legend-banner
Dragon Ball Heroes Episode 20 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 20 [Review dan Sinopsis]

Setelah menunggu sebulan lebih, akhirnya pada 23 Februari 2020, Dragon Ball Heroes Episode 20 dirilis. Anime kartun ini merupakan episode spesial, dan bukan kelanjutan dari Dragon Ball Heroes Episode 19. Latar tempat, dan cerita dari episode 20 ini berbeda. Episode ini merupakan pengenalan terhadap arc baru yang dibuat secara kilas balik, serta akan melanjutkan cerita dari episode 19. Berikut ini adalah review, sinopsis dan video dari DB Heroes Episode 20 dengan judul : Pertarungan Krusial! Patroli Waktu vs Raja Kegelapan!

Video DB Heroes Episode 20

Baca Juga :

Sinopsis Dragon Ball Heroes 20

Mechikabura vs Trunks dan Vegito dalam Dragon Ball Heroes Episode 20

Cerita dimulai dengan latar planet yang gelap. Episode spesial ini ada dalam timeline Raja Kegelapan pada saat ingin menguasai semua semesta. Pertarungan terjadi antara pasukan Raja Kegelapan Mechikabura melawan pasukan Patroli Waktu. Pertempuran di antara mereka diceritakan akan segera menemui akhir.

Ledakan energi menghiasi arena pertempuran. Trunks dewasa berambut merah melayangkan pedangnya ke arah Raja Kegelapan. Serangannya, mampu ditangkis Raja Kegelapan. Tidak tinggal diam, Vegito melayangkan serangan bola energi ke Raja Kegelapan. Serangan bertubi-tubi tersebut menghantam Raja Kegelapan.

Akan tetapi, serangan itu tidak sedikit pun melukai Raja Kegelapan. Di dalam pertempuran tersebut, sejumlah pahlawan menonton pertempuran antara Raja Kegelapan vs Vegito dan Trunks.  Di antara para pahlawan itu, ada Gohan dan istrinya. Selepas serangan bertubi tersebut, Raja Kegelapan meningkatkan energi serangannya. Lonjakan energi tersebut berdampak kepada hancurnya bangunan di sekitarnya.

Raja Kegelapan melancarkan serangan energi. Vegito membalasnya, dan Trunks meloncat ke arah Raja Kegelapan untuk melancarkan serangan. Beberapa kali, Trunks melayangkan sabetannya. Kemudian, Vegito mengeluarkan jurus KAMEHAMEHA. Namun, jurus tersebut berhasil ditangkis. Tanpa basa-basi, Vegito meneruskan serangannya. Tendangannya berhasil bersarang di tubuh Raja kegelapan.

Loading…

Vegito, dan juga Trunks terus menyerang Raja Kegelapan. Namun, serangan jarak dekatnya belum menemui sasaran. Berada dalam posisi tidak menguntungkan, Raja Kegelapan menjaga jarak. Kemudian, ia mengeluarkan serangan energi. Serangan itu, berhasil dihindari Vegito dan Trunks. Goku berhasil mendekat untuk melancarkan serangan. Jual beli serangan antara Vegito dan Raja Kegelapan pun terjadi.

Tidak berlangsung lama, serangan dengkul Vegito menemui sasaran. Kemudian, ia melanjutkannya dengan pukulan yang mengarah ke punggung. Akibat dari serangan itu, Raja Kegelapan tersungkur di tanah. Meski tersungkur, ia masih dapat bangkit lagi. Raja Kegelapan kesal, dan terbang ke arah Vegito untuk menyerangnya.

Baca Juga :

Vegito Tersungkur dalam Dragon Ball Heroes 20

Serangan Raja Kegelapan menemui sasaran. Ia meninju wajah Vegito, dan melancarkan serangan energi setelahnya. Namun, tidak ada lecet yang terlihat di muka Vegito. Setelah terpental beberapa meter, Vegito yang tidak terluka mengejek Raja Kegelapan. Ejekan tersebut berhasil membuat Raja Kegelapan terpancing emosinya. Dalam amarah, ia kembali menyerang Vegito.

Tanpa disadarinya, Vegito menyiapkan jebakan berupa serangan energi. Serangan itu berhasll bersarang, dan membuat Raja Kegelapan Mechikabura kembali tersungkur di tanah. Trunks kembali menyerang menggunakan pedang yang sudah meningkat kekuatannya. Sabetan pedang Trunks berhasil bersarang di tubuh Mechikabura. Akibat serangan tersebut, Mechikabura meledak.

Serangan Toki Toki dalam DB Heroes 20

Ledakan Mechikabura membuat tanah di wilayah pertempuran hancur. Semua pahlawan menghindar terbang dari tanah kegelapan. Toki Toki si burung berubah wujud dan melancarkan serangan sinar untuk menghancurkan kegelapan yang menyelimuti seluruh alam semesta. Kegelapan pun sirna, dan dunia kembali terang benderang. Semua nampak akan berakhir dengan bahagia, tetapi kenyataannya tidak. Pasangan penjahat yang terkait Mechikabura berhasil melepas anaknya, Fu yang menjadi aktor kejahatan utama dalam serial Dragon Ball Heroes.

Review Dragon Ball Heroes 20

Dragon Ball Heroes Episode 20

Tanpa adegan pertempuran yang panjang, latar belakang Fu dijabarkan dengan baik di dalam Dragon Ball Heroes 20 ini. Selain itu, pertarungan yang ditampilkan antara Mechikabura vs Trunks, dan Vegito berjalan menarik. Di sini, tampilan Trunks sangat mencuri perhatian karena sangat berbeda dari yang biasa berambut abu-abu atau kuning. Tidak hanya itu, kekuatan pedangnya pun mencuri perhatian karena dengan sekali peningkatannya mampu menghabisi Mechikabura.

Demikian review, sinopsis dan tayangan video dari Dragon Ball Heroes episode 20. Menurut kalian, bagaimana pertarungan, dan cerita latar belakang Fu di Dragon Ball Heroes 20 Ini? Komentar di bawah ya! Jangan lupa, nantikan Dragon Ball Heroes selanjutnya, berita anime, dan kartun Dragon Ball lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...