legend-banner
Charger Aukey Terbaik untuk Smartphone di 2020

Charger Aukey Terbaik untuk Smartphone di 2020

Smartphone sekarang sudah menjadi sebuah barang yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Ketika daya baterai smartphone habis, tentunya harus diisi ulang dengan menggunakan charger. Ada banyak jenis charger smartphone yang digunakan untuk mengisi ulang daya baterai, salah satu yang terbaik adalah charger Aukey.

Charger Aukey menjadi salah satu charger yang di rekomendasi untuk para pengguna smartphone. Karena jenis charger yang satu ini memiliki kecepatan pengisian daya baterai yang cukup cepat atau dalam istilahnya sering disebut dengan fast charging. Sehingga pengguna smartphone tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisinya.

Baca Juga :

Aukey Promo

Aukey memiliki bergama jenis charger yang bisa dipilih oleh para pengguna smartphone. Setiap jenisnya memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis lainnya. Apa saja macam-macam charger Aukey yang bisa dipilih pengguna smartphone? Berikut ini adalah macam-macam charger Aukey terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk mengisi daya baterai.

Aukey PA-D4 60W

Aukey PA-D4 60W

Jenis charger Aukey yang pertama adalah Aukey Charger PA-D4 60W. Sesuai dengan namanya, charger Aukey yang satu ini memiliki daya kekuatan pengisian yang mencapai 60 W. Dengan daya kekuatan tersebut, Aukey Charger PA-D4 ini bahkan dapat mengisi daya baterai perangkat selain HP, seperti laptop atau smartphone berspesifikasi tinggi.

Loading…

Secara umum, charger tembok hanya bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone biasa. Namun dengan daya kekuatan yang besar, menjadi keunggulan tersendiri Aukey Charger PA-D4 yang juga bisa digunakan untuk mengisi daya baterai laptop.

Meski memiliki ukuran yang terbilang kecil, Aukey Charger PA-D4 ini ternyata memiliki daya pengisian 3x lebih cepat dari charger biasa. Untuk mendapatkan charger Aukey yang satu ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 400 ribuan rupiah.

Aukey PA-D2 Dual-Port 36W PD

Aukey PA-D2 Dual-Port 36W PD

Berikutnya ada Aukey Charger PA-D2 Dual-Port 36W PD. Meski tidak sebesar dengan charger Aukey yang pertama, charger yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri di bagian dual-port nya. Ya, dengan menggunakan jenis charger Aukey yang satu ini, kamu bisa mengisi daya ulang baterai dua perangkat sekaligus.

Sudah bukan rahasia umum kalau setiap orang memiliki lebih dari satu perangkat untuk digunakan. Karena itu, jika kamu ingin mengisi ulang daya baterai dua perangkat dalam waktu yang sama, kamu bisa menggunakan Aukey Charger PA-D2 Dual-Port 36W PD.

Jenis charger Aukey yang satu ini bisa digunakan untuk perangkat yang memiliki port USB bertipe C. Charger Aukey ini juga bisa mendeteksi berapa banyak perangkat yang tersambung ke dalamnya. Hanya dengan 400 ribuan rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan charger Aukey dengan dual-port ini.

Aukey PA-Y10

charger Aukey terbaik PA-Y10

Jenis charger Aukey yang satu ini memiliki port USB 3.0 yang bisa mengisi daya ulang baterai dengan sangat cepat. Secara rata-rata, charger yang satu ini dapat mengisi daya baterai mencapai 80 persen dalam waktu 35 menit. Selain itu, Aukey Charger PA-Y10 tidak hanya digunakan untuk mengisi daya ulang smartphone jenis Android saja.

Tetapi jenis charger yang satu ini juga bisa mengisi daya baterai yang selaras dengannya seperti iPhone X, Samsung Note 8, Macbook Pro dan lain-lain. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu merogoh kocek kisaran Rp 500 ribuan saja, cukup murah kan?

Aukey PA-T9

charger Aukey terbaik PA-T9

Jika kamu ingin mencari charger yang fast charger dengan harga yang terjangkau, Aukey Charger PA-T9 adalah pilihannya. Charger Aukey yang satu ini dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi ulang daya baterai dengan cepat. Cocok untuk kamu yang tidak ingin menunggu lama smartphone di-charge.

Untuk mendapatkan Aukey Charger PA-T9 ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 200rb an saja. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, charger Aukey yang satu ini telah didesain dengan keamanan yang tinggi dan tidak kalah dengan jenis charger Aukey lainnya.

Aukey PA-Y18

charger Aukey terbaik PA-Y18

Selanjutnya ada Aukey Charger PA-Y18. Jenis charger Aukey yang satu ini memiliki daya pengisian daya baterai yang mencapai 18W. Desainnya yang sederhana dan minimalis sangat pas untuk digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya itu, plug yang terdapat dalam charger yang satu ini juga bisa dilipat dengan mudah.

Sehingga, kamu bisa menyimpannya di saku dalam atau tas dengan aman. Dengan begitu, kamu tidak akan repot-repot membawanya. Harganya pun cukup bersahabat, hanya dengan uang Rp 300rb an saja kamu sudah bisa mendapatkan Aukey Charger PA-Y18 ini.

Aukey 2-Port Quick Charge 2.0

Aukey 2-Port Quick Charge 2.0

Jika kamu memiliki dua smartphone dan hanya ingin menggunakan satu jenis charger, kamu bisa menggunakan Aukey Charger 2-Port ini. Jenis charger Aukey yang satu ini memiliki dual port yang bisa digunakan untuk mengisi daya ulang baterai dua perangkat sekaligus.

Sayangnya, Quick Charge yang disematkan pada jenis charger yang satu ini hanya 2.0. Tidak hanya itu, jika semua port kamu gunakan untuk mengisi dua perangkat, maka hanya satu yang bisa yang mendapatkan Quick Charge 2.0. Sementara perangkat yang lain akan memiliki kecepatan biasa.

Namun, harga yang dibanderol untuk mendapatkan jenis charger Aukey ini juga terbilang lumayan. Di banderol dengan harga kisaran Rp 200rb an, Aukey 2-Port Quick Charge 2.0 sudah ada dalam genggamanmu.

Aukey PA-Y13

charger Aukey terbaik PA-Y13

Charger Aukey terbaik yang terakhir adalah Aukey PA-Y13. Jenis charger yang satu ini memiliki 3 port yang memiliki fungsi berbeda-beda. Port yang pertama bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ulang perangkat bertipe C. Port kedua dibekali dengan fitur Ai Power yang berfungsi untuk mengontrol arus yang dialirkan ke dalam smartphone.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir terjadi overcharge pada smartphone. Sedangkan port yang terakhir disematkan fitur fast charging dengan kecepatan 3.0. Walhasil, perangkat yang diisi ulang pada port ketiga ini akan terisi dengan cepat. Untuk mendapatkan jenis charger yang satu ini, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar 300 ribuan.

promo aukey 1212

Itulah daftar charger Aukey terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengisi daya ulang baterai smartphone. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

 

Bagikan untuk teman:
Loading...