legend-banner
Endless Dungeon Dragon Saga Rilis di Apple Store

Endless Dungeon Dragon Saga Rilis di Apple Store

Berita games terbaru datang dari kota Tokyo, Jepang pada tanggal 25 Oktober 2017. Kabar gembira yang satu ini datang untuk para penggemar RPG clicker dan gamers RPG clicker mobile. Games RPG mobile yang dimaksud adalah Endless Dungeon Dragon Saga. Games yang satu ini, pada saat sekarang ini telah tersedia di 140 pasar global dengan 15 bahasa. Endless Dungeon Dragon Saga dapat diunduh dari APP Store sekarang.

Tentang Endless Dungeon Dragon Saga

RPG Sederhana Endless Dungeon Dragon Saga

Baca Juga :

Games Apple Store Endless Dungeon Dragon Saga telah dikembangkan FUNPLE STREAM di Tokyo dan QUANTUM BIT di Seoul secara bersama-sama. Games ini mendapat dukungan 15 bahasa, kontrol games sederhana dengan berbagai konten dan cerita permainan yang atraktif, Endless Dungeon Dragon Saga membidik minat para gamer global. Endless Dungeon Dragon Saga telah dikembangkan menjadi games berkualitas terbaik dari IDLE RPG mobile yang mana menyediakan konten permainan yang sangat baik dan sistem yang mudah untuk kenyamanan pengguna.

Fitur Endless Dungeon Dragon Saga

Fitur Touch Endless Dungeon Dragon Saga

Kumpulan karakter: lebih dari 70 karakter dapat dikumpulkan dan ditingkatkan.

Sistem Time Loop Endless Dungeon Dragon Saga

Time loop: loop waktu tak berujung untuk mendapatkan batu waktu untuk pertumbuhan karakter.

Loading…

Item crafting: Kemudahan dalam mengumpulkan sumber daya selama gameplay dan metode pembuatan kerajinan yang sederhana.

Mode offline: pengguna bisa melanjutkan permainan bahkan secara offline setelah menjalankan game.

Baca Juga :

Misi Guild Raid Endless Dungeon Dragon Saga

PVT & PVE: berbagai ruang bawah tanah dan serangan bos, persaingan pengguna berbasis peringkat di arena.

Kisah permainan Endless Dungeon Dragon Saga memberikan tambahan kesenangan dan ketertarikan kepada pengguna. Kesatria muda magang dari keluarga miskin bernama Arthur melakukan perjalanan untuk kemenangan heroik yang agung yang mana dilakukannya bersama dengan teman-temannya. Ini telah digambarkan dalam kisah permainan.

Games ini bebas dimainkan dan tidak memberi tekanan kepada pengguna yang tidak membayar. Dengan layanan games yang user-friendly ini, games ini telah memperbarui server baru untuk Amerika Utara dan Asia. Selain itu, FUNPLE STREAM akan melanjutkan berbagai acara peluncuran dan update untuk pengguna, seperti;

Episode baru 2: Stone Golem Saga dengan 5.000 stage termasuk 8 pahlawan baru di timur.

Event diskon item tunai: 20% diskon kepada pengguna yang membeli semua item tunai.

Event pengumpulan karakter: kepada pengguna yang mengumpulkan alfabet FUNPLE dalam game.

In-game community event: Event in-game operasional disediakan melalui “FUNPLE Story”, komunitas dalam game.

Tentang FUNPLE (FUNPLE STREAM di Tokyo)

FUNPLE STREAM di Tokyo, Jepang adalah perusahaan penerbitan games FUNPLEWORKS dari Seoul, Korea. Sejak 2013, FUNPLE STREAM melakukan diversifikasi layanan termasuk operasi permainan, pemasaran dan penerbitan untuk keseluruhan layanan game dengan perusahaan games terbaik seperti NC soft, Blizzard, dll. FUNPLE STEAM berusaha untuk berkembang dengan games online dan mobile dengan berinvestasi dalam inovasi, penyediaan lingkungan yang ramah bagi rekan kerja, dan tetap dekat dengan pengguna.

FUNPLE STREAM berencana untuk merilis Endless Dungeon Dragon Saga ke Amazon Store pada tahun 2017 juga. Demikian lah berita games terbaru yang datang dari FUNPLE STREAM dan QUANTUM BIT tentang perilisan Endless Dungeon Dragon Saga di Apple Store. Unduh games iOS ini dapat dilakukan melalui laman Apple Store ini. Nantikan terus kabar terbaru yang datang dari FUNPLE STREAM, QUANTUM BIT, games mobile, games Apple Store, dan juga perkembangan terbaru dari Endless Dungeon Dragon Saga hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...