legend-banner
Developer A Hat in Time Adakan Speedrunning Contest

Developer A Hat in Time Adakan Speedrunning Contest

Sudah lama terjadi ketika games A Hat In Time dari Gears for Breakfast pertama kali merilis demo yang dapat dimainkan dan beralih ke Kickstarter untuk mendapatkan dana. Debut waktu itu adalah pada bulan Mei 2013. Kini, A Hat in Time hampir siap diluncurkan. Sebelum diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2017, pengembang games ini menyelenggarakan kontes. Developer A Hat in Time adakan Speedrunning Contest untuk para pendukung & pemain yang melakukan pre-order.

A Hat In Time Trailer

Baca Juga :

Agar bisa terlibat, para pemain perlu mendownload tantangan speedrun dari permainan dan memperlihatkan usaha mereka dengan cara streaming di Twitch, mengirimkan klip terbaik Anda setelah Anda selesai mencoba. Sejauh ini, acara tersebut telah sukses besar, dengan sejumlah besar video telah diajukan, dan 100 teratas dapat dilihat di Speedrun.com di sini.

Speedrunning Contest

Latar Tempat A Hat in Time

Ketika kontes selesai, siapa pun yang mengajukan rekaman percobaan mereka akan menerima hadiah topi dalam permainan saat peluncuran games. 5 pemain teratas akan mendapatkan versi emas yang mengkilap, dan salinan gratis permainan diberikan kepada pengikut Twitch secara acak.

Tantangan itu sendiri memperlihatkan gameplay A Hat in Time yang menarik. Bagian pendek yang bergaya overworld yang terpotong, rintangan terinspirasi Mario, di mana Anda menavigasi balok berputar yang melayang bebas di angkasa, dan berpuncak pada pengejaran di mana Anda berlari melewati kereta yang meledak di sekitar Anda. Ini semua bagus untuk dilihat, dan pemain senang dengan betapa bebas serta mengalirnya games ini, yang merupakan ciri bagus dalam permainan.

A Hat In Time akan dirilis pada tanggal 5 Oktober, dan dapat dipesan lebih awal seharga $ 30 yang membawa Anda ke kontes speedrunning melalui situs pengembang itu sendiri. Permainan akan dapat dibeli langsung melalui Steam saat peluncuran, dan segera datang ke PS4 & Xbox One setelahnya.

Loading…

Demikian berita games terbaru yang datang dari games Steam A Hat in Time tentang developer A Hat in Time adakan Speedrunning Contest. Nantikan terus kabar terbaru dari games konsol dan PC lainnya hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...