sukistreet
Dragon Nest M, Game MMORPG Lawas Rilis di Android!

Dragon Nest M, Game MMORPG Lawas Rilis di Android!

Dengan mengusung genre fantasy MMORPG, Dragon Nest M kini hadir di Android dengan menggunakan sistem real-time combat, dimana pemain dimungkinkan untuk mengontrol penuh aksi dan pergerakan karakter mereka sepanjang jalannya permainan. Saling bersama sama dengan pemain lain, kamu akan menjelajah menyusuri dungeon untuk menaikkan level dan mendapatkan item item langka. Kamu bisa memilih satu dari enam job Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Academic, dan Assassin.

Dragon Nest mempunyai taste art yang oke banget dan menghasilkan animasi yang benar benar keren, gameplaynya juga cukup bagus dimana pemain bisa menggunakan skill sepanjang battle dengan efek yang tidak kalah keren. Soundtrack dan voice acting masing masing karakter yang cocok membuat kamu semakin masuk ke dalam permainan. Kamu juga bisa menguji skill dalam arena PvP melawan pemain lain untuk saling beradu skill.

Baca Juga :

Trailer Dragon Nest M Android

Dragon Nest dikembangkan oleh SiamGame, mencoba mengembalikan kejayaan game MMORPG ke dalam perangkat Android. Game ini di kembangkan langsung oleh para pengembang game Dragon Nest versi PC yang sudah lebih dahulu rilis pada tahun 2011 silam.

Saat ini Dragon Nest M sudah rilis resmi di Play Store dan siap untuk bermain bersama dengan 5 negara di SEA Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Siap siap untuk mendapatkan game MMORPG dengan grafis yang cukup bagus untuk kelas smartphone!

Review Dragon Nest M Android

Kalau kamu beranggapan Dragon Nest M akan seperti Lineage II Mobile berikutnya maka kamu salah besar. Dragon Nest M benar benar berbeda dengan Lineage II Mobile yang memiliki cerita yang membosankan dan fitur yang ada di dalam game sangat membingungkan, pada Dragon Nest M kamu akan benar benar mendapatkan sama persis seperti pada versi PC baik dari interface ataupun gameplay.

Loading…

Fitur Dragon Nest M Android

  • Real Time Combat – memungkinkan pemain menggunakan berbagai skill dengan efek animasi yang oke.
  • Instanced Zones – kamu hanya akan bermain di satu area khusus yang berada dalam satu server. Jadi nantinya akan ada beberapa server untuk menampung para pemain untuk bermain di dalamnya.
  • Kostum – ada banyak item dan kostum yang bisa dibeli di toko item untuk mmpercantik penampilan karakter dan membuatnya beda dari yang lain.
  • Voice Acting – karakter yang ada di dalam game memiliki voice acting yang sangat oke bikin kamu semakin masuk ke dalam permainan.
  • Sistem PvP yang unik – ada cukup banyak mode dalam PvP yang memungkinkan kamu saling beradu skill dengan pemai lain disini.

Salah satu keburukan game RPG Mobile yang ada saat ini adalah dengan mengusung fitur Auto Quest yang benar benar menghilangkan taste game RPG sebenarnya. Namun dalam Dragon Nest M kamu tidak akan menemukannya, fitur ini ganya akan muncul jika karakter menemukan jalan ke NPC baik itu menyelesaikan quest atau akan melakukan quest baru. Gameplay yang oke banget benar benar membuat para pemainnya akan bermain bukan mensimulasikan sebuah permainan.

Poin lain yang bisa menjadi pertimbangan adalah cerita yang sangat bagus dan sama sekali tidak membosankan. Cutscenes dalam setiap tahapan cerita benar benar dipoles dengan sangat bagus sehingga kamu akan sangat tertarik untuk menunggu cerita selanjutnya dan apa yang akan ada di depan.

Baca Juga :

Gameplay dan Interface

Ada fitur yang sangat menarik dalam game ini, dimana kamu bisa memilih gaya kamera yang ingin kamu gunakan apakah itu 2.5D, 3D, atau 3D Free view. Dalam 2.5D kamu akan memiliki skala besar tampilan pertempuran. Dalam tampilan 3D, kamu akan mendapatkan tampilan klasik yang sangat bagus untuk pertempuran 1v1. Terakhir, tampilan 3D Free view adalah tampilan yang lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dari preferensi pemain.

Ada sesuatu yang cukup istimewa disini yang bisa menjadi sebuah daya tarik atau malah sedikit mngecewakan, semua tergantung dari selera kamu dalam bermain game. Game ini masih menggunakan bahasa korea tapi sudah menggunakan subtitle jadi tetap bisa mengerti jalannya permainan. Ada beberapa pemain yang memang suka game dengan bahasa aslinya, namun ada juga yang menginginkan sudah di dub ke bahasa inggris. Semua itu kembali ke selera pemain masing masing dalam memainkan sebuah game.

Demikian review Dragon Nest M sudah bisa di download di Play Store dan akan menyusul sekualnya Dragon Nest 2 dalam waktu dekat. Tunggu perkembangan seputar dunia gadget dan games hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...