legend-banner
Draw Climber: Game Review, Fungsi Koin, Tips & Cara Bermain

Draw Climber: Game Review, Fungsi Koin, Tips & Cara Bermain

Bermain game bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa bosan saat liburan di rumah. Salah satu game Android kekinian yang harus kamu coba mainkan adalah Draw Climber. Buat penggila game balapan, game ini harus masuk ke dalam salah satu list game di HP kamu pastinya.

Developer game Voodoo memang dikenal sebagai pencetus game-game unik, sebut saja Tenkyu, Hole.oi, Crowd City, dan masih banyak lagi. Nah, berikut review Kabar Games tentang tips dan trick cara bermainnya, kelebihan serta kekurangan dan juga fungsi koin di dalam game Draw Climber.

Baca Juga :

Review Game Draw Climber

review game balapan draw climber

Keunikan menjadi salah satu hal seru dalam bermain Draw Climber. Game balapan ini mengharuskan pemain untuk menggambar kaki sebelum game dimulai. Tapi, kamu tidak perlu menggambar bentuk kaki yang sempurna. Cukup menggambar bentuk abstrak, maka secara otomatis objek akan berjalan sesuai dengan apa yang kamu gambar.

Apapun yang pemain gambar di kotak yang disediakan, akan diputar searah dengan jarum jam, sehingga avatar pemain seperti berjalan layaknya balapan. Teknik yang digunakan game Draw Climber ini terbilang sangat mudah. Bahkan, kamu tidak hanya menggambar kaki untuk balapan hanya di awal saja, namun di tengah permainan kamu bisa mengubah bentuk kaki untuk balapan sesuai kebutuhan.

Medan balapan biasa disajikan jalanan lurus ataupun berkelok-kelok. Namun, game Draw Climber ini memiliki medan balapan yang tidak rata. Ada kalanya pemain harus memikirkan cara melewati medan balapan berupa tangga yang tinggi, sehingga memerlukan gambar kaki yang bisa digunakan untuk mengaitkan diri.

Selain itu, terkadang juga disediakan medan balapan seperti lorong sempit, sehingga gambar kaki terlalu panjang akan patah dan nyangkut. Dari segi visual, game unik besutan Voodoo ini memiliki tampilan grafis 3D yang juga dicampur 2D. Mengapa demikian? Dapat dilihat dari sudut pandang medan balapan yang miring. Namun, saat pemain menggambar kaki untuk avatar balapan, grafis yang diberikan tetap 2D. Jadi, membuat Draw Climber ini terlihat seperti game balapan yang lucu dan unik dengan coretan tangan kamu untuk membuat kaki.

Loading…

Kelebihan

  • Praktis dan mudah dimainkan
  • Dapat dimainkan offline alias tanpa kuota internet
  • Sizenya hanya 50 MB, tidak terlalu memakan banyak memori

Kekurangan

  • Jika menggunakan internet, diharuskan menonton video untuk mendapatkan bonus reward
  • Tidak bersuara, game jadi terasa sepi

Tips & Trick Bermain Draw Climber

review game balapan draw climber

Memainkan game balapan Draw Climber ini memang tidak sesulit memainkan game balapan pada umumnya. Tidak perlu skill khusus, yang dibutuhkan hanya insting untuk menggambar bentuk kaki agar dapat tetap berjalan dengan cepat.

Baca Juga :

Tidak sulit juga untuk memainkannya, hanya perlu menggambar bentuk apapun yang bisa dijadikan kaki untuk avatar balapan dan melewati rintangan yang ada. Jika kaki yang kamu gambar patah, kamu bisa menggambarnya kembali. Cara terbaik untuk menggambar pada game ini adalah dengan menggambar garis horizontal saja, kamu sudah bisa membuat karakter bergerak cepat sampai finish.

Ingat game Draw Climber ini bisa digambar lebih dari sekali. Kebanyakan pemain baru beranggapan bahwa, kaki pada balapan hanya digambar sekali saja. Padahal bisa digambar secara real time dan disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, kamu harus dengan cekatan menggambar ulang kaki yang kamu inginkan, agar balapan ini berjalan mulus. Permainan ini bisa dibilang game casual yang dapat mengisi waktu kosong kamu di tengah wabah virus corona.

Fungsi Koin dalam Game

review game balapan draw climber

Di sisi lain, game balapan Draw Climber ini juga pastinya memiliki tujuan lain selain memenangkan balapannya, yaitu award di setiap levelnya. Seperti game arcade umum lainnya, Draw Climber bertujuan mengumpulkan koin-koin dalam game. Bonus reward juga dihadirkan untuk mengumpulkan koin-koin lebih banyak lagi, setiap kamu menyelesaikan lima misi yang diberikan. Koin yang didapatkan juga lebih banyak di bonus reward dibandingkan di level regularnya.

Ditambah lagi jika Kamu menggunakan internet untuk bermain game ini, peluang mendapatkan koin juga tersedia saat menonton video-video iklan. Koin-koin ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli booster dan karakter balapan. Ada banyak pilihan bentuk costum karakter yang bisa kamu tukar dengan koin. Dari karakter basic, epic, hingga secret bisa kamu tukar dengan koin.

Itulah tadi ulasan seputar game lucu dan unik Draw Climber yang sudah didownload sebanyak 10 juta kali. Buat kamu yang mau merasa tertantang game balapan Draw Climber satu ini, kamu bisa download di Playstore dan iOs secara gratis.

Bagikan untuk teman:
Loading...