legend-banner
6 Varian Asus Zenfone 4 Rilis di Hari Kemerdekaan

6 Varian Asus Zenfone 4 Rilis di Hari Kemerdekaan

Pada tanggal 17 Agustus tahun 2017 ini, perusahaan elektronik Asus melakukan perilisan produk yang paling barunya. Produk yang perilisannya bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini dinamakan Zenfone 4. Berita gadget terbaru dari Asus ini mengenai 6 varian Zenfone 4. Nama varian gawainya adalah, Asus Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Max Pro, dan Zenfone 4 Max.

Keenam varian Zenfone yang dirilis dipasangkan layar dengan ukuran yang sama, yakni 5,5 inci. Meskipun ukuran layar sama, layar dari tiap masing-masing varian dipasangkan resolusi dan teknologi layar yang beda.

Baca Juga :

Asus Zenfone 4

Contohnya seperti Zenfone 4 dipasangkan teknologi layar HD Super IPS dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel, Zenfone 4 Pro dipasangkan teknologi layar HD Amoled dengan resolusi sebesar 1920 x 1020 pixel.

Zenfone 4 Selfie

Sama seperti spesifikasi layar yang dibedakan, dapur pacu dari masing-masing varian juga dibedakan dari chipset. Contohnya, Asus Zenfone 4, chipset yang dipasangkan adalah Snapdragon 660, sedangkan Zenfone 4 Pro adalah Snapdragon 835. RAM dari kedua varian Zenfone ini sama-sama 6GB dengan kapasitas penyimpanan 64 GB untuk Zenfone 4, dan 128 GB untuk Zenfone 4 Pro.

Zenfone 4 Selfie Pro

Lensa kamera dari masing-masing smartphone dibedakan dengan Zenfone 4 Selfie mempunyai spesifikasi dua terbaik. Kamera terbaik dipasangkan pada Zenfone 4 Selfie Pro. Zenfone 4 Selfie punya sensor Sony IMX362 dengan kekuatan lensa depan sebesar 20 MP, dan kamera belakang ganda berukuran 8 MP untuk wide, dan 16 MP. Zenfone 4 Selfie Pro dipasangkan kamera depan 24 MP, dengan kamera belakang ganda sebesar 5 MP untuk wide, dan 16 MP.

Asus Zenfone 4 Pro

Zenfone 4 Max Pro

Zenfone 4 Max

Harga dari keenam varian dipastikan berbeda juga satu dengan lainnya. Namun, harga yang diumumkan baru dari 4 varian handphone saja, yakni Zenfone 4 dengan harga sekitar 5,3 juta rupiah, Zenfone 4 Pro dengan harga sekitar 8 juta rupiah, Zenfone 4 Selfie seharga 3,7 juta rupiah, dan Zenfone 4 Selfie Pro seharga sekitar 5 juta rupiah.

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...