legend-banner
Deer Hunter Reloaded: Game Simulasi Berburu Rusa

Deer Hunter Reloaded: Game Simulasi Berburu Rusa

Bertempat di Minneapolis, pada tanggal 24 Oktober 2017, publisher games GameMill Entertainment, yang bekerja sama dengan Glu Mobile, telah merilis Deer Hunter Reloaded. Games ini merupakan games berburu yang berfokus pada orang pertama yang mana menampilkan franchise berburu top dunia. Deer Hunter Reloaded dideskripsikan sebagai games aksi, olahraga, kekerasan, dan simulasi.

Games ini tersedia untuk dimainkan pada sistem hiburan komputer PlayStation4 dan Xbox One serta pada PC Windows. Untuk PlayStation4 dan Xbox One dapat dibeli di pengecer besar dan di PlayStation Store dan Xbox Games Store. Untuk PC Windows pembelian dan unduh games melalui Steam. Harga yang dibanderol untuk games ini adalah senilai $ 29,99. Games ini tersedia dalam banyak bahasa, seperti Inggris, Perancis, dan Jerman.

Baca Juga :

Review Deer Hunter Reloaded

Tutorial Deer Hunter Reloaded

Dalam games Deer Hunter Reloaded , Anda akan melacak dan berburu berbagai trofi binatang yang biasa dimainkan dalam pertandingan besar seperti Whitetail, Mule dan Sitka Deer, Big Horn dan Dall Sheep, Caribou, Elk dan masih banyak lagi.

Dalam games Deer Hunter Reloaded, para pemain bertujuan untuk menaikkan level karakter mereka. Caranya adalah dengan mendapatkan bonus reward termasuk peralatan mutakhir, perangkat pelacakan gps dan aksesoris senjata api seperti lock-on aim assist. Semua kerja keras Anda akan terbayar yang mana akan membantu meningkatkan keterampilan Anda dengan menyelesaikan tantangan dalam misi harian dan mingguan saat Anda memulai perburuan yang dipandu dengan epik dengan harapan bisa menjadi “Master Hunter”.

Fitur Deer Hunter Reloaded

Gameplay Deer Hunter Reloaded PS4

Lingkungan dalam games ini terlihat realistis, terdapat skenario berburu yang disertai AI hewan reaktif. Semua hal tersebut akan membuat Anda merasa seperti berada di lapangan perburuan pada dunia nyata yang mana merupakan aksi mendebarkan saat dalam pengejaran trofi game besar! Jika itu tidak cukup, Anda dapat berkompetisi dalam perburuan burung, termasuk berbagai spesies bebek dan angsa.

Loading…

Deer Hunter Reloaded melempar para pemainnya ke alam liar pada perburuan epik dalam rangka menjadi pemburu utama. Para pemain akan menjelajah melalui beberapa daerah perburuan paling liar di Amerika Utara – mulai dari dataran tinggi West Texas sampai bukit-bukit terjal di Alaska – dalam mengejar trofi hewan pada pertandingan besar dengan AI reaktif. Game berburu rusa ini diberi nilai T (Teen) oleh ESRB.

Spesifikasi Rekomendasi PC

Berburu dan Menelusuri Jejak Melalui Daerah Amerika Utara

Baca Juga :

Seperti kita ketahui, bahwa games konsol ini juga termasuk menjadi games PC Windows yang mana perilisannya terjadi di Steam. Untuk dapat memainkan games ini, para pemain harus mempunyai spesifikasi PC minimum, yaitu:

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows 7 atau Windows 8.1
  • Prosesor: Intel Dual Core 2.4Ghz
  • RAM: 4 GB
  • Kartu grafis: Nvidia Gforce GTX 750 Ti
  • DirectX: 11
  • Memori: 7 GB

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i7 6700
  • RAM: 8 GB
  • Kartu grafis: Nvidia Gforce 980 Ti
  • DirectX: di atas 11
  • Memori: 10 GB

Deer Hunter Reloaded Trailer

Demikian lah berita games terbaru dari Glu Mobile dan GameMill Entertainment tentang perilisan games olahraga berburu rusa Deer Hunter Reloaded pada platform PS4, Xbox One, dan PC Windows. Bagi pemain games PC Windows yang tertarik, maka dapat beli dan unduh games olahraga berburu ini via link laman Xbox dan link laman Steam ini! Nantikan terus ya, kabar terbaru dari games komputer, konsol, serta Glu Mobile dan GameMill Entertainment di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...