Cloud9 Menjuarai Vainglory 8 Summer

Cloud9 Menjuarai Vainglory 8 Summer

Setelah 3 hari persaingan ketat antara tim Top 12 Vainglory di Amerika Utara dan Eropa, trio Cloud9 yang beranggotakan Gabevizzle, iLoveJoseph dan OldSkool menjadi pemenang dari North America & Europe Unified Championships. Sebelum Cloud9 menjuarai Vainglory 8 Summer, mereka juga memenangkan Spring Unified Championships di London, tim tersebut sekarang telah memastikan tempat di Kejuaraan Dunia Vainglory di Singapura pada 14-17 Desember.

Cloud9 Menjuarai Vainglory 8 Summer

Kronologis Kejuaraan Vainglory 8 Summer

Pekan kompetisi Vainglory 8 yang berlangsung intens menghasilkan dapat diprediksi, tim Eropa sekali lagi gagal memberikan yang terbaik. Mereka kalah melawan saingan tim North America (NA) selama hari kedua kompetisi. Tim top Eropa unggulan SK Gaming disapu oleh Immortals 3-0, sementara unggulan kedua FNATIC kalah dari Nova Esports 3-1. Satu-satunya yang menyelamatkan wajah tim Eropa akhir pekan ini adalah Tim Queso yang bersaing di Piala Challenger khusus, tim Spanyol tersebut mengalahkan Echo Fox yang mana menjadi satu-satunya kemenangan dari tim Eropa sepanjang akhir pekan.

Meski kalah dalam laga final, tim Immortals yang terdiri atas DNZio, TTigers dan Maxgreen masih bisa dibilang merupakan tim yang paling mengesankan dalam kompetisi Vainglory 8 Summer. Memasuki turnamen sebagai unggulan North America, Immortals harus bertahan dari pertarungan keras pada hari 1 melawan saingan lama, yakni Hollywood Hammers sebelum akhirnya melawan unggulan Eropa SK Gaming pada Hari ke-2.

Bracket Vainglory 8 Summer

Tim Immortals membungkam SK Gaming dengan skor 3-0 yang mana mengantarkan mereka untuk bertarung dengan unggulan # 1 NA dan tim favorit turnamen di semifinal, yakni Team SoloMid. Pertandingan Immortals melawan TSM menjadi pertandingan yang paling ketat dalam turnamen ini. Immortals sampai harus memainkan Games 5 melawan TSM. Pada pertandingan terakhir tersebut, Immortals mampu meningkatkan permainan mereka sehingga dapat mengamankan tempat mereka di Final melawan Cloud9.

Selain Immortals, Nova Esports juga bermain sangat hebat untuk pertama kalinya di panggung besar. Setelah mengalahkan Tempo Storm pada Hari 1, Nova mampu menundukkan FNATIC dengan skor 3-1 pada Hari 2 sebelum akhirnya kalah dari Cloud9 di semifinal. Posisi Top 4 untuk Nova Esports merupakan hasil yang sangat mengesankan mengingat Vainglory 8 adalah musim pertama mereka pada kejuaraan besar.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games MOBA Vainglory tentang Cloud9 menjuarai Vainglory 8 Summer. Bagi yang penasaran dengan bracket turnamen ini, Anda bisa cek hasil lengkapnya pada laman Vainglory 8 Summer. Jangan lupa untuk selalu menantikan berita terbaru dari Vainglory hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: