legend-banner
5 Reporter Esports Tercantik Ini Siap Lelehkan Hatimu

5 Reporter Esports Tercantik Ini Siap Lelehkan Hatimu

Dunia sSports kebanyakan didominasi para kaum lelaki, namun jangan salah diantara para lelaki ini terdapat beberapa talent wanita yang eksis hingga scene eSports internasional. Penasaran? Inilah caster atau reporter eSports tercantik yang siap melelehkan hatimu.

Eefje “Sjokz” Depoorte

Reporter Esports Tercantik

Para pemain League of Legends pasti tidak asing dengan sosok cantik yang satu ini, Eefje “Sjokz” Depoorte. Ia adalah reporter yang sangat terkenal di League of Legends, bahkan ia ini adalah reporter tetap pada event LCS EU dan terkadang ia menjadi host acara yang ditunggu tunggu. Pada ajang LoL World Championship ia sudah seringkali diundang untuk hadir sebagai talent dan sudah dipastikan menjadi maskot di acara tersebut karena kecantikannya.

Baca Juga :

Ternyata ia bukan saja handal sebagai seorang reporter, namun Skojz pernah bermain Unreal Tournament dengan sangat kompetitif. Selain itu dia mempuyai gelar master di bidang jurnalistik dan juga sejarah. Tidak berhenti di situ saja, ia adalah seorang dosen di Ghent University, kebayang betapa bahagianya yang menjadi mahasiswa di kelasnya. Masih ingin tahu reporter esports tercantik ini lebih lanjut? Kamu bisa melihatnya di Instagramnya

Jorien “Sheever” Van der Heidjen

Reporter Esports Tercantik

Kalau Sjokz sangat terkenal di banyak event LoL, maka di Dota 2 kamu pasti sudah tidak asing dengan reporter cantik yang satu ini, Jorien “Sheever” van der Heidjen yang memiliki julukan Dota 2 Queen yang dikarenakan ia selalu hadir dalam event besar Dota 2, salah satunya adalah The International.

Karirnya dimulai saat ia menjadi seorang streamer di sebuah channel esports, cara membawakannya yang banyak menghibur dan banyak memberikan informasi seputar Dota 2 membuat popularitasnya semakin menanjak. Penampilannya pada The International 7 adalah penampilan pada event besar Perdana setelah ia melakukan recovery penyembuhan kanker payudara yang dideritanya akhir akhir ini. Masih ingin tahu reporter esports tercantik ini lebih lanjut? Kamu bisa melihatnya di Instagramnya

Tonya “Tonya” Predko

Reporter Esports Tercantik

Gelaran Kiev tahun ini membuat sosok Tonya mulai menanjak. Cantik dan jenjang, itu adalah kesan pertama orang yang melihat Tonya “Tonya” Predko yang berasal dari Ukraina. Sebelum mendalami Dota 2 di divisi DotaDigest, Tonya sebelumnya aktif dalam Counter Strike: Global Offensive bersama StarLadder.

Namun saat di The International 7 ia sempat menjadi kontroversi karena dianggap tidak berpengalaman di Dota 2 dan menganggap Valve melakukan kesalahan dengan memberikan undangan resmi kepadanya. Masih ingin tahu reporter esports tercantik ini lebih lanjut? Kamu bisa melihatnya di Instagramnya

Loading…

Laurent “Pansy” Scoot

Reporter Esports Tercantik

CS:GO memiliki seorang reporter cantik yang juga menjadi seorang primadona, Laurent “Pansy” Scoot yang berasal dari Inggris. Selain reporter ia juga adalah seorang caster ternama, namun ia memulai karirnya sebagai seorang player pro Call of Duty 4.

Keputusannya untuk bergabung bersama ESL membuat namanya kian melonjak. Disinilah Pansy mulai aktif sebagai reporter, caster dan bahkan host, bahkan ia juga hadir dalam event international Intel Extreme Master. Masih ingin tahu reporter esports tercantik ini lebih lanjut? Kamu bisa melihatnya di Twitternya.

Baca Juga :

Rachel “SeltzerPlease” Quirico

Reporter Esports Tercantik

Berbicara esports tidak lengkap kalau tidak membahas reporter cantik dari Overwatch yang namanya mulai meroket sering perkembangan esports ini yang sudah mulai memiliki liganya sendiri, Rachel “SeltzerPlease” Quirico.

Walaupun ia adalah seorang reporter esports, ia memulai karir game nya dari Pokemon. Dari berbagai turnamen Pokemon inilah ia mulai melihat dunia game sebagai sesuatu yang bernilai. Bahkan perkenalannya dengan PC membawanya pada game Team Fortress 2.

Namanya mulai melambung setelah SeltzerPlease bergabung dengan Cyber Sports Networking yang membuatnya tampil menjadi talent di berbagai turnamen besar bahkan berskala internasional. Kalau dihitung sejak awal ia memulai karirnya di tahun 2010, SeltzerPlease sudah melakukan lebih dari 300 interview yang berkaitan dengan dunia game. Masih ingin tahu reporter esports tercantik ini lebih lanjut? Kamu bisa melihatnya di Instagramnya

Bagikan untuk teman:
Loading...