sukistreet
5 Cheat Dota 2 Terbaru di 2019, Script Asli bukan Bot

5 Cheat Dota 2 Terbaru di 2019, Script Asli bukan Bot

E-sports telah tumbuh dengan cepat dan stabil. Namun, apa yang bisa menjadi batu sandungan bagi olahraga elektronik? Seperti semua hal lain di komputer, setiap game E-sports memiliki script dan cheat tersendiri, termasuk game PC legendaris Dota 2.

Meskipun memiliki periode waktu hampir 10 tahun di panggung E-sports, Dota 2 masih memiliki masalah sendiri. Terlepas dari racun komunitas dan gangguan game sesekali, script dan eksploitasi masih menjadi masalah yang memusingkan bagi Developer game Dota 2, Valve, di tahun 2019 ini.

Baca Juga :

Salah satu cheat Dota 2 yang paling umum adalah scripting. Ini bekerja pada serangkaian perintah dan script yang panjang berdasarkan fungsi konsol di Dota 2. Fungsi konsol di Dota 2 dimaksudkan untuk membantu pemain mendapatkan informasi dan menyesuaikan gameplay mereka sendiri.

Namun, para pengguna cheat dan script menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri dan membangun versi cheat mereka sendiri. Para pengguna kemudian menjual alat tersebut di situs web mereka dan mendapatkan uang secara ilegal.

Jika kamu mengetik “script Dota 2” di google, kamu langsung mendapatkan sekitar 7.390.000 hasil (dalam 0,45 detik), dan itu berlimpah di internet dan di semua jenis situs web. Hal yang sama berlaku untuk Youtube dengan berbagai video yang menggambarkan semua jenis cheater dan pelaku kekerasan.

Sederhananya, cheat dapat memberi kamu keuntungan yang absurd dengan secara otomatis melakukan hal-hal terlarang dalam game. Cheat di dalam game Dota 2 dapat sangat bervariasi, mulai dari penggunaan item otomatis, skill auto-combo, auto last hit/deny, pemblokiran otomatis creep dan untuk map hack, mendapatkan pengelihatan dalam fog pada waktu war. Inilah daftar cheat di Game Dota 2 yang telah Kabar Games rangkum adalah:

Auto Last Hit dan Deny

Script ini menghitung output damage dan situasi musuh. Dengan melakukan perhitungan tersebut, script menyimpulkan keputusan “yang dioptimalkan” mengenai kapan harus melakukan last hit ataupun kapan harus deny creep nya. Biasanya, kita melakukannya last hit dengan “naluri” kita, melalui pengalaman coba-coba. Mungkin butuh bertahun-tahun untuk menguasai seni last hit dan deny. Sekarang para cheater Dota 2 dapat melakukannya dengan mudah, cukup mengaktifkan script tersebut untuk melakukannya dengan presisi yang mengejutkan.

Loading…

Blok Creep Otomatis

Script ini memberikan sejumlah besar perintah untuk memindahkan hero, tepatnya memposisikan ulang hero tepat di depan creep. Ini sangat memperlambat kecepatan gelombang creep, memberikan mereka keuntungan dari posisi tanah yang tinggi di jalur tengah. Ini adalah keterampilan tingkat tinggi Dota 2, yang mungkin membutuhkan pengalaman bertahun-tahun untuk melakukannya dengan baik.

Penggunaan Item Otomatis

Ini adalah cheat yang sangat rumit. Item Dota 2 tidak memiliki cast time, dapat diaktifkan secara instan dengan mengklik mouse kamu. Eul’s Scepter of Divinity dan Scythe of Vyse adalah dua item script yang paling banyak disalahgunakan di game Dota 2. Mereka secara instan menonaktifkan musuh ketika dilemparkan, sehingga memberikan keuntungan yang konyol bagi para pengguna script karena kejutan adalah faktor penting dalam Dota 2.

Baca Juga :

Script seperti membuka “ultra-insting” pemain untuk bereaksi dengan kecepatan “tidak manusiawi”. Itu sangat umum di antara para pengguna script, dan terdapat banyak keluhan tentang tindakan keji tersebut.

Item lain yang disalahgunakan adalah Soul Ring, yang memberikan mana dengan mengorbankan health bar. Script ini sering menguntungkan kamu dengan menurunkan setiap item yang bertambah, sebelum menggunakan Soul Ring kemudian mengambilnya untuk mendapatkan lebih banyak mana. Ini adalah trik yang sudah umum di Dota, yang mengurangi kumpulan mana maksimum kamu sebelum menggunakan Soul Ring untuk mendapatkan nilai item yang lebih baik.

Bayangkan kamu memiliki 600/1000 mana dengan semua item yang dilengkapi, yang merupakan 60 persen dari total kolam mana kamu. Kemudian Kamu menjatuhkan Arcane Boots kamu, yang mengurangi total kolam mana kamu hingga 250.

Sekarang mana kamu adalah 450/750, masih 60 persen. Kemudian gunakan Soul Ring kamu untuk mengembalikan 150 mana ke kolam mana kamu, membuatnya 600/750, 80 persen dari kolam mana kamu. Kemudian ambil kembali Arcane Boots kamu, sekarang kamu memiliki 80 persen dari pool mana kamu, 800/1000 dibandingkan dengan 600 + 150 = 750 dari 1000.

Itu memberi kamu 50 mana ekstra untuk digunakan hanya dengan beberapa klik. Namun, dalam permainan nyata di mana segala sesuatunya kacau, trik ini sering diabaikan karena kerumitannya. Dibutuhkan pemain untuk bertindak sangat cepat dengan tangan mereka, bahkan dengan presisi. Sekali lagi, keterampilan seperti itu “diberikan” kepada para pengguna script dalam beberapa klik dalam sepersepuluh detik.

Auto Combo atau Cast Skill

Contoh paling penting dari script ini adalah Skywrath Mage. Dia memiliki skill combo yang baik dalam menangani sejumlah magic damage pada musuh dengan nol cast skill. Script sering digunakan bersama dengan penggunaan item otomatis. Combo sering kali berjalan seperti ini: Pertama, Rod of Atos dilemparkan untuk melumpuhkan target. Kemudian Ancient Seal akan melanjutkan memperkuat output kerusakan magic.

Setelah itu, berton-ton skill dilemparkan ke target, Arcane Bolt, Concussive Shot, Mystic Flare. Kombo memberikan jumlah damage yang luar biasa dalam satu atau dua detik. Intinya adalah, bahwa semua skill dan item tersebut digunakan hampir bersamaan, tanpa meninggalkan ruang untuk kesalahan.

Contoh terkenal lain dari skill auto-combo/cast skill adalah Arc Warden. Arcwarden adalah pahlawan terkenal karena tingkat tinggi manajemen mikronya. Ultimate-nya, Tempest Double, menciptakan tiruan dirinya sendiri, dengan kemampuan dan item seperti hero sejati. Itu seperti dua hero dalam satu pemain, memberikan sejumlah besar damage tetapi menuntut skill tingkat tinggi untuk digunakan.

Satu lagi hero yang sering menyalahgunakan adalah Techies. Dia terkenal karena pabrik bomnya yang tak terlihat, memberikan jumlah damage yang tinggi. Namun, apa yang cukup untuk membunuh satu hero dan apa yang tidak?

Script ini dapat melakukannya untuk kamu dengan mudah tanpa mengedipkan mata. Kamu tidak perlu melihat semua map Dota 2 untuk melakukan apa pun, begitu hero musuh berjalan di dekat sekelompok bom, script akan meledakkan cukup banyak bom untuk membunuh hero itu.

Maphack atau Wallhack

Cheat ini adalah exploitasi paling serius dalam game Dota 2. Maphack memberi kamu pengelihatan yang tidak terhalang di seluruh map. Kamu bisa mengetahui posisi setiap musuh, setiap bangsal di peta. Dengan cara ini, game benar-benar tidak seimbang. Contoh paling terkenal dari ini adalah dengan penggunaan Invoker.

Dengan kemampuan Sunstrike-nya, Invoker dapat menangani kerusakan pada unit apa pun di tempat mana pun di map. Setiap hero dengan HP rendah akan langsung menjadi “Sunstruck”. Juga, dengan maphack, kamu mengetahui lokasi posisi bangsal dan hero. Itu akan sangat menguntungkan bagi pengguna script karena segalanya tidak akan lepas dari mata mereka.

Yang aneh dengan cheat adalah bahwa itu masih berlaku di Dota 2 saat ini. Valve belum menemukan solusi jangka panjang apa pun untuk mencegah script atau cheat dalam game ini. Mereka hanya menyediakan solusi sementara dengan secara manual melarang para pengguna cheat yang terang-terangan.

Untungnya, sebagian besar cheat ada di server di mana orang-orang Rusia bermain. Dapat dimengerti karena orang Rusia terkenal curang dan mengeksploitasi dalam hampir segala hal. Selain itu, harga untuk tools script dan cheat juga mahal, yang membuat para pemain Dota 2 tidak ingin merusak permainan mereka sendiri dan berpikir 2 kali untuk membelinya.

Bagikan untuk teman:
Loading...