sukistreet
Dragon Nest 2 Akan Hadir di Mobile, Cek Fiturnya!

Dragon Nest 2 Akan Hadir di Mobile, Cek Fiturnya!

Setelah Dragon Nest M mengembalikan nostalgia para gamer, Dragon Nest sebentar lagi akan kembali hadir dengan seri keduanya yang mempunyai fitur open world yang benar benar oke. Selain itu Dragon Nest 2 mobile akan mempunyai fitur dual gender dan weapon swap yang membuat game ini benar benar ditunggu para penggemarnya.

Tencent selaku pengembang game Dragon Nest 2 mobile menjanjikan perubahan menakjubkan yang akan memanjakan para penggemar game ini. Model monster, perkembangan NPC dan efek pencahayaan yang realistis serta efek siang malam dan perubahan cuaca membuat game Android ini menjadi benar benar berbeda dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga :

Trailer Dragon Nest 2 Mobile

Dengan ciri khasnya, Dragon Nest 2 kembali dengan grafis yang jauh lebih baik dan lebih memanjakan mata. Agak berbeda dengan World of Dragon Nest yang merupakan cerita paralel dalam dunia Dragon Nest, Dragon Nest 2 adalah sekuel dari Dragon Nest pertama dan akan meneruskan jalan ceritanya.

Mempertahankan ciri khas Dragon Nest terutama tim yang mendesain game pertamanya, Tencent ingin mengulang kesuksesan dengan penambahan beberapa fitur penting yang akan dibahas pada ulasan dibawah. Sepertinya jika ingin bermain game ini dengan lancar kamu harus mempersiapkan smartphone dengan spesifikasi yang bagus atau bisa juga bermain dengan menggunakan emulator di laptop kamu.

Jalan Cerita Utama

Dragon Nest 2 Main Story

Dragon Nest 2 memiliki latar belakang cerita 2 tahun setelah kekalahan Green Dragon, dimana cerita akan di mulai dunia masa depan yang mengalami keruntuhan. Velskud adalah manusia terakhir yang bertahan dari keruntuhan dunia masa depan dan berjuang kembali ke masa lalu dibantu Dewi Lunaira untuk menyelamatkan dunia.

Loading…

Pengembang sepertinya tidak tertarik untuk mengulangi petualangan Angelica (Mage) dan Xian (Warrior), termasuk juga cerita kematian Karacule. Selain itu kisah percintaan antara Knight Cassius dan Aisha. Pengembang lebih tertarik untuk mengangkat cerita baru dari luasnya dunia Dragon Nest dan mendalami cerita karakter lain untuk membawa sebuah petualangan baru.

Fitur Dragon Nest 2 Mobile

Dragon Nest 2 akan memiliki 4 job, Warrior, Archer, Cleric, dan Sorceress serta mengusung konsep open world dengan mempertahankan genre MMORPG. Dragon Nest masih membawa fitur utama Auto Quest yang banyak digunakan game dengan genre RPG kebanyakan sekarang ini. Auto Quest hanya akan menghilangkan taste bermain game RPG yang sebenarnya, fitur ini hanya akan keluar untuk menemukan jalan menuju NPC, baik itu untuk menyelesaikan quest ataupun memulai quest yang baru.

Baca Juga :

Grafis yang jauh lebih baik dari pendahulunya benar benar memanjakan mata dengan fitur open world sebagai daya tarik utama. Cerita yang berkualitas tidak akan mempengaruhi pengalaman bermain kamu, sekalipun kamu belum pernah bermain seri pertamanya.

Dual Gender dan Weapon Swap

Dual gender dan weapon swap adalah dua fitur utama dalam Dragon Nest 2 selain fitur open world. Pada dual gender memungkinkan pemainnya supaya bisa memilih pria atau wanita pada semua job class yang ada. Sedangkan pada pendahulunya dan beberapa game dengan genre sejenis hanya menyediakan satu gender per satu job class saja.

Sedangkan untuk weapon swap adalah sistem untuk persenjataan yang baru, dimana kamu bisa mengganti senjata kamu saat pertempuran sedang berlangsung. Dengan adanya weapon swap ini otomatis mengapus job level dalam game. Jadi kamu bisa fokus pada pengembangan cerita dan karakter dalam game. Selain dual gender dan weapon swap, hampir semua gameplay yang ada dalam game ini sama dengan seri sebelumnya termasuk gaya kamera yang akan kamu gunakan. Apakah itu 2.5D, 3D, atau 3D Free view.

  • Dalam tampilan 2.5D, kamu akan memiliki skala besar tampilan pertempuran
  • Dalam tampilan 3D, kamu akan mendapatkan tampilan klasik yang sangat bagus untuk pertempuran 1v1
  • Dalam tampilan 3D Free view, kamu akan mendapatkan tampilan yang lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dari preferensi pemain

Bisa dikatakan kalau game ini adalah pengembangan yang cukup baik dari pendahulunya yang rilis pada tahun 2011. Sampai dengan hari ini masih belum ada tanggal pasti kapan Dragon Nest 2 mobile akan rilis, tapi kabar menyebutkan tidak lama lagi game ini akan rilis karena saat ini sudah masuk pada tahap Closed Beta Test. Nantikan kabar terbaru dari Dragon Nest 2 dan mobile game lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...