sukistreet
Cheat COD Mobile Garena di Rilis Cit Pekalongan VIP!

Cheat COD Mobile Garena di Rilis Cit Pekalongan VIP!

Cheat Pekalongan kembali berulah. Seperti tak pernah jera, kali ini yang menjadi korbannya adalah game pabrikan Garena keluaran terbaru, Call of Duty di android atau biasa yang dikenal dengan sebutan COD Mobile. Tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin, Garena dan Activision merilis Call of Duty (COD) mobile Garena. Namun baru sehari rilis, Cit COD Mobile sudah diperjualbelikan oleh sebuah community cheater ternama, yakni Cheat Pekalongan VIP.

Seperti yang kita tahu, Call Of Duty sendiri merupakan game FPS yang namanya sudah begitu populer di kalangan para penikmat game konsol dan game PC. Perilisan game versi mobile-nya pun mendapat antusiasme yang begitu besar dari para pemain setianya. Baru satu hari rilis, game COD Mobile sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna Android. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk kategori game terbaru.

Baca Juga :

Perilisan game mobile ini pun seperti sudah diincar oleh para komunitas Cheat, terbukti hanya menjelang hitungan hari, Pekalongan Community sudah bisa membobol sistem COD mobile Garena. Postingan mengenai daftar harga Cit Call Of Duty di fanspage Facebook “Cheat Pekalongan VIP” ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para followersnya. Ada yang merasa terbantu, ada pula yang kontra dengan munculnya cheat tersebut. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang Cit Pekalongan VIP, kita gali terlebih dahulu spesifikasi game Call Of Duty: Mobile.

Spesifikasi Call Of Duty Mobile Garena

Spesifikasi Game Call Of Duty Mobile

Di Google Play Store sendiri, Call Of Duty (COD): Mobile memiliki size 1GB. Di mana ukuran tersebut terbilang cukup besar untuk game online Android. Mengingat ukurannya yang lumayan memakan space memory yang begitu besar, disarankan untuk download Call Of Duty: Mobile menggunakan Wi-Fi. Selain bisa menghemat kuota, koneksi Wi-Fi juga terbilang stabil dan cepat.

Untuk bisa memainkan game ini, pastikan smartphone kamu memiliki RAM minimal 2GB dan sudah menggunakan Android Marsmellow (5.1) atau di atasnya.  Namun untuk versi iPhone, yang mendukung game ini haruslah iOS 9.0 ke atas. Jadi buat iPhone kamu yang masih di bawah iOS 9.0, tidak compatible untuk memainkan game FPS ini. Buat kamu ingin download COD Mobile, bisa melalui link di bawah ini:

Call Of Duty sepintas mirip dengan beberapa game FPS terbaik seperti PUBG Mobile dan Free Fire, di mana kamu bisa memilih opsi untuk bermain solo, duo, bahkan team. Dalam setiap peta, kamu akan dipertemukan dengan 100 pemain lain. Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan, di antaranya Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All.

Loading…

Harga Cheat COD Mobile di Cit Pekalongan VIP

Harga Cheat COD Mobile di Cit Pekalongan VIP

Berbeda dengan cheat Point Blank dan Cheat PUBG Mobile yang dibagikan secara gratis, untuk COD Mobile Garena, Pekalongan Community VIP mematok harga khusus bagi para cheater yang ingin memainkan Call of Duty di android. Harga paket Cit COD Mobile yang ditawarkan pun terbilang lumayan mahal.

Baca Juga :

Terdapat dua paket yang dijual. Paket pertama Rp. 150.000 untuk batas cheat 30 hari. Sedangkan untuk yang permanen, dibanderol dengan harga Rp. 320.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan Cit Call Of Duty Mobile secara cepat dan praktis. Adapun beberapa keuntungan membeli Cit COD Mobile Garena di situs Cheat Pekalongan VIP adalah:

Keuntungan Membeli Cheat COD Mobile Garena

  1. Jaminan 100% anti banned selamanya
  2. Cheat COD ini bisa digunakan di device dan akun lain
  3. Cit Call Of Duty Mobile ini juga support All Windows dan Steam
  4. Cheat Bisa digunakan di semua emulator android
  5. Bisa digunakan di Android yang sudah di-root ataupun tanpa root
  6. Support jailbreak ataupun non-jailbreak (iOs)
  7. Support bantuan dan dukungan cheat sampai work
  8. Cheat berbentuk file APK

Selain keuntungan-keuntungan di atas, Pekalongan Community VIP pun memberikan garansi 3 kali lipat bagi cheater apabila cheat yang diberikan terdeteksi oleh sistem. Tentu saja point-point ini menjadi tawaran yang sangat menggiurkan bagi para komunitas cheater di Indonesia, khususnya yang baru bermain Call Of Duty Mobile.

Berbagai fitur yang bisa kamu dapatkan saat membeli cheat Call Of Duty antara lain: aimbot, ESP item & player, wallhack, dan no recoil. Untuk sistem pembayarannya sendiri, Pekalongan Community memberikan banyak pilihan untuk para calon pembelinya. Bisa lewat Go-Pay, OVO, transfer bank, Indomaret, Alfamart, dan PayPal.

Sampai artikel ini dibuat (02/10) pihak Garena belum memberikan tanggapan terkait langkah pembuatan cit yang telah dilakukan situs Cheat Pekalongan VIP dalam membobol kelemahan sistem COD Mobile. Tentu saja ini merupakan hal yang pro kontra di mata para gamers. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Oiyah, sudah pernah dengar Gembel Cit atau Dukun Cit? Mungkin mereka juga membuatnya loh!

Bagikan untuk teman:
Loading...