legend-banner
Dead Alliance, Game FPS Zombie di PS4 dan Xbox One

Dead Alliance, Game FPS Zombie di PS4 dan Xbox One

Bertempat di Walnut Creek, pada tanggal 29 Agustus 2017, Penerbit video game terkemuka yang bernama Maximum Games telah secara resmi meluncurkan game Zombie, Dead Alliance. Games ini merupakan games FPS yang memungkinkan pemain melepaskan zombie yang haus akan daging dalam pertempuran.

Maximum Games sendiri diketahui masuk dalam daftar 15 besar penerbit video game global digital interaktif yang mencakup semua genre dan mendukung multi platform. Misi perusahaan adalah memberikan pendekatan langsung dan terarah terhadap penerbitan, pemasaran dan distribusi.

Baca Juga :

Review Game Dead Alliance

Zombie Dead Alliance

Dikembangkan oleh Psyop Games dan IllFonic, games FPS yang satu ini meningkatkan sisi kompetitif tembak menembak dengan zMods, yakni teknologi pengontrol zombie yang mengubah mayat menjadi senjata ampuh. Berlatarkan tempat gurun pasir pasca-apokaliptik di mana faksi militer saling berperang dalam rangka berjuang untuk mengendalikan sumber daya terakhir umat manusia.

Zombie yang dapat mengerumuni, mengapit, menghalangi, mengalihkan perhatian dan mengejutkan lawan perkelahian dalam sekejap mata. Permainan ini mencakup beragam mode, seperti multiplayer, single-player, dan 4v4, termasuk King of the Hill, Team Deathmatch, Free for All, Capture and Hold, mode Attrition yang diilhami MOBA, dan juga Survival Solo.

Games FPS terbaru dari Maximum Games ini diberikan rating M (Mature) oleh ESRB. Bagi yang tertarik dengan games ini, dapat melihat update games Steam terbaru ini dengan mengunjungi websites resminya di www.deadalliance.com, dan mengikuti update game ini di Facebook dan atau di Twitter.

Harga dan Ketersediaan Game

Gameplay Dead Alliance

Loading…

Dead Alliance yang baru saja dirilis Maximum Games ini telah tersedia, pada hari ini, di pengecer besar dan digital pada sistem hiburan PlayStation 4, Xbox One dan juga Windows PC seharga $39,99. Dead Alliance edisi The “Rapid Dominance” Day One hanya tersedia hari ini di pengecer besar saja, dan berisi tiga bonus loadouts yang menampilkan senjata multiplayer dan fasilitas unik. Pemain juga dapat memilih Dead Alliance: Multiplayer Edition, yang hanya berisi konten multiplayer game, seharga $24,99 melalui Xbox Games Store, PlayStation Store,  dan Steam.

Dead Alliance PS4 Trailer

Demikian lah berita games terbaru yang dirilis oleh Maximum Games tentang Dead Alliance. Nantikan berita terbaru lainnya dari Maximum Games, dan atau game zombie lainnya hanya di Kabar Games!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...