legend-banner
Dapat Update Terbaru Versi Beta Ini 4 Bocoran Fitur Among Us

Dapat Update Terbaru Versi Beta Ini 4 Bocoran Fitur Among Us

Di tengah ramainya persaingan dalam industri game, para developer game terus melakukan update dan upgrade untuk mempertahankan eksistensinya. Tak terkecuali game Among Us yang berada di bawah naungan Innersloth. Game yang sedang naik daun beberapa bulan terakhir ini kembali dengan update terbarunya dalam versi beta yang semakin memanjakan para gamer.

Innersloth selaku pengembang Among Us tentunya ingin mempertahankan game garapannya agar tetap dinikmati para penggemar. Lantas, apa saja fitur-fitur terbaru dari update Among Us versi beta ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga :

No Task Bar

No Task Bar

Update terbaru Among Us 2020 yang pertama berhubungan dengan task bar. Seperti yang telah diketahui secara umum, dalam permainan Among Us terdapat task bar untuk melihat pencapaian task yang diselesikan oleh Crewmates. Task bar ini biasanya terletak di bagian kiri atas berwarna hijau.

Keberadaan task bar yang biasanya terletak di bagian kiri atas itu kini dapat kamu atur. Jika biasanya task bar selalu terlihat sepanjang permainan, dengan fitur no task bar ini kamu bisa mengaturnya supaya nampak hanya ketika diskusi. Tidak hanya itu, kamu bahkan juga dipersilahkan untuk menyembunyikannya.

Pengaturan no task bar terbaru ini bisa dijadikan sebagai strategi dalam permainan. Khususnya bagi para Impostor. Karena ketika keberadaan task bar dihilangkan, hal itu dapat mempersulit Crewmate dalam mengidentifikasi seberapa besar penyelesaiannya.

Selain itu, jika keberadaan task bar disembunyikan, hal itu bisa dijadikan alasan untuk berbohong bagi para Impostor ketika diskusi. Karena mereka tidak perlu mengetahui secara pasti terkait persentase penyelesain task oleh para Crewmate.

Loading…

Anonymous Voting

Anonymous Voting

Update Among Us berikutnya yang menraik perhatian adalah Anonymous voting. Yap, dengan adanya fitur ini kamu dapat menyamarkan atau menghilangkan nama/identitas pemain yang memberikan voting. Biasanya ketika diskusi dalam penentuan Impostor, akan terlihat siapa saja pemain yang memberikan voting terhadap pemain yang tertuduh sebagai Impostor.

Baca Juga :

Namun dengan fitur ini voting bisa dilakukan tanpa diketahui identitasnya. Hadirnya fitur anonymous voting ini tentunya akan membuat permainan semakin seru. Karena kamu tidak tahu siapa saja yang telah memberikan vote dan siapa yang melakukan skip. Selain itu, dengan anonymous voting, para Impostor yang pintar akan semakin cerdik mengatur strategi permainan.

Anonymous Voting ini seolah menjadi santapan lezat bagi para Impostor untuk melakukan kebohongan dan memprovokasi pemain lain. Tanpa mengetahui identitas pemain yang melakukan voting, bisa jadi permainan akan semakin kacau. Karena identitas siapa yang vote dan siapa yang di-vote tidak diketahui sama sekali.

Colorblind Support

Update Beta Among Us Colorblind Support

Fitur yang satu ini berfungsi untuk membantu para pemain yang mengidap pemain buta warna. Hadirnya fitur ini disebut-sebut hadir untuk menarik minat pemain buta warna, karena bisa dimainkan oleh siapa saja, tak terkecuali yang memiliki kelainan buta warna.

Fitur colorblind support ini diterapkan pada task fix wiring. Sebelumnya, pada task tersebut, para pemain diharuskan untuk menyambungkan kabel-kabel yang terputus sesuai dengan warnanya yang sama. Karena tidak sedikiti pemain yang memiliki penyakit buta warna, banyak yang meminta kepada Innerlsot untuk mengatasi hal itu.

Kehadiran fitur colorblind support ini menjadi salah satu respon Innersloth dalam menjawab kekurangan dalam game Among Us. Nantinya, selain warna kabel seperti yang telah ada sebelumnya, Develop juga akan memberikan bentuk pada masing-masing warna yang sesuai.

Selain itu, kehadiran colorblind support ini juga sebagai bagian dari pengembangan Among Us setelah sebelumnya membatalkan sekuel game-nya. Karena pada saat itu Innersloth telah menjanjikan berbagai macam peningkatan yang dapat membantu dan bermanfaat bagi banyak orang. Termasuk pemain yang mengidap buta warna ini.

Kostum Halloween

Kostum Halloween Update Beta Among Us

Selain ketiga fitur di atas, di bulan Oktober 2020 ini, Innersloth juga menghadirkan kejutan lain di akhir bulan. Mengingat akhir bulan Oktober diperingati sebagai hari Halloween, tentunya Innersloth tidak ingin kehilangan momentum tersebut.

Rumornya Innersloth akan membagikan beragam kostum dan aksesoris baru bernuansakan Halloween. Semakin banyaknya kostum dan aksesoris yang disediakan dalam Among Us, kamu bisa mendandani karaktermu menjadi semakin lucu dan menggemaskan.

Sebelumnya Innersloth memang sering kali menghadirkan beberapa fitur khusus ketika musim-musim tertentu datang. Seperti halnya pada bulan Desember yang biasanya akan ada hari Natal. Di hari tersebut Innersloth turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan kostum-kostum bernuansa Natal secara khusus kepada para pemain.

Selain untuk menarik perhatian, ini dimaksudkan juga untuk merayakan Natal bersama para pecinta Among Us. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa di bulan Desember nanti, Innersloth akan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya.

Hingga kini, update terbaru Among Us masih dalam tahap versi beta untuk PC dan belum melantai di paltform Android dan iOS. Selain itu, fitur-fitur terbaru Among Us yang sudah dijabarkan diatas kabarnya masih terbatas dan belum menyeluruh. Maksudnya, fitur-fitur tersebut hanya bisa didapatkan oleh beberapa pemain tertentu secara acak. Namun jika patch update ini telah dirilis secara resmi, tentunya semua pemain bisa mencoba update tersebut.

Itulah beberapa update terbaru Among Us yang harus kamu tahu. Apakah kamu tertarik mencobanya? Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...