legend-banner
Ragnarok Spear of Odin Mobile Versi Closed Beta Dirilis

Ragnarok Spear of Odin Mobile Versi Closed Beta Dirilis

Pada 29 September 2017, ada berita games terbaru yang menggembirakan bagi pecinta games Ragnarok. Gravity selaku penerbit game mobile untuk franchise Ragnarok mengeluarkan pengumuman bahwa mereka telah merilis versi closed beta dari game Ragnarok yang diberi judul Ragnarok Spear of Odin. Games yang dirilis merupakan versi Inggris dari games Korea-nya yang telah sukses. Perilisan game versi Inggris ini mencakup wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Games mobile Ragnarok Spear of Odin merupakan games mobile yang bergenre action RPG. Di dalam games ini gameplay dibuat dengan sistem dungeon yang mana mekanisme gameplay-nya dapat terbilang mirip dengan games HIT ataupun Evilbane. Namun, tidak seperti dua games tersebut, games Ragnarok mobile yang satu ini tidak disematkan fitur auto-combat di dalamnya.

Baca Juga :

Closed Beta Ragnarok Spear of Odin

Emoticon Ragnarok Spear of Odin

Pada games Ragnarok mobile ini terdapat mode story yang pastinya baik. Sayangnya, mode yang satu ini hanya dapat dimainkan secara solo atau single player saja. Namun, para pecinta mode multiplayer tidak usah khawatir karena mode tersebut juga disematkan pada games ini.

Para pemain Ragnarok Spear of Odin dapat bermain bersama teman pada raid boss. Pada mode tersebut, kamu bersama dengan teman-teman kamu bisa melakukan party dengan maksimum anggota sebanyak 3 orang.

Fitur Class Ragnarok Closed Beta

Boss Raid Ragnarok Spear of Odin

Games Ragnarok Spear of Odin versi closed beta yang telah dirilis ini, di dalamnya telah disematkan tiga class yang selalu ada dalam setiap games Ragnarok. Ketiga kelas yang tersedia dalam games sejauh ini, yakni swordman, magician, dan thief. Ketiga class yang ada dalam versi closed beta ini dapat ditingkatkan, misalnya saja kelas thief yang dapat berubah menjadi kelas rogue ataupun kelas assassin. Game ini di dalamnya juga disematkan fitur ikonik yang ada pada Ragnarok Online. Contoh fitur ikonik yang dimaksud adalah seperti sistem kartu yang dapat dimasukkan pada slot senjata.

Loading…

Sistem Perubahan Pekerjaan

Tahap closed beta dari games Ragnarok Spear of Odin ini memang sudah dirilis, tetapi hanya tersedia bagi empunya perangkat Android saja. Laman unduh dengan tombol install untuk perangkat Android bisa ditemukan pada Google Play Store. Versi closed beta hanya tersedia untuk Android saja, tetapi pada saat perilisannya secara resmi nanti, games Play Store ini tidak hanya akan tersedia untuk Android saja, melainkan juga untuk sistem operasi iOS. Namun, para empunya perangkat dengan sistem operasi iOS harus bersabar dikarenakan Gravity belum mengumumkan kepastian dari kapan jadwal rilis games mobile ini di Asia Tenggara.

Baca Juga :

Perbaikan Bug Ragnarok CBT

Aksi Kecepatan Tinggi Hack dan Slash

Games mobile Ragnarok Spear of Odin telah mengalami update teranyar pada 22 September 2017 yang memperbaiki bug dan juga menambah fitur. Games mobile yang satu ini telah diinstall sampai dengan 50.000 kali. Untuk dapat memainkan games ini, versi sistem operasi Android yang diharuskan minimal versi 4.2 ke atas. Games ini cocok untuk anak berumur 12 tahun ke atas, meskipun di dalam gamenya terdapat unsur kekerasan.

Closed Beta Ragnarok Gameplay

Gravity memberitakan akan melakukan Closed Beta Test untuk perangkat android versi Inggris dan tampaknya berita itu akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Menurut salah seorang sumber dari Korea, Gravity dan Neo Cyon akan melakukan CBT untuk wilayah SEA pada tanggal 29 September, dan diberi label (Unreleased).

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Gravity. Download games closed beta Ragnarok Spear of Odin dapat dilakukan melalui link Google Play Store berikut. Jangan lupa, untuk pantau terus games mobile, smartphone, Android, iOS, dan juga khususnya Ragnarok Online Click H5 hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...