legend-banner
10 Cosplay One Punch Man Paling Wah dan Mendekati Aslinya

10 Cosplay One Punch Man Paling Wah dan Mendekati Aslinya

Cerita One-Punch Man berpusat pada seorang pahlawan yang sangat biasa dengan kemampuan pukulan yang sangat brutal. Tetapi ada banyak kepribadian lain yang patut kita perhatikan dan tentunya cosplay One Punch Man yang kini kerap menghiasi ajang Comic-Con atau temu Cosplayer. Berikut adalah 10 cosplays One-Punch Man yang paling memukau.

Setelah membuat awal yang sensasional, kini pasti ada banyak orang yang telah aware tentang bagaimana One-Punch Man pertama kali muncul. Apa yang dimulai sebagai webcomic gratisan pada tahun 2009 berakhir menjadi salah satu seri anime modern paling populer berkat adaptasi manga yang sangat sukses. Gambar asli oleh penulis, ONE, memang agak underwhelming, tapi ceritanya cukup solid untuk memberi kesan karya seni modern.

Baca Juga :

Tatsumaki Oleh Syd

Tatsumaki Oleh Syd

Tatsumaki adalah hero S-Class Rank 2 profesional yang usianya sering dipertanyakan karena penampilan yang sangat muda. Itulah alasan mengapa Syd (@byakushii) sangat cocok untuk mengisi peran dalam cosplay One Punch Man ini. Bentuk profil lembutnya berkorelasi sempurna dengan karakter yang kadang-kadang disebut sebagai “child” atau “si gadis kecil.”

Outfit khasnya adalah gaun hitam ketat dengan lengan panjang dengan potongan tinggi. Namun, sisa kostumnya melibatkan banyak warna hijau, yang secara sempurna diperlihat Syd dalam foto yang diambil oleh James (@fourphotocosplay).

Fubuki Oleh Mangoe

Cosplay One Punch Man Fubuki Oleh Mangoe

Fubuki adalah hero profesional Kelas B 1 dan adik perempuan Tatsumaki. Mangoe (@mangoecos) adalah cosplayer berdarah Turki-Amerika yang sangat menyukai anime dan sangat pintar untuk menerjemahkan karakter One Punch Man ke dunia cosplay.

Loading…

Fubuki biasanya memiliki potongan rambut bob hijau tua, mantel bulu putih yang panjang, gaun ngepas berwarna hijau tua, sepatu bot setinggi paha, dan perhiasan. Identik dengan sang kakak, dia juga memiliki mata hijau yang mencolok. Mangoe menangkap seluruh estetika ini dengan sempurna dan menghidupkan karakter Fubuki dengan ansambelnya yang akurat.

Genos Oleh Fukari

Genos Oleh Fukari

Baca Juga :

Genos adalah karakter One-Punch Man yang menjadi favorit penggemar dengan tubuh mekaniknya. Cosplayer kerap suka meniru penampilannya karena visualnya yang merupakan tantangan besar tetapi kerap dapat menghasilkan hasil yang patut diperhatikan ketika dieksekusi dengan baik. Fukari (@fukari_stuff) menggambarkan betapa sulitnya untuk menggambarkan Genos di dunia nyata dalam sebuah paragraf di Instagram-nya.

Dia mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya dia membuat armor dan benar-benar tidak tahu harus memulai dari mana, tapi cukup aman untuk mengatakan bahwa dia telah melakukan manuver yang cukup baik. Fukari juga membutuhkan bantuan saat mengenakan dan melepas kostumnya, yang berarti break ke kamar mandi mungkin akan sedikit membuatnya frustrasi. Meskipun demikian, ia cukup berhasil dalam membuat cosplay One Punch Man Genos dengan sempurna.

Garou Oleh Vladislav

Cosplay One Punch Man Garou Oleh Vladislav

Identik dengan karakter Stain di My Hero Academia, Garou adalah penjahat yang memiliki keberanian untuk bertarung melawan Hero Association. Dia bahkan menyebut dirinya sebagai “Pemburu Pahlawan” (padahal rekannya MHA lebih suka gelar “Pembunuh Pahlawan” yang lebih menakutkan).

Garou adalah karakter antagonis jahat nan percaya diri, yang berarti dia sangat sulit untuk ditranslasikan ke cosplay. Namun Cosplayer Rusia Vladislav (@nonamecosplayer) berhasil menunjukkan energi maniak dan pendendam tersebut. Vladislav memang cukup berpengalaman dalam menangani detail penampilan Garou, terutama dengan kesan jahat dalam balutan turtleneck-nya.

Boros Oleh Brandon Gilbert

Boros Oleh Brandon Gilbert

Boros adalah pemimpin Dark Matter Thieves, seorang penjajah alien yang menghancurkan A-City. Mirip dengan protagonis utama, Saitama, Boros begitu kuat sehingga konfrontasi dalam hal fisik tidak membuatnya bergairah lagi, dan ia melakukan perjalanan ke Bumi untuk mencari lawan yang seimbang.

Cosplayer yang berbasis di Toronto, Brandon (@brandonogilberto) mengenakan setelan Lord Boros yang mencolok ini di New York Comic-Con dan dia berhasil mentranslasikan visual Lord Boros tanpa cela. Warnanya yang cerah, dan bahannya yang terlihat relatif nyaman, membuat cosplay ini menjadi sangat menarik.

Tatsumaki Oleh Faye

Cosplay One Punch Man Tatsumaki Oleh Faye

Faye (@faye_cos) adalah seorang cosplayer Brasil yang jelas tidak keberatan mengenakan kostum hijau untuk mendapatkan kesan terbaik dari cosplay One Punch Man, terutama karakter sekuat Tatsumaki. Wig, kontak lens berwarna, dan garis alisnya dengan sempurna meniru desain karakter pahlawan S-Class tersebut.

Selain itu, wajahnya menampilkan ambiguitas yang sama yang membuat karakter OPM mempertanyakan usia Tatsumaki. Gaun Faye terlihat sangat identik dan memiliki semua detail yang diperlukan untuk menggambarkan pahlawan anime. Cosplay ini adalah rekreasi brilian yang memotret dengan indah estetika karakter tersebut.

Genos Oleh Sabre Grove

Genos Oleh Sabre Grove

Bukan saja Saber Grove (@sabre_grove) adalah seorang cosplayer yang hebat, tapi dia juga pembuat prop yang terampil. Faktanya, halaman Instagram-nya menampilkan cerita berjudul “Genos Progress” di mana ia menunjukkan kerja keras yang diperlukan untuk membuat kostum Genos yang super rumit.

Bagian-bagian individual dari armor ini sangat mengagumkan, terutama karena semuanya adalah buatannya sendiri, tetapi sentuhan khusus darinya membuat costum ini menjadi cosplayer yang benar-benar spektakuler. Sabre memiliki rambut dan lensa kontak yang rendah, tetapi aksen di area lengan benar-benar identik.

Dia bahkan mempertahankan kepribadian serius yang dikeluarkan Genos dalam serial One Punch Man karena kita semua tahu bahwa cosplay lebih dari sekedar visual.

Speed-O’-Sound Sonic Oleh Quuebd

Cosplay One Punch Man Speed-O'-Sound Sonic Oleh Quuebd

Speed-o’-Sound Sonic adalah karakter antagonis yang menarik yang punya outfit keren dengan daya tarik yang aneh. Karakter ini tak kenal lelah, bahkan ketika telah outclass, dan cenderung sedikit punya karakter pengacau.

Cosplayer Que (@quuebd) awalnya berencana memilih Sonic sebagai lelucon tetapi hasil akhirnya tampak jauh lebih baik dari yang diharapkan. Armornya terlihat apik dengan wig yang solid yang ia lengkapi dengan ansambel syal ungu. Sonic sejatinya adalah seorang ninja, jadi cukup akurat rasanya untuk membawa-bawa senjata yang sesuai saat mengenakan cosplay berkarakter ini.

Saitama oleh Roi

Saitama oleh Roi

Saitama adalah protagonis utama dalam seri One-Punch Man dan alasan manga dan anime ini ada. Karakter pria botak yang terlihat normal ini namun punya kemampuan yang super kuat. Cosplayer Roi (@roilo_), yang dengan bangga mengklaim gelar “Caped Baldy” di bio-nya, menggambarkan pahlawan tituler ini dalam cosplay profesional sejati.

Instagram Roi sarat dengan foto cosplay Saitama / OPM yang menampilkan betapa identiknya dia dengan karakter tersebut. Kostumnya akurat, dan dia memiliki gaya dan kepribadian yang kelihatannya juga mirip dengan karakter Saitama. Plus, kepalanya yang botak memberi sentuhan akhir yang dibutuhkan cosplay ini.

Saitama oleh Elffi

Cosplay One Punch Man Saitama oleh Elffi

Elffi (@elfficosplay) bukan hanya cosplayer yang hebat, tapi dia juga sangat fit, jadi dia mungkin juga punya pukulan yang sama mengesankannya dengan Saitama. Cosplay-nya terlihat sangat nyata yang melihatnya terlihat siap untuk melompat ke anime atau manga One-Punch Man untuk mencari lawan yang layak.

Foto yang ditampilkan di akun media sosialnya dibuat lebih dramatis dengan percikan air, yang semakin mempertinggi kepala botak mengkilap Saitama ke tingkat yang lebih megah. Mengutip apa yang dikatakan salah seorang follower-nya dalam kolom komentar, Cosplay One Punch Man Elffi terlihat sangat mirip dengan “the real One-Punch Man.”

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama Kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...