legend-banner
Dragon Ball Heroes Episode 19 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 19 [Review dan Sinopsis]

Fans telah disuguhi awal pertarungan sengit Hearts melawan Gogeta pada Dragon Ball Heroes Episode 18. Pada 9 Januari 2020 ini, penggemar anime Dragon Ball kembali disuguhi lanjutan pertarungan keduanya via Dragon Ball Heroes Episode 19. Lantas, seperti apa keseruan animasi kartun yang tayang pada Januari 2020 ini? Simak saja, video, sinopsis, dan juga review anime yang berjudul Ultimate Conclusion! The Universal Conflict Ends! ini!

Video DB Heroes Episode 19

Baca Juga :

Sinopsis Dragon Ball Heroes 19

Meteor vs Energi DB Heroes 19

Adegan dimulai dengan Hearts yang mengeluarkan jurus seperti meteor. Gogeta berusaha menandingi jurus tersebut dengan mengeluarkan bola energi yang berukuran cukup besar. Bola energi tersebut dibenturkan ke meteor. Dengan bantuan kendali dari Gogeta, bola energi tersebut mampu menahan meteor.

Pahlawan Dragon Ball lainnya kaget, Gogeta tersenyum, dan Hearts senang ketika bola energi Gogeta mampu menahan meteor. Namun, Hearts memperlihatkan keangkuhannya dengan menyatakan bahwa Gogeta tetap tidak akan mampu mengalahkannya. Kemudian, Hearts mengendalikan meteor yang pada akhirnya menghilangkan bola energi Gogeta. Tidak  menyerah pada keadaan, Gogeta meningkatkan energi pada tubuhnya.

Setelah cukup, Gogeta melepaskan jurus ikonik Dragon Ball, yakni Kame Hame Ha. Hearts tetap optimis melihat serangan balasan Gogeta. Ia mengatakan tidak akan kalah karena dia adalah yang terkuat, dan merupakan alam semesta itu sendiri. Selesai deklarasi dari Hearts tersebut, Gogeta yang sedang kewalahan menahan meteor dibantu oleh Hit dan Jiren. Keduanya membantu Gogeta menahan meteor dengan jurus energi andalan masing-masing. Jurus-jurus tersebut digabungkan dengan Kame Hame Ha milik Gogeta.

Pertarungan jurus 3 versus 1 terjadi. Keadaan yang tadinya tidak memihak para pahlawan Dragon Ball menjadi seimbang. Namun, tidak berlangsung lama karena keadaan berbalik ketika meteor tidak sanggup menahan serangan energi pahlawan-pahlawan Dragon Ball. Hearts terkejut saat meteor menjadi retak, dan akhirnya ambyar.

Loading…

Energi hasil meteor yang hancur menghempaskan Hearts beberapa meter. Serpihan meteor mulai menjatuhi wilayah sekitar pertarungan. Piccolo, yang paling pertama sigap untuk menghilangkan serpihan meteor tersebut. Kemudian, disusul oleh rekannya, Trunks dan Android  18. Meski terhempas, dan sempat kaget, Hearts masih dapat tersenyum angkuh.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Gogeta menyerang Hearts kembali. Sebelum serangan jarak dekat Gogeta sampai, Hearts meningkatkan energi tubuhnya. Kemudian, ia mendekati Gogeta untuk saling beradu pukul. Namun, tinju Gogeta lebih cepat. Tinju tersebut mampu bersarang di muka Hearts, dan menghancurkan kacamatanya.

Baca Juga :

Hearts vs Gogeta DB Heroes 19

Hearts meninju balik, tetapi hanya angin yang tertinju. Masih lengah, Gogeta melancarkan tinjunya kembali. Kali ini, dia menyerang kristal yang ada di badan Hearts. Serangannya berhasil menghancurkan kristal tersebut. Dengan hancurnya kristal tersebut, tubuh Hearts perlahan-lahan hilang dari semesta. Dalam keadaan sekaratnya, Hearts mengatakan tujuannya mengalahkan dewa, dan juga kecintaannya terhadap manusia. Gogeta tidak menanggapinya, dan hanya terdiam terpaku.

Adegan beralih ke kediaman dewa tertinggi Zeno. Malaikat yang menonton di kejauhan senang dengan kemenangan para pahlawan Dragon Ball. Kemudian, ia masuk ke dalam gedung. Di dalamnya, dewa penghancur sedang berjaga, sedangkan Zeno sedang sibuk bermain petak umpet. Kemudian, adegan beralih ke para pahlawan Dragon Ball lagi.

Pahlawan dalam DB Heroes 19

Hit dan Jiren berbincang-bincang dengan Gogeta yang akhirnya melepas fushion menjadi Goku dan Vegeta. Vegeta menjawab dengan kesal pertanyaan Jiren mengenai serangan terakhir yang dilancarkan ke Hearts. Goku menggodanya, sehingga membuat Vegeta makin kesal. Kemudian, adegan berpindah tempat lagi. Kali ini, ke kediaman penjahat paling awal dari seri anime Dragon Ball Heroes ini, yakni rumah monitor Fu. Dalam duduknya, Fu tersenyum dan berterima kasih atas tontonan yang dipersembahkan Hearts padanya. Kemudian, ia bersiap menjalankan eksperimen barunya.

Review Dragon Ball Heroes 19

Fu Dragon Ball Heroes Episode 19

Pada Dragon Ball Heroes Episode 19 ini, para penonton disuguhi dengan pertarungan seru yang sangat pas, serta tidak berlebihan seperti sebelumnya. Di penghujung pertarungan, kekhasan anime Dragon Ball dikeluarkan melalui jurus Kame Hame Ha dan pertarungan keroyokan sebelum penentu kemenangan.

Akhir dari pertarungan dibuat tidak bertele-tele, serta menjadi sangat menarik karena diselingi dengan pesan kematian yang mengingatkan akan penjahat terbesar Avengers untuk saat ini, yakni Thanos. Sayang, perpindahan adegan di akhir anime dibuat sangat cepat, dan isinya kurang berarti, seperti adegan di kediaman Zeno. Demikian pembahasan Dragon Ball Heroes Episode 19. Sebarkan, dan komentar artikel ini jika Anda suka! Lalu, tunggu informasi terbaru tentang Dragon Ball Heroes episode 20 dan juga anime lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...