legend-banner
Dead Exit Sudah Rilis di Xbox

Dead Exit Sudah Rilis di Xbox

Dead Exit memiliki tanggal rilis resmi untuk Xbox One. Tanggal rilis resminya adalah pada perayaan Halloween atau tanggal 31 Oktober 2017.  Untuk salah satu dari kalian yang tidak merayakan perayaan ini dengan alasan sebagai versi stereotip dari budaya lain atau bisa mendapat masalah karena seseorang tersinggung, games survival Dead Exit adalah solusinya.

Dead Exit

Baca Juga :

Selain karena menjadi jawaban atas masalah yang telah disebutkan, games ini punya gameplay yang sangat menyenangkan. Versi Xbox juga memiliki semua fitur mewah. Contohnya adalah 3 mode pemain tunggal, yakni Survival, Siege, dan War, serta multiplayer lokal dan online yang sangat bisa disesuaikan.

Fitur Utama Dead Exit

3 mode pemain tunggal. Survival, Siege, and War, masing-masing dengan kesulitan dan skala yang dapat disesuaikan.

Multiplayer Lokal dan Online untuk maksimal 8 pemain!

Setiap kartu memiliki beberapa pilihan taktis!

Loading…

Segerombolan sinergi dengan sistem turnover 3 tindakan!

Membuat dan menghancurkan aliansi kapan saja. Khianati aliansi Anda di waktu senggang Anda. Semua adil dalam kelangsungan hidup dari para mayat hidup.

Baca Juga :

90% ulasan Steam positif dan ulasan kritik yang sangat positif.

Bagi mereka yang mencari permainan kartu baru dan menarik maka ini bisa menjadi hal yang sempurna untuk halloween ini. Untuk informasi lebih lanjut, sumber daya tersedia di website resminya

Tentang Dead Exit

Pertandingan Dead Exit

Games bertemakan Halloween Dead Exit adalah kiamat orang mati, manajemen dasar, permainan kartu. Ok, itu mungkin satu-satunya games dengan konsep ini, tapi games ini sangat menyenangkan, dan itulah hal yang penting ketika membahas permainan ini.

Grafis Dead Exit

Dead Exit adalah permainan kartu yang memperlihatkan sifat brutal dari bertahan hidup dalam kiamat zombie, dan mengetahui kapan harus memotong kerugian dan berlari. Kendalikan markas Anda dan manfaatkan sumber daya dan selamat. Banyak yang akan mati, tapi jangan membuat kematian mereka sia-sia. Bermain untuk bertahan hidup sendiri, atau online dengan maksimal 8 pemain. Buat aliansi, tapi waspadalah karena ada di antara mereka yang bisa menusuk punggung Anda pada saat yang paling buruk.

Gameplay Dead Exit

Setiap pemain akan mengendalikan pangkalan dan mencoba keluar dari manuver lawan mereka dan bertahan dalam evakuasi sebuah kota. Mainkan kartu Anda dengan benar. Buat aliansi. Alihkan aliansi. Khianati sekutu pada saat terburuk dan membiarkan mereka untuk dimakan oleh gerombolan. Terserah Anda bagaimana cara Anda memainkannya, pastikan Anda keluar dari kota dengan sumber daya yang cukup untuk bertahan hidup!

Tentu saja, Anda tidak perlu membunuh semua orang yang terlihat. Anda bisa bermain kooperatif dan mencoba memastikan semua orang keluar hidup-hidup atau Anda bisa bermain sendiri dalam mode solitaire yang memiliki banyak setting untuk permainan cepat kasual. Ini benar-benar terserah Anda.

Kota dalam games Dead Exit ini diserbu, tapi mungkin Anda masih bisa menyelamatkan beberapa orang dan keluar dari sini. Anda membutuhkan makanan, bahan bakar, kendaraan, dan beberapa korban selamat. Itu adalah permintaan yang sangat banyak saat kota ini sedang dirayapi kematian.

Demikian lah pembahasan berita games terbaru tentang perilisan games Dead Exit di konsol Xbox One pada 31 Oktober 2017. Games buatan developer RadiationBurn ini dapat diunduh segera melalui tautan ke arah laman games ini. Untuk mengunduh, Anda harus membayar games seharga $9,99. Nantikan terus kabar terbaru yang datang dari games konsol, games Xbox One, dan games RadiationBurn lainnya hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...