legend-banner
7 Elite Boss Genshin Impact Beserta Panduan Cara Melawannya

7 Elite Boss Genshin Impact Beserta Panduan Cara Melawannya

Ketika kalian bermain game Genshin Impact, suatu saat kalian pasti akan bertemu dan melawan karakter yang super kuat, yakni boss. Di antara beberapa boss, ada yang disebut dengan Elite Boss. Mereka adalah boss yang dapat memberikan material tertentu kepada pemain. Setiap boss biasanya bisa memberikan drop, hanya saja kalian harus menebusnya dengan membayar beberapa resin tertentu.

Ada yang harus dibayar dengan cost 40 resin, ada juga yang bisa mencapai cost 60 resin. Setiap drop yang diberikan oleh Boss berbeda-beda. Tergantung dengan seberapa besar resin yang kalian bayarkan. Berikut ini beberapa Elite Bosses yang penting untuk kalian ketahui di game Genshin Impact. Boss-boss ini dapat memberikan kalian material khusus yang memiliki keistimewaan tertentu.

Baca Juga :

Pyro Regisvine

Pyro Regisvine

Sesuai dengan namanya, Elite Boss yang ada di Genshin Impact satu ini memiliki elemen Pyro. Seperti yang kalian ketahui bahwa ada banyak elemen yang dihadirkan di game Genshin Impact. Pyro Regisvine menjadi salah satu elite boss yang memiliki kekuatan yang cukup besar.

Kalian nantinya akan bertemu dengan Elite Boss Pyro Regisvine di liyue. Di sana, kalian akan menemukan sebuah gua yang di dalamnya ada elite boss tersebut. Kalian harus bisa mengalahkannya jika ingin memperoleh material tertentu.

Untuk melawan Elite Boss Pyro Regisvine ini, tentu saja sebaiknya kalian menggunakan karakter yang memiliki elemen hydro. Karena salah satu kelemahan dari elemen pyro adalah elemen hydro. Dengan menggunakan karakter berelemen hydro, kalian akan bisa mengatur strategi untuk melawannya.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan senjata tertentu untuk merusak pertahanan Pyro Regisvine. Salah satu senjata yang bisa melemahkan Elite Bosses yang satu ini adalah claymore. Dengan menggunakan senjata claimore, kesempatan untuk mengalahkannya akan lebih besar.

Loading…

Anemo Hypostasis

Anemo Hypostasis

Elite Boss berikutnya adalah Anemo Hypostasis. Elite boss yang satu ini sudah pasti memiliki efek anemo untuk melawan para pemain. Kalian tidak disarankan menggunakan karakter yang memiliki jenis serangan anemo, karena itu tidak akan berefek padanya.

Baca Juga :

Untuk melawan Elite Bosses Anemo Hypostasis, kalian bisa menggunakan karakter yang memiliki elemen lain darinya. Atau setidaknya kalian juga bisa menggunakan serangan berjenis fisik untuk melukainya. Elite Boss Anemo Hypostasis ini bisa kalian temui di wilayah monstad. Jika ingin mendapatkan material tertentu darinya, sudah pasti kalian harus bisa mengalahkannya.

Geo Hypostasis

Elite Boss Geo Hypostasis Genshin Impact

Sama seperti Elite Boss Pyro Regisvine, kalian bisa menemukan elite boss Geo Hypostasis di wilayah liyue. Hanya saja, keberadaan dari Elite Boss yang satu ini lebih jauh dibandingkan dengan boss-boss lainnya. Kamu harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk bisa bertemu dengannya.

Untuk melawan Elite Boss Geo Hypostasis ini, kamu bisa menggunakan karakter dengan jenis elemen apapun untuk menyerangnya. Setiap elemen yang kamu gunakan cukup bisa untuk melukai atau memberikan damage serangan padanya.

Di samping itu, untuk memberikan damage yang lebih besar, kalian bisa menggunakan karakter yang menggunakan senjata jenis claymore seperti halnya untuk melawan Elite Boss Pyro Regisvine. Serangan yang dihasilkan dari senjata claymore, cukup kuat untuk menghancurkan tembok pertahanan dari Elite Boss Geo Hypostasis.

Cyro Regisvine

Cyro Regisvine

Jika Elite Boss Pyro Regisvine dan Geo Hypostasis sama-sama bisa kalian temui di wilayah liyue, Elite Boss Cyro Regisvine memiliki kesamaan tempat dengan elite boss Anemo Hypostasis. kalian bisa bertemu dengan elite boss Cyro Regisvine di daerah monstad.

Sama seperti namanya, Elite Boss Cyro Regisvine memiliki jenis elemen cyro. Karena itulah, item material yang akan diberikan oleh elite boss yang satu ini cocok untuk karakter yang memiliki jenis elemen cyro juga. Untuk melawan Elite Boss Cyro Regisvine ini, kalian bisa menggunakan karakter yang memiliki jenis elemen pyro.

Hal ini tidak terlepas dari kelemahan dari elite boss yang satu ini , yakni elemen pyro. Karena itu, karakter dengan jenis elemen pyro, akan mampu merusak dan menghancurkan tembok pertahanan dari Elite Boss Cyro Regisvine tersebut.

Oceanid

Elite Boss Oceanid Genshin Impact

Sama seperti Elite Boss Pyro Regisvine dan Geo Hypostasis, kalian bisa menemukan Elite Boss Oceanid di daerah liyue. Hanya saja, lokasi keberadaan elite boss Oceanid memiliki daerah yang basah, karena banyak air di wilayahnya. Elite Boss Oceanid ini memiliki jenis elemen hydro. Karena itu, karakter berjenis elemen pyro sangat tidak sarankan untuk melawannya.

Begitu juga dengan karakter dengan jenis elemen electro, karena hal itu dapat menjadi senjata makan tuan untuk kalian. Kalian bisa menggunakan karakter dengan jenis elemen cyro untuk membekukan elite boss yang satu ini. Dengan begitu, kalian bisa cukup memberikan efek dan damage pada Elite Boss Oceanid tersebut.

Electro Hypostasis

Electro Hypostasis

Melengkapi list Elite Boss Genshin Impact selanjutnya adalah Electro Hypostasis. Sesuai namanya, Elite Boss yang satu ini memiliki jenis elemen electro. Sama seperti beberapa elite boss sebelumnya, Electro Hypostasis bisa kalian temukan di wilayah monstad.

Elite Boss Electro Hypostasis memiliki sebuah drop menarik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan ascend pada karakter electro. Dengan begitu, karakter yang kamu gunakan akan menjadi semakin kuat kemampuannya.

Dvalin

Elite Boss Dvalin Genshin Impact

Elite Boss terakhir yang perlu kalian kenal adalah Dvalin. Untuk bisa mengambil rewardnya, Elite Boss yang satu ini mengahruskan kalian membayar 60 resin. Itu pun hanya bisa kalian lakukan dalam satu kali selama satu minggu. Baru di minggu selanjutnya kalian bisa mengulangi kembali.

Menginggat lokasinya yang tidak terlalu luas, Dvalin cukup susah dikalahkan. Saking susahnya mengalahkan Elite Boss ini, untuk bisa melawannya kalian harus menyelesaikan archon quest terlebih dulu. Jika sudah, kalian bebas melawan sebrutal mungkin.

Itulah keenam Elite Boss di Genshin Impact yang perlu kalian kenal dan hafalkan. Untuk bisa mendapatkan reward yang diberikan oleh para elite boss di atas, kalian harus menebusnya dengan membayar resin sebesar 40. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan material dari para Elite Boss tersebut.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...