legend-banner
Dragon Ball Heroes Episode 18 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 18 [Review dan Sinopsis]

Sudah hampir dua bulan, para penggemar Super Dragon Ball Heroes menunggu episode 18, setelah Dragon Ball Heroes Episode 17 dikeluarkan pada akhir Oktober 2019. Akhirnya, Super Dragon Ball Heroes Episode 18 rilis di Indonesia pada tanggal 21 Desember 2019 ini. Pada episode 18 ini, cerita utama Dragon Ball Heroes yang ditampilkan adalah seputar pertarungan Gogeta melawan Hearts. Oleh karenanya, judul yang diberikan adalah Super Showdown! Gogeta vs Hearts! Lantas, bagaimana cerita animenya? Langsung saja, baca review dan sinopsisnya, serta tonton anime Dragon Ball Heroes-nya di bawah ini!

Video DB Heroes Episode 18

Baca Juga :

Sinopsis Dragon Ball Heroes 18

Gogeta dalam Dragon Ball Heroes Episode 18

Anime dimulai dengan adegan fusion dari Vegeta dengan Goku. Keduanya sukses melakukan fusion dan berubah menjadi Gogeta. Sementara itu, kelima pahlawan dunia Dragon Ball lainnya sedang mengeroyok Hearts. Namun, musuh nomor satu dalam serial Super Dragon Ball Heroes tersebut masih dapat mengatasi situasi pertarungan yang tidak menguntungkannya itu.

Bahkan, dirinya mampu menghempaskan kelima jagoan Dragon Ball Heroes tersebut di episode 18 ini. Meski begitu, alih-alih arogan karena berhasil menghempaskan lawannya, ia malahan terkejut dengan munculnya pahlawan yang tidak dikenalinya.

Terlihat di kejauhan, ditampilkan dengan adegan lambat, Gogeta terlihat gagah serta nampak membawa aura positif yang mampu membawa para pahlawan ke dalam kondisi kemenangan. Tidak mengenali fusion dari Vegeta dengan Goku, Hearts sembari tersenyum bertanya kepada Gogeta mengenai siapa diri mereka. Gogeta memperkenalkan diri sebagai fusion Vegeta dengan Goku. Mendengar hal itu, Hearts tertawa mengejek. Dia mengejek kemampuan Gogeta dan tampilannya.

Meski diejek, dan ditertawakan, Gogeta tersenyum serta memperingatkan Hearts untuk bersiap menghadapinya. Kelima pahlawan DB Heroes lainnya bersiaga. Sementara itu, Hearts memperingatkan kepada Gogeta tentang tindakan mereka selanjutnya. Setelah berbicara, tanpa tedeng aling-aling, Hearts mengeluarkan jurus gravitasinya, dan diikuti dengan menggerakkan bola-bola yang melayang di sekitar tubuhnya. Kelima pahlawan DB Heroes terpaksa turun karena serangan tersebut.

Loading…

Hearts menantang Gogeta agar dirinya segera diserang, tetapi Gogeta tidak langsung menyerangnya. Ia meningkatkan energi bertarungnya terlebih dahulu. Setelah beberapa detik terlewat, dan energi bertarungnya sudah luar biasa besar, Gogeta berubah menjadi Saiya Biru serta melayang di udara. Hearts senang dengan perubahan Gogeta, dan berharap dapat bersenang-senang karena menemukan lawan yang layak dikalahkan.

Gogeta menyerang Hearts dengan tinjunya. Angin yang dikeluarkan dari tinjunya sangat keras, sehingga membuat beberapa temannya terhempas. Namun, tinjunya tersebut belum mampu menemui targetnya, karena berhasil diredam tangan kanan Hearts. Tidak gentar, Gogeta tersenyum dan menambah kekuatannya, sehingga tinjunya mampu mendorong Hearts beberapa meter. Hearts terdesak, dan menjadi kesal karena kondisinya tersebut. Akhirnya, ia tingkatkan energi bertarungnya.

Baca Juga :

Hearts Menahan Tinju Gogeta dalam Dragon Ball Heroes Episode 18

Ketika meningkatkan energinya, tiba-tiba muncul kubus energi yang memutari tangannya dengan cepat. Gogeta memprovokasi Hearts dengan gestur tangan yang mengejek. Hearts terpancing dan menyerang, tetapi Gogeta berhasil menghindarinya. Pukulan demi pukulan yang disertai dengan pancaran energi milik Hearts, mampu dihindari Gogeta dengan mudah. Melihat ada peluang, Gogeta menahan tinju Hearts. Energi Hearts dilancarkan, tetapi belum mampu menumbangkan Gogeta, dan malah berbalik.

Belum menyerah untuk melukai Gogeta, dari kejauhan, Hearts mengeluarkan serangan energi yang berbentuk menyerupai frisbee. Gogeta berhasil menangkis serangannya, dan diikuti dengan aksi menghindar yang pro. Terus menghindar, pada akhirnya, Gogeta berada di posisi yang baik untuk menyerang. Tinju dilancarkan, dan bersarang manis di muka Hearts. Gogeta mengeluarkan serangan energi, tetapi Hearts masih mampu menangkisnya.

Serangan Energi Hearts dalam Dragon Ball Heroes Episode 18

Adu kekuatan tangan dimulai, tetapi diakhiri dengan serangan lutut. Akibat serangan tersebut, Hearts kesakitan. Kemudian, keduanya bersiaga, tetapi akhirnya belum melanjutkan pertarungan. Hearts memuji kekuatan Gogeta, dan berusaha membujuknya untuk memerangi Zeno. Gogeta tidak mengerti dengan cara berpikir Hearts, dan menolaknya. Hearts tertawa mengejek atas keputusan Gogeta. Kemudian, ia terbang semakin tinggi, dan mengeluarkan jurus gravitasinya.

Berbeda dari sebelumnya, jurus gravitasinya memiliki kekuatan yang lebih besar. Karena jurus itu, planet jadi bergetar, meteor turun ke atmosfer, dan ombak di lautan mengamuk. Para pahlawan, kecuali Gogeta, terkejut. Hearts mengklaim bahwa serangannya akan melenyapkan semua yang ada di planet itu. Namun, Gogeta tidak gentar, dan tetap menantang Hearts.

Review Dragon Ball Heroes 18

Gogeta vs Hearts di DBH 18

Pada anime Dragon Ball Heroes episode 18 ini, teman-teman Gogeta tidak menunjukkan aksi dan keberadaan yang berguna, malahan cenderung sia-sia. Padahal, durasi tayangannya akan lebih baik diisi dengan banyak pertarungan Gogeta versus Hearts. Pertarungan Hearts dengan Gogeta berjalan dengan amat lambat. Adegan pertarungan keduanya, terlalu banyak diisi dengan percakapan yang tidak disertai dengan pertarungan, sehingga mudah membuat para penonton menjadi bosan.

Terdapat kejutan dari Gogeta, berupa kekuatan yang melebihi Hearts, sampai-sampai dipuji musuhnya itu. Jurus-jurus yang dikeluarkan pada episode 18 ini masih biasa, kecuali jurus yang dikeluarkan sebelum tayangan berakhir. Dragon Ball Heroes Episode 18 ini, masih layak untuk ditonton, terutama oleh para penggemar setianya. Jangan lupa sebarkan, dan komentar mengenai artikel ini bila Anda suka! Tidak hanya itu saja, tunggu informasi terbaru mengenai Dragon Ball Heroes episode 19 dan anime lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...