sukistreet
10 Cosplayer Seksi Asal Indonesia yang Selalu Bikin Salfok!

10 Cosplayer Seksi Asal Indonesia yang Selalu Bikin Salfok!

Istilah “cosplay” atau “cosplayer” tentu sudah nggak asing di telinga kita. Cosplay yang merupakan singkatan dari “costum play” ini adalah salah satu budaya yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Di mana orang-orang cosplayer mencoba menirukan beberapa karakter di film, manga, video game, sampai anime dengan semirip mungkin. Bahkan tidak sedikit para cosplayer asal luar negeri yang berani tampil hot dan vulgar saat menirukan tokoh fiksi. dan di Indonesia sendiri ada banyak para cosplayer cantik serta seksi yang begitu populer.

Nggak cuma terlihat mirip dengan karakter yang ada di anime atau video game, para cosplayer cewek asal Indonesia ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik dan imut, sehingga membuat namanya melambung dan dikenal banyak orang. Penasaran siapa saja sosok mereka? Berikut adalah daftar cosplayer gaming cantik dan seksi asal Indonesia yang telah dirangkum Kabar Games.

Baca Juga :

Lola Zieta

Jika berbicara soal cosplayer seksi asal Indonesia, tentu kita tak bisa melewatkan nama wanita yang satu ini. Lola Zieta kerap tampil vulgar dengan balutan kostum dari berbagai serial anime, video game maupun film. Tak heran jika akun Instagramnya @lolazieta sendiri sudah difollow lebih dari 340 ribu orang. Cosplayer hot asal Yogyakarta ini juga sering tampil di pameran cosplay dunia lho.

Kimi Hime

Kimi Hime

Nama Kimi Hime mungkin sekarang lebih dikenal oleh para jones di Indonesia sebagai youtuber hot yang kerap tampil seksi, namun sebelum menjadi seorang content creator seperti sekarang, ia sempat menjadi seorang cosplayer lho. Wajahnya yang imut dan berkulit putih, membuat Kimi Hime selalu terlihat cantik saat mengenakan kostum khas anime. Di akun Instagramnya, Kimi Hime sudah memiliki followers mencapai 1,6 juta. Apakah kamu termasuk salah satu followersnya?

Aoni Ayanami

Aoni Ayanami

Nama Aoni Ayanami mungkin masih kurang familiar jika dibandingkan dua nama di atas, tetapi cosplayer cantik asal Indonesia ini juga selalu terlihat totalitas saat sedang melakukan cosplay. Ia kerap tampil dengan kostum hot yang memperlihatkan keseksian tubuhnya dan balutan makeup yang bikin pangling. Aoni sendiri masih terbilang pemain baru di dunia cosplayer, ia baru bergabung pada tahun 2014. Meski begitu, di situs worldcosplay.net, Aoni menduduki peringkat 2.583.

Loading…

Ulyameera

cosplayer seksi asal indonesia

Cosplayer Indonesia yang juga tak kalah seksi adalah Ulyameera. Namanya sudah cukup dikenal di kalangan para pencinta cosplayer. Beberapa karakter game berhasil ia tiru dengan sangat mirip, salah satunya adalah karakter Kagura dalam game Mobile Legends. Selain aktif di dunia cosplay, Ulyameera juga memiliki hobi bermain game lho. Idaman para pria banget nih!

Baca Juga :

Mayumi Reena

Mayumi Reena

Mayumi Reena atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rena adalah salah satu cosplayer seksi asli Indonesia yang terkenal dengan totalitasnya dalam meniru sebuah karakter film maupun video game. Di Instagramnnya, @mayumireena sudah difollow lebih dari 20 ribu orang. Beberapa karakter populer yang pernah ditiru oleh Reena adalah Spider Silk, Sailor Mercury, Kikyo (Inuyasha), dan masih banyak lagi.

Kameaam

Nama KameAam pasti sudah nggak asing lagi di telinga para komunitas cosplayer Indonesia. Paras wajahnya yang cantik dan bodinya yang aduhai, membuat siapapun jatuh hati melihat penampilan KameAam. Dalam cosplay nya, ia kerap meniru beberapa karakter Mobile Legends seperti Kagura dan Layla. Tak hanya itu, KameAam juga ternyata aktif di channel YouTube dengan fokus membuat konten gaming dan semacamnya.

Clarissa Punipun

Punipun'

Cosplayer seksi asli dari Indonesia selanjutnya adalah Clarissa Punipun atau yang lebih dikenal dengan sapaan Punipun. Selain aktif menjadi seorang cosplayer, Punipun juga memiliki channel YouTube dengan 27 ribu subscriber. Sebagai seorang cosplayer, Punipun juga sering membagikan foto yang terbilang sexy dan hot di akun Instagramnya. Tak heran jika jumlah followersnya kini sudah mencapai 300 ribu orang.

Mutiara Donna Visca

cosplayer seksi asal indonesia

Cosplayer berikutnya yang tak kalah seksi dan cantik adalah Mutiara Donna Visca. Wajahnya yang imut seperti wanita Jepang membuat Donna terlihat cocok saat mengenakan berbagai kostum anime. Di akun Instagram miliknya, Donna Visca kerap membagikan foto cosplay yang terlihat hot dan bikin salfok.

Matcha Mei

cosplayer seksi asal indonesia

Berikutnya ada Matcha Mei yang juga masuk ke dalam kategori cosplayer seksi asal Indonesia. Berawal dari kegemarannya membaca manga dan menonton anime, wanita kelahiran 1990 ini akhirnya memilih terjun menjadi cosplayer pada tahun 2009. Selain aktif di Instagram, Matcha juga memiliki channel YouTube yang berisikan konten-konten gaming. Jumlah subscribernya sendiri sudah hampir mencapai 10 ribu lho.

Larissa Rochefort

cosplayer seksi asal indonesia

Cosplayer seksi asal Indonesia yang terakhir adalah Larissa Rochefort. Jika dibandingkan dengan para cosplayer wanita lain, sosok Larissa terlihat lebih kalem dan dewasa. Hal ini mungkin dikarenakan oleh postur tubuhnya yang tinggi layaknya model. Ia kerap membagikan foto-foto sexy saat sedang mengenakan berbagai kostum tokoh fiksi. Di balik kecantikannya, Larissa juga ternyata hobi main game PUBG Mobile dan Resident Evil 6 lho. Idaman para gamers banget nih!

Itulah penampilan para cosplayer seksi asal Indonesia yang bikin salah fokus para cowok. Selain seksi dan cantik, tentunya mereka juga selalu totalitas dalam menirukan karakter fiksi. Selain kostum, hal lain yang membuat mereka totalitas adalah aksesoris serta makeup yang digunakan. Buat kamu para pencinta anime, cosplayer mana yang membuatmu jatuh hati?

Bagikan untuk teman:
Loading...