legend-banner
Daftar Team World Championship LoL Diumumkan

Daftar Team World Championship LoL Diumumkan

Ada berita games terbaru yang mengenakkan yang datang dari Riot Games mengenai daftar anggota team World Championship LoL pada 18 September 2017. Developer games Riot Games secara resmi telah mengumumkan daftar anggota lengkap dari tim yang berpartisipasi dalam League of Legends World Championship tahun ini, yang mana pengumuman mereka mengkonfirmasi spekulasi yang dikeluarkan oleh para penggemar.

League of Legends World Championship 2017

Baca Juga :

Daftar Anggota Team World Championship

Pengumuman memperlihatkan bahwa sebagian besar formasi anggota dari team yang berpartisipasi dalam League of Legends World Championship ini tidak mengherankan. Contohnya adalah pengumuman dari Riot Games mengungkapkan bahwa SK Telecom T1 akan membawa kedua junglernya. Heo “Huni” Seung-hoon akan menjadi sole top laner dari team.

Spekulasi Huni akan menghadiri Kejuaraan Dunia tahun ini telah menjadi subyek banyak spekulan. Huni telah berjuang selama Summer Split, dengan over-agression yang menjadi penyebab kejatuhannya yang mana lebih sering daripada tidaknya. Mengingat permainan buruk Huni, SKT memilih untuk menggunakan Park “Untara” Ui-jin sebagai gantinya untuk sebagian besar Split.

Huni SK Telecom T1

Akan tetapi kejutan terjadi dari team lainnya, contohnya adalah EDward Gaming. Team unggulan pertama dari China ini menaruh kepercayaan pada rookie Hu “iBoy” Xianzhao. Meskipun ia baru menjadi anggota EDG selama tiga bulan, iBoy menuju turnamen internasional World Championship LoL karena ia merupakan carry AD untuk teamnya, dengan EDG memilih untuk membawa pemain pengganti top laner Zhao “Aodi” Ao-Di.

Pemain pengganti lain yang patut dicatat adalah jung Kang “Haru” Min-seung. Ia dipilih mewakili Samsung Galaxy alih-alih Kwon “Wraith” Ji-min. Nama lainnya adalah pemain asal Taiwan Liu “westdoor” Shu-Wei untuk AHQ E-Sports Club. Worlds kali ini akan menjadi Kejuaraan Dunia Keempat dari Liu “westdoor” Shu-Wei secara berturut-turut. Kejuaraan Dunia tahun ini sendiri akan dimulai pada 23 September 2017, saat Tim WE dan Lyon Gaming memulai babak play-in pembuka.

Loading…

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari League of Legends (LoL) mengenai daftar anggota team World Championship LoL 2017. Nantikan terus berita terbaru dari games MOBA LoL hanya di Kabargames.id ya!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...