sukistreet
Cheat COD Mobile (CODM) No Root Terbaru di 2019

Cheat COD Mobile (CODM) No Root Terbaru di 2019

Call of Duty sudah hadir secara resmi, dan saat ini CODM berkeinginan menggoyang dominasi PUBG mobile dan Free Fire yang sudah lebih dahulu hadir. Untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam Call of Duty Mobile sebenarnya tidak susah, hanya membutuhkan latihan dan memperbanyak bermain atau mengikuti tips bermain COD Mobile yang tersedia di luar sana. Namun kalau kamu ingin mendapatkan kemenangan Call of Duty Mobile dengan lebih cepat, kamu bisa kok mendapatkan kemenangan dengan menggunakan cheat COD Mobile (CODM) no root terbaru di android ini.

Cheat ini memungkinkan Kamu untuk melakukan modifikasi pada game supaya bisa mendapatkan banyak fitur spesial yang tidak bisa kamu dapatkan saat bermain secara reguler, dan memang seharusnya fitur spesial ini tidak diperbolehkan dalam permainan oleh developer game. Tapi karena sekarang aturan mengenai cheat dalam game Call of Duty Mobile di android ini masih belum terlalu ketat tidak ada salahnya mulai bermain dan mencoba cheat ini.

Baca Juga :

Persiapan Cheat COD Mobile Terbaru

Cheat COD Mobile (CODM) No Root Terbaru di 2019

Sebagai persiapan awal, yang harus kamu lakukan pertama kali adalah download aplikasi Game Guardian di Android, Host File dan Virtual Space. Untuk bisa mendapatkan file nya kamu bisa download dari link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Kamu harus memiliki ketiga file ini karena ini adalah bahan utama untuk menjalankan cheat CODM ini.

Nama APKLink DownloadLink Alternatif
Game Guardian APKGameGuardian Mod Revo v77.0 Apk via ZippyshareGameGuardian Mod Revo v77.0 Apk via Mega
Script CheatScript Call Of Duty Mobile
Host File
Virtual Space (Non Root)Virtual Non Root (password: @Mohammad_Almakki)Dr. Clone 64 Bit GG Support

Langkah sederhananya adalah clone aplikasi Call of Duty Mobile (CODM) di android dengan menggunakan Virtual Space lalu kamu bisa menjalankan cheatnya dengan menggunakan script yang sudah disediakan Kabar Games, dan aktifkan cheat tersebut saat kamu sudah berada dalam game. Kalau kamu adalah pengguna baru Game Guardian dan kamu bingung dengan penjelasan diatas, kamu bisa kok melihat langkah langkah detailnya berikut ini.

Cara Cheat CODM No Root Pertama

  1. Pastikan di handphone kamu sudah terinstall Call of Duty
  2. Install Virtual Space ke handphone
  3. Setelah selesai dengan langkah kedua kamu bisa menjalankan virtual space untuk melakukan clone Call of Duty dengan klik pada ikon + (Add App)
  4. Install aplikasi Game Guardian, jangan bingung kalau nanti ada dua icon Game Guardian. Pilih Game Guardian dengan icon SW lalu pilih default dan install Game Guardian supaya bisa diinstal kembali dengan nama random.
  5. Clone Game Guardian dengan icon SW di dalam virtual space dengan nama random.
  6. Jangan lupa aktifkan VPN Host sebelum buka aplikasi virtual space dan Call of Duty
  7. Install dan buka aplikasi Virtual Host, lalu pilih “RE-SELECT HOST FILE” dan pilih file host yang sudah kamu download sebelumnya. Kalau langkah ini kamu benar maka virtual Host akan berubah warna menjadi hijau yang menandakan kalau sudah berjalan. (Peringatan, aktifkan virtual host di luar virtual space bukan di dalam)
  8. Segera jalankan Game Guardian dari dalam Virtual Space setelah virtual host aktif
  9. Apabila floating icon Game Guardian tidak tampak saat kamu dalam permainan, kamu bisa mengaktifkannya manual dengan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi virtual, misal DualSpace, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.
  10. Jalankan Call of Duty dari dalam aplikasi Virtual Space.
  11. Saat kamu berada dalam game segera tap icon Game Guardian lalu select process dan pilih Call of Duty Mobile.
  12. Gunakan script yang sudah disediakan diatas dengan pilih menu “Execute script” lalu cari script yang sudah kamu download sebelumnya.
  13. Pilih cheat Call of Duty Mobile yang ingin kamu mainkan.

Cara Cheat Call of Duty Mobile Kedua

  1. Pastikan di handphone kamu sudah terinstall Call of Duty
  2. Install aplikasi Game Guardian, jangan bingung kalau nanti ada dua icon Game Guardian. Pilih Game Guardian dengan icon SW lalu pilih default dan install Game Guardian supaya bisa diinstal kembali dengan nama random.
  3. Clone Game Guardian dengan icon SW di dalam virtual space dengan nama random.
  4. Install dan buka aplikasi Virtual Host, lalu pilih “RE-SELECT HOST FILE” dan pilih file host yang sudah kamu download sebelumnya. Kalau langkah ini kamu benar maka virtual Host akan berubah warna menjadi hijau yang menandakan kalau sudah berjalan. (Peringatan, aktifkan virtual host di luar virtual space bukan di dalam)
  5. Segera jalankan Game Guardian setelah kamu membuka game Call of Duty
  6. Apabila floating icon Game Guardian tidak tampak saat kamu dalam permainan, kamu bisa mengaktifkannya manual dengan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi virtual, misal DualSpace, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.
  7. Saat kamu berada dalam game segera tap icon Game Guardian lalu select process dan pilih Call of Duty Mobile.
  8. Gunakan script yang sudah disediakan diatas dengan pilih menu “Execute script” lalu cari script yang sudah kamu download sebelumnya.
  9. Pilih cheat COD Mobile yang ingin kamu mainkan.

Inilah daftar cheat Call of Duty Mobile terbaru di 2019 – 2020 yang bisa kamu gunakan dalam bermain game bergenre fps dan battle royale ini di android. Kamu sudah menggunakan cheat CODM yang mana? Jangan lupa, nantikan kabar terbaru esports dan mobile game lainnya hanya di Kabar Games!

Note: Untuk menggunakan cheat ini sebaiknya gunakan akun guest atau akun lain yang bukan akun utama. Segala resiko yang diakibatkan dari penggunaan cheat ini sepenuhnya ditanggung pengguna. Jika kamu sudah menyetujuinya, kamu bisa melanjutkan untuk menggunakan cheat COD Mobile (CODM) ini di android.

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...