legend-banner
Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru di 2020, 100% Works!

Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru di 2020, 100% Works!

Baru-baru ini, PUBG Mobile diramaikan dengan sebuah cheat baru yang dapat menyerang lawan dengan sangat gampang. Cheat PUBG Mobile terbaru itu adalah cit suntik. Suntik yang biasanya digunakan untuk mengobati, di PUBG Mobile ini justru dipakai untuk menyerang musuh. Ajibnya, cit suntik ini juga memiliki anti-banned, sehingga tidak terdeteksi oleh pihak Tencent selaku developer PUBG Mobile.

Dengan menggunakan cheat suntik PUBG Mobile ini, kamu bisa membunuh lawan tanpa harus membidiknya terlebih dahulu. Kamu cukup mengarahkan cheat ini ke arah lawan yang akan diserang. Namun, cheat suntik PUBGM yang satu ini baru tersedia di iPhone saja. Sementara smartphone yang menggunakan sistem operasi Android, belum bisa mendapatkan cheat gratisan ini. Nasib kaum faqir.

Baca Juga :

Cara Memasang Cheat Suntik PUBG Mobile

  1. Langkah pertama yang wajib kalian lakukan adalah mendownload aplikasi cheat suntik PUBG Mobile terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan cheat ini di situs-situs yang biasa menyediakan aplikasi cheat. Kamu cukup mencarinya melalui browser dan tuliskan kata kuncinya. Pilih salah satu situs yang di dalamnya menyediakan aplikasi cit suntik PUBG Mobile. Setelah itu, kamu download aplikasi dan tunggu hingga selesai dan instal aplikasinya.
  2. Ada cara khusus untuk bisa mengoperasikan cheat suntik. Selain cheat aplikasi PUBG Mobile, kamu juga harus menginstal aplikasi tambahan untuk bisa mengaktifkan cheat suntik ini. Aplikasi itu adalah Game Guardian dan Virtual Space. Pastikan kamu mendownload versi terbaru dari kedua aplikasi tersebut. Karena jika tidak, cheat ini tidak dapat diaktifkan.
  3. setelah kamu mendownload kedua aplikasi di atas, segera instal kedua-duanya. Jika sudah selesai, pada aplikasi Virtual Space, kamu tambahkan game PUBG Mobile ke dalamnya. Caranya, tekan tombol (+) yang ada dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, cheat suntik tadi akan masuk ke dalam aplikasi Virtual Space supaya bisa digunakan.
  4. Berikutnya, lakukan hal yang sama pada aplikasi Game Guardian seperti cheat tadi. Kamu masukkan aplikasi Game Guardian ke dalam aplikasi Virtual Space dengan menekan tombol (+).
  5. Langkah berikutnya, gunakan aplikasi Virtual Space terlebih dahulu dengan memilih opsi re-select host file. Lalu, aktifkan hingga selesai dan muncul tanda on.
  6. Setelah aplikasi Virtual Space on, berikutnya buka aplikasi Game Guardian yang ada dalam aplikasi Virtual Space tadi. Jika muncul peringatan perizinan, kamu cukup tekan izinkan supaya aplikasi ini bisa dijalankan. Jika tidak, maka cheat ini tidak dapat digunakan.
  7. Jika aplikasi Game Guardian telah terbuka, kembali ke aplikasi Virtual Space untuk menjalankan cheat yang sudah kamu dapatkan.
  8. Terakhir, ketika game PUBG telah berjalan, kamu tekan tombol GG dan pilih opsi PUBG Mobile. Setelah itu, kamu jalankan script yang telah ada. Lakukan hal tersebut sampai prosesnya mencapai 100%. Dengan begitu, cheat ajib ini siap digunakan.

Fitur Cheat Suntik PUBG Mobile

Fitur Cheat Suntik PUBG Mobile

Ada banyak fitur yang tersedia dalam cheat ini. Salah satu yang menjadi favorit para gamer adalah fitur Magic Bullet. Dengan menggunakan fitur ini, peluru yang kamu tembakkan akan mengikuti lawan dan langsung mengenainya. Sayangnya, peluru yang ditembakkan Magic Bullet ini tidak cukup kuat untuk menembus batu atau tembok.

Hal inilah yang cukup membedakan antara cheat suntik dengan cheat Wall Hack yang mampu menembus tembok dan langsung mengenai lawan di belakangnya. Cara menggunakan fitur ini, kamu harus mengetahui letak posisi dari lawan yang akan kamu tembak. Setelah itu, kamu arahkan ke lokasi tersebut dan nantinya peluru yang ditembakkan akan bisa mengenai secara langsung kepada musuh tadi.

Tidak peduli musuh tersebut bersembunyi di balik batu ataupun pohon. Ketika kamu sudah mengetahui letak posisi musuh, maka peluru yang kamu tembakkan akan mengikuti pergerakannya. Selain itu, damage-nya sudah pasti akan mengenainya.

Apakah Cheat Suntik Aman?

Apakah Cheat Suntik Aman?

Loading…

Motivasi seorang cheater membuat sebuah cheat biasanya adalah untuk mempermudah dalam bermain game. Namun hal itu tentunya adalah hal yang keliru dan tidak dapat dibenarkan. Karena dengan menggunakan cheat, maka kamu telah melakukan kecurangan.

Lantas, apakah aman menggunakan cheat dalam bermain game, termasuk cheat suntik ini? Jawabannya tentu tidak aman. Mengapa? Karena sebuah cheat tidak keluar dari developer resmi sebuah game, melainkan dibuat oleh para cheater nakal yang ingin berbuat kecurangan.

Baca Juga :

Mengapa tidak aman? Karena seorang yang membuat cheat terkadang tidak hanya memodifikasi aplikasi begitu saja, namun juga bisa memasukkan virus atau malware untuk menggerogoti akun setiap pemain yang menggunakannya.

Cukup bahaya memang dalam menggunakan cheat ketika bermain game. Apalagi di game Battle Royal PUBG Mobile, yang mana game ini sudah dimainkan oleh banyak orang. Bisa jadi seorang cheater memasukkan virus ke dalam cheat tersebut untuk mengambil data-data pribadi setiap pemain.

Penggunaan cheat suntik ini bisa memberikan risiko yang sangat mahal. Di antaranya adalah kamu bisa dibanned secara permanen oleh pihak Tencent selaku developer resmi PUBG Mobile. Alhasil, kamu tidak bisa bermain dengan akun yang telah dibanned.

Menggunakan cheat suntik memang memudahkanmu dalam menyerang musuh. Namun kamu tidak boleh menutup mata bahwa keamanan datamu juga dalam keadaan rawan. Bagaimana, apakah masih tertarik menggunakan cheat dalam bermain game?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...