Dragon Ball FighterZ Dipastikan Rilis di Nintendo Switch

Dragon Ball FighterZ Dipastikan Rilis di Nintendo Switch

Berita gembira datang pada minggu ini buat para pengguna konsol Nintendo Switch. Konsol terbaru dari Nintendo ini dipastikan akan kedatangan games franchise dari anime lawas legendaris Dragon Ball. Permainan yang dimaksud adalah game Dragon Ball FighterZ.

Games Dragon Ball paling dikenal karena pengulangan gameplay yang sama tanpa dibuat berbeda dari rumus penciptaan games yang awal. Games pertarungan ini cenderung dibuat menjadi sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya memencet tombol dengan sangat cepat menggunakan dua atau lebih pejuang yang masing-masing karakternya mempunyai kemampuan unik yang luar biasa.

Baca Juga :

Son Goku Super Saiyan 3

The Budokai dan juga seri Tenkaichi memang dicintai oleh penggemar Dragon Ball karena gaya permainan dan juga karakter mereka. Namun, keduanya tidak menawarkan banyak keseruan yang lainnya. Ada juga seri Xenoverse yang dibuat untuk membantu para penggemar merasakan bagian dari alam semesta yang ada di cerita anime dan manga, tetapi tetap saja pada intinya, ini games memencet tombol dengan sangat cepat dan keras-keras.

Game-game yang telah disebutkan mencoba merangkum keajaiban yang ditawarkan oleh alam semesta Dragon Ball tetapi tidak pernah benar-benar berada di jalur yang tepat. Padahal, sebagian besar sudah berfokus untuk menjadi games yang bagus dengan cerita yang hebat. Games Dragon Ball FighterZ, dipastikan akan membuat penggemar pada akhirnya memiliki permainan yang layak dari anime legendaris itu.

Baca Juga :

Son Goku

Dragon Ball FighterZ, akhirnya telah diumumkan untuk konsol Nintendo Switch. Pengumumannya dikeluarkan sebagai bagian dari konferensi pers E3 Nintendo. Perusahaan games itu mengumumkannya pada bagian game fighting populer yang telah ditetapkan akan rilis pada tahun 2018.

Sebelum di Nintendo Switch, Dragon Ball Fighterz sudah diluncurkan di Xbox One, PS4, dan PC pada awal tahun. Hingga kini, games ini sudah secara terus-menerus menerima karakter DLC. Perilisannya dilakukan setiap beberapa bulan. Paket DLC kedua dari games ini menampilkan Fused Zamasu dan juga Vegito Blue. Kedua karakter yang dirilis baru-baru ini diharapkan bisa ada di Switch bersama enam karakter DLC lainnya dalam bentuk FighterZ DLC Pass.

Trunks Super Saiyan

Games Dragon Ball Fighterz dikembangkan oleh Arc System Works yang merupakan pengembang games di balik permainan pertempuran yang populer seperti Guilty Gear dan BlazBlue. Perusahaan ini diberikan amanah oleh Akira Toriyama dan Bandai Namco untuk membuat game fighting pertama dari Doragon Boru dengan gameplay kompetitif yang sesuai dengan kemauan Akira serta Bandai dan ternyata perusahaan ini tidak mengecewakan.

Games Doragon Boru ini telah ada di esports dunia dan terus-menerus tampil dalam beberapa acara FGC terbesar di dunia. Games ini juga akan membuat penampilannya di Evo tahun ini bersama lineup yang bertabur bintang.

Dewa Kehancuran

Dragon Ball FighterZ merupakan salah satu dari banyak judul E3 Nintendo Switch yang bocor bersama dengan Fortnite dan juga Paladins yang mendapatkan pengumuman resmi beberapa hari sebelum konferensi. Dragon Ball FighterZ adalah berkah bagi komunitas game fighting. Games ini mungkin akan mengecewakan bagi beberapa penggemar game fighting hardcore karena skema kontrol yang sederhana. Namun, games ini berfungsi sebagai titik masuk yang bagus untuk penggemar baru dari genre games ini.

Dragon Ball FighterZ Nintendo Switch Trailer

Tersedia delapan petarung baru dalam games yang dimuat sebagai DLC, termasuk nantinya ada kemungkinan stage baru. Dragon Ball FighterZ dibentuk oleh para pengembang dan inisiatornya untuk menjadi game pertempuran besar berikutnya. Games ini diplot untuk menyaingi judul games fighting seperti Street Fighter V dan juga Tekken 7.

Bagikan untuk teman: