legend-banner
de Blob, Game 3D di PS4 dan Xbox One Segera Rilis

de Blob, Game 3D di PS4 dan Xbox One Segera Rilis

Bertempat di Wina, Austria, 25 Oktober 2017; THQ Nordic dengan bangga mengumumkan bahwa de Blob akan datang ke konsol PS4 dan Xbox One pada 14 Nopember 2017, sekali lagi, perusahaan ini bekerja sama dengan pengembang games terbaik di BlitWorks.

de Blob adalah game platformer 3D dimana pemain manuverkan pahlawan mereka, de Blob. Pemain harus memperoleh cat dan melemparkan Blob pada bangunan, dinding, patung, jalan dan langit di atas Chroma City. Saat Blob memantul, ia akan menambahkan warna di mana pun dia mendarat, tetapi persediaan catnya akan berkurang hingga habis dan dia mulai mengering. Jika ini terjadi, pemain harus mengumpulkan lebih banyak cat dan rehydrate di kolam dan di depan hidran yang tersebar di seluruh kota.

Baca Juga :

Review Game de Blob

Karakter de Blob

I.N.K.T. Corporation yang jahat telah menyatakan bahwa ‘Color is a Crime!’ dan eksploitasi Chroma City dengan segala keindahan dan ketertarikannya. Perlombaan untuk menyelamatkan Chroma City baru saja dimulai, dan hanya Blob yang bisa menyelamatkan dunia dari masa depan hitam-putih dengan kemampuan uniknya untuk mewarnai dunia.

Tidak tahu tentang seni, tapi Anda tahu apa yang Anda sukai? Apakah Anda seorang master kuas atau seorang bodoh dengan lukisan jarinya, katakan saja karena tidak ada cara untuk menjadi abu-abu dengan bergabung bersama de Blob dan teman-temannya saat mereka meluncurkan sebuah revolusi warna. Nakal dan tidak seperti pahlawan, hanya Blob yang bisa membalik, bangkit dan menghancurkan I.N.K.T. Corporation untuk menyalakan sebuah revolusi dan menyelamatkan Chroma City dari masa depan tanpa warna.

Gameplay dan Cara Bermain

Latar Tempat de Blob

Pertempuran melawan batalyon tank besar, pebalap cepat I.N.K.T. dan tentara Inky elit dalam usaha Anda membebaskan warga Chroma City. Hindari piring panas, sengatan listrik dan menara kecil untuk membuat jalan Anda sendiri menuju Benteng I.N.K.T. yang tidak bisa ditembus. Ingatlah bahwa perjuangan untuk merebut kembali Chroma City harus diperjuangkan sesuai persyaratan Anda.

Loading…

Penuhi kota dengan gambar Anda sendiri menggunakan cat, pola dan soundtrack khusus. Jadikan Blob anda berukuran super untuk menyerang musuh yang lebih besar dan lebih kuat. Bergabunglah dengan para revolusioner warna untuk menyempurnakan keterampilan Anda saat membuat kekacauan. Perlombaan untuk menyelamatkan Chroma City baru saja dimulai, dan hanya Blob yang bisa menyelamatkan dunia dari masa depan hitam-putih.

de blob Console Trailer

Baca Juga :

Ketika permainan dimulai, akses terbatas hanya pada warna merah, biru dan kuning, tapi ini bisa dicampur untuk menciptakan sejumlah warna lainnya. Mampu membuat dan menerapkan warna-warna ini akan menjadi penting karena Chroma City dan penghuninya hidup kembali, dan Blob membuat kontak dengan berbagai karakter lain yang dikenal sebagai ‘Revolusioner Warna’ dan menerima peningkatan jumlah misi yang menugaskannya dengan percikan warna di seluruh kota. Sukses di misi ini, pemain akan memperoleh poin yang mendorong permainan ke depan, yang akhirnya mengarah pada serangan langsung ke Benteng I.N.K.T. Kamerad Black yang dijaga oleh tentara Inky elit dan menara tinta besar.

Fitur Game de Blob

Gameplay de Blob

  • de Blob: Berputar, bangkit dan hancurkan jalanmu ketika melewati I.N.K.T. Corporation dengan meluncurkan revolusi dan menyelamatkan Chroma City dari masa depan tanpa warna.
  • Warna! Bergabunglah dengan Revolusioner Warna dalam perlawanan terhadap Kamerad Hitam dan rangkaian piring panasnya yang gila, sengatan listrik, dan menara tinta.
  • Bebaskan teman Anda dari dunia hitam-putih dengan melukis kota ini kembali saat Anda menghindari meriam tinta, ratakan I.N.K.T. tank dan akali tentara Inky.
  • Multiplayer: Bersaing untuk mengontrol Chroma City dalam layar split 4 pemain dalam delapan mode multiplayer yang berbeda
  • Selamatkan Kota Anda: Warnai dedung pencakar langit yang tinggi, jembatan dan landmark dari Chroma City dengan gaya Anda sendiri yang menggunakan warna, pola dan soundtrack yang sesuai.

Itu dia berita games terbaru dari THQ Nordic, dan BlitWorks tentang perilisan game 3D platformer de Blob yang akan segera datang ke konsol PS4 dan Xbox One pada Nopember 2017.

Bagikan untuk teman:
Loading...