legend-banner
DiskStation DS418j Resmi Dirilis Hari Ini

DiskStation DS418j Resmi Dirilis Hari Ini

Pada hari ini, 14 Agustus 2017, perusahaan yang memproduksi NAS yang paling terkenal di dunia telah resmi mengeluarkan Diskstation DS418j, yakni sebuah 4-bay NAS server. Gawai ini dibuat dengan biaya terjangkau, dan juga dirancang khusus secara khusus. Rancangan DiskStation DS418j ditujukan dalam rangka memudahkan para pengguna yang dirumah, dan atau individu untuk  melindungi, mengatur, dan juga berbagi-pakai data yang ada secara efektif.

Gawai Diskstation DS418j dibuat dengan di dalamnya memakai CPU 64-bit dual core yang paling baru yang mampu menampilkan kinerja memuaskan dalam hal encrypted file transfer, yakni kecepatan pembacaan data yang melebihi besaran 112MB/s dan kecepatan tulis yang melebihi 87 MB/s. Ini terjadi pada konfigurasi RAID 5 yang ada dalam sebuah sistem operasi Windows.

Baca Juga :

DS418j Sisi Kanan

Gawai yang satu ini diberikan memori dengan kekuatan 1GB DDR4 yang mana besaran tersebut lebih besar dua kali lipat dari gawai pendahulunya. Kapasitas simpan dari gawai yang satu ini lebih dari 40TB single volume. Gawai DS418j menawarkan kepada para penggunanya sebuah pengelolaan dari penyimpanan data yang mengarah ke penggunaan lebih fleksibel dalam rangka para penggunanya mendapatkan sebuah pengalaman penggunaan yang amat memuaskan.

DS418j Tampak Belakang

Michael Wang yang menjabat sebagai Product Manager at Synology Inc., mengungkapkan dalam rilis medianya, “Dalam masa digital, video, foto, dan aset digital yang lainnya ditelurkan dengan lebih cepat daripada sebelumnya. Oleh karena hal itu, maka  memiliki solusi penyimpanan pribadi akan menjadi jawaban bagi permasalahan kebutuhan kapasitas dengan penyimpanan yang besar yang disertai dengan data sharing yang aman.

DS418j Tampak Depan

Loading…

Penggabungan dari inovasi perangkat keras dan juga aplikasi-aplikasi yang canggih, gawai Diskstation DS418j 4-bay telah memungkinkan kepada para penggunanya agar bisa menikmat sebuah sinkronisasi cloud dan atau juga streaming multimedia yang harganya kompetitif.”

Gawai ini dirancang dengan menonjolkan pengalaman pengguna dan juga efisiensi energi. Gawai DS418j dipasangkan indikator LED depan dengan maksud agar  mudah disesuaikan, sehingga tingkat kecerahan layar yang tersedia dalam 4 tingkat dapat secara tepat diatur oleh para pengguna. Model gawai yang satu ini hanya dapat menggunakan 21.22 watt pada saat bekerja penuh, dan atau 8.97 watt ketika berada dalam mode hibernasi HDD.

Baca Juga :

DS418j Tampak Samping Kanan

Gawai Diskstation DS418j beroperasi dengan sistem operasi DiskStation Manager (DSM). Ini merupakan sebuah sistem pengoperasian yang paling maju dan juga intuitif yang dipasangkan kepada perangkat network-attached storage. Pemasangan dimaksudkan agar penawaran pelbagai macam aplikasi prihal keperluan data hingga sarana multimedia yang digunakan secara rumahan dan juga individu dapat berjalan dengan baik. Sistem operasi DSM, telah membuat Synology menerima banyak penghargaan yang berasal dari media, terutama penghargaan paling mantap dari PC Mag Readers’ Choice yang didapatkan selama 7 tahun secara berturut-turut.

Demikian lah berita gadget terbaru tentang DiskStation DS418j 4-bay. Semoga informasi ini dapat membantu Anda sekalian pembaca setia Kabargames dalam mencari solusi penyimpanan pribadi.

Bagikan untuk teman:
Loading...