legend-banner
Cara Cheat Game Football Manager (FM) 21 Terbaru di 2020

Cara Cheat Game Football Manager (FM) 21 Terbaru di 2020

Pada dasarnya game Football Manager (FM) membutuhkan kemampuan analisis dalam menyusun strategi. Sayangnya, itu semua sangat memakan waktu dan tidak semua pemain mendapatkan kemenangannya dengan mulus. Oleh karena itu, kamu membutuhkan cheat Football Manager (FM) 2021 untuk dapat memenangkan pertandingan.

Perlu diketahui bahwa untuk memenangkan pertandingan, tidak hanya dibutuhkan team dan strategi yang tepat. Permainan ini mengharuskan manager untuk dapat membuat kompisisi pemain yang handal. Untuk menyukseskan misi tersebut, berikut tips dan tutorial cara cheat game Football Manager (FM) 2021.

Baca Juga :

Cheat Football Manager 2021

Cheat Football Manager 2021

Seperti pada kehidupan nyata, tentu dalam membangun sebuah team sepak bola yang kuat dan handal, manager membutuhkan dana yang besar. Dana tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli pemain, menyewa pelatih, menyewa tukang pijat, dll.

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan aliran dana yang besar adalah dengan menguras uang milik klub lain. Sedikit jahat memang. Seperti yang kita tahu, manager dapat menambahkan pelatih ke klub lain, bahkan memiliki akses penuh terhadap klub tersebut. Ini dapat kamu manfaatkan untuk mencari keuntungan, berikut langkah-langkahnya.

  • Tambah Manager

Klik logo FM yang berada di pojok kanan atas. Kemudian klik Add New Manager. Isi form data seperti biasa.
Pilih klub yang ideal dan sekiranya memiliki budget yang besar untuk kita transfer ke klub milik sendiri. Klub yang ideal contohnya, seperti Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.

  • Jual Pemain

Sebelum melakukannya, cek budget dari klub kedua. Kemudian jual pemain yang paling berharga menurut kamu kepada klub kedua. Ingat, jualah dengan harga yang sangat tinggi sampai menguras seluruh dana milik klub kedua.

Loading…

  • Resign

Beli pemain yang dijual dari klub pertama. Setelah itu, silakan mengundurkan diri atau retire dari klub kedua. Seluruh dana klub kedua yang digunakan untuk membeli pemain itu akan masuk dengan sendirinya ke klub pertama.

  • Pergi ke Home. Kemudian klik My Profile, dan pilih Retire.

Pemain yang bisa dijual, biasanya adalah yang berkriteria berikut.

Baca Juga :

  • Pemain dari klub kecil, biasanya mereka ingin dijual ke klub besar
  • Pemain dengan status Unhappy
  • Pemain dengan masa kontrak yang sebentar lagi akan habis
  • Pemain yang tidak ingin kontraknya di klub diperpanjang
  • Pemain berstatus reserve player

Adapun cara cheat lain yan tidak kalah efektif adalah menggunakan In-Game Editor. Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan game. Pemain dapat mentransfer Lionel Messi ke team, mengubah data pemain, membangun stadium baru atas nama sendiri, dan hal-hal sulit lainnya. Namun untuk dapat menggunakan cheat ini, pemain harus mengocek dana sebesar £3.99.

  • Buka Home
  • Klik Downloads
  • Klik Buy Now, edit sesukamu!

Improvement Football Manager 2021

Improvement Football Manager 2021

Seperti yang kita tahu, Football Manager merupakan sebuah game dimana pemain akan berperan sebagai manager atau pelatih tim sepak bola. Dalam versi FM21, terdapat beberapa perbaikan dalam beberapa hal berikut.

  • Interaksi dan Komunikasi

FM21 memungkinkan manager untuk melihat ekspresi dan reaksi dari orang-orang di sekitarnya pada saat melakukan meeting dengan agen pemain. Selain itu, pada versi terbaru ini, manager dapat melakukan komunikasi secara non-verbal terhadap tokoh-tokoh yang ada dalam game, misalnya melalui gestur tangan. Manager dapat melambaikan tangan untuk menyapa pemain tim-nya untuk memberikan kesan ramah.

  • Kewenangan Manager

Kendali manager lebih besar dalam versi terbaru ini, mulai dari latihan persiapan, pertandingan, dan bahkan konferensi pers.

  • Strategi dan Taktik

Berbagai pilihan taktik dapat dipilih manager secara cepat. Cara kerja dan informasi lainnya juga dijelaskan.

  • Tampilan Visual

Terjadi banyak perbaikan dalam tampilan grafis yang membuat FM21 lebih terlihat riil dan dinamis. Kualitas pencahayaan juga mendapatkan perbaikan yang maksimal.

Nah, itulah beberapa cara cheat Football Manager (FM) 21. Sebagian gamers mungkin tidak menggunakan cheat dengan anggapan bahwa cheat dapat merusak tantangan dari game itu sendiri sehingga menjadi kurang bisa dinikmati lagi. Menggunakan cheat memang tidak menjamin kamu dapat meraih kemenangan dengan mudah. Namun terlepas dari itu semua, enjoy the game! Selamat mencoba.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...