Dragon Ball Heroes Episode 7 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 7 [Review dan Sinopsis]

Pada Desember 2018, Super Dragon Ball Heroes Episode 6 telah rilis. Ending anime ini diakhiri dengan kemenangan luar biasa dari Goku atas musuhnya di wilayah Planet Penjara. Kemudian, Super Dragon Ball Heroes Episode 7 telah dirilis pada Januari 2019 ini. Cerita di dalam anime Super Dragon Ball Heroes Episode 7 ini berkisah seputar pertarungan setelah alur cerita Planet Penjara. Dalam anime ini terdapat beberapa sorotan utama yang dikisahkan, jadi langsung saja yuk simak video, sinopsis dan pembahasannya!

Video Episode 7

Baca Juga :

Sinopsis Episode 7

Awal Anime Dragon Ball Heroes Episode 7

Pada Dragon Ball Heroes Episode 6, Goku berhasil kembali mengeluarkan mode Ultra Instinct dan mengalahkan musuhnya. Bersamaan dengan itu, alur cerita di seputar Planet Penjara pun telah usai. Kini Goku dan kawan-kawan masuk ke dalam alur cerita yang baru, yakni kekacauan di Universe 6. Diceritakan bahwa sesaat selepas patroli waktu pergi meninggalkan Vegeta dan kawan-kawan, Supreme Kai yang berasal dari Universe 6 datang. Supreme Kai Universe 6, Fuwa, datang ke Universe 7 untuk meminta bantuan dalam mengatasi kekacauan yang sedang terjadi di Universe 6.

Baca Juga :

Kekacauan terjadi karena tetiba ada sosok makhluk kuat yang datang dan langsung mengacak-acak Universe 6. Para petarung andalan universe tersebut, seperti Cabba, Hit, Kale, dan Caulifla tidak mampu melawan musuh yang berjumlah 2 itu. Jagoan-jagoan di Universe 6 dengan mudah dikalahkan. Dua sosok jahat kemudian dijelaskan. Mereka berdua bernama Oren dan Kamin, dua sosok makhluk buatan yang mempunyai kekuatan yang besar dengan kemampuan regenerasi tubuh. Dua faktor itu yang dianggap sebagai biang kerok mengapa Oren dan Kamin sulit dikalahkan jagoan Universe 6.

Sosok Jahat Dragon Ball Heroes Episode 7

Adanya peristiwa itu membuat Vegeta dan Trunks memutuskan untuk datang ke Universe 6. Mereka sepakat untuk membantu Universe 6. Pada saat Vegeta tiba di Universe 6, Cabba senang dan fokusnya terpecah. Akibatnya Vegeta memarahi anak didiknya itu. Aksi marah-marah tidak berlangsung lama, karena Vegeta dan Trunks akhirnya melawan Oren dan Kamin. Mereka bertarung 2 vs 2. Pertarungan keempatnya dipantau dua sosok kehidupan dari jauh. Ternyata yang memantau pertarungan itu sejak awal adalah Zamasu, dan juga Hearts.

Hearts sadar bahwa Zamasu mengenal Vegeta dan juga Trunks. Ada rasa dendam yang membuncah di dalam diri Zamasu. Namun, Hearts berusaha membuat Zamasu tenang. Ia menginginkan Zamasu menahan diri untuk membalaskan dendam yang dimilikinya dan fokus kepada tujuan lain yang mereka harus selesaikan.

Zamasu Dragon Ball Heroes Episode 7

Kerja sama di antara Hearts dan Zamasu akhirnya terkuak. Keduanya diketahui melakukan kolaborasi dengan maksud mengalahkan Omni King, Zeno. Namun, di balik kerja sama itu, Zamasu masih punya tujuan lain yang belum terungkap. Kemudian berakhirlah cerita Dragon Ball Heroes Episode 7.

Review Episode 7

Vegeta ke Universe 6 Dragon Ball Episode 7

Anime episode 7 ini menjadi jembatan antara konflik yang berakhir di episode sebelumnya dengan konflik anyar yang baru saja dimulai. Namun, dalam menjembatani kedua konflik ini, terkesan ada unsur memaksakan yang dapat dikatakan penyebabnya adalah karena durasi anime yang sebentar, dan jumlah episode yang disepakati untuk dikeluarkan berjumlah sedikit. Jadi, cerita harus dipadatkan. Poin plus dari cerita pada episode ini, yakni pembuat cerita masih mampu membuat penasaran para penonton dengan menyisakan dua misteri di sini. Misterinya, yaitu tujuan dari Zamasu yang belum terungkap, dan apa saja yang akan dilakukan oleh Kamin dan Oren di episode-episode selanjutnya, selain berkelahi.

Nah itu dia video, sinopsis dan pembahasan mengenai anime kartun Super Dragon Ball Heroes episode 7. Bagaimana menurutmu perkembangan anime kartun ini yang selanjutnya? Silahkan ya tulis pendapat kamu di kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini! Jangan lupa juga untuk selalu menantikan kabar berita, dan informasi terbaru seputar anime Dragon Ball Heroes Episode 8 selanjutnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: