legend-banner
4 Champion Meta League of Legends Dijual Minggu Ini

4 Champion Meta League of Legends Dijual Minggu Ini

Penjualan para Champion pada pekan lalu tidak spektakuler bagi para pemain yang ingin mendapatkan Champion meta dengan harga murah. Minggu ini adalah cerita yang lain karena Champion meta League of Legends dijual Minggu ini.

Setiap Champion yang dijual minggu ini merupakan Champion terkuat saat ini, dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membelinya. Yuk kita lihat ada Hero LoL apa saja.

Baca Juga :

Hero Jarvan IV

Jarvan IV

Jarvan merupakan salah satu Champion yang paling populer di games MOBA League of Legends. Hero yang satu ini unggul dalam semua tahap permainan.

Skill kontrol kerumunan yang dimilikinya sangat berguna bagi team, dan damage yang dihasilkan oleh hero ini bisa sangat mengerikan untuk role tank. Hero ini merupakan piihan yang baik untuk digunakan pada lane atas dan juga hutan.

Hero Twitch

Twitch

Hero Twitch tidak hanya mendominasi untuk meta para profesional dalam games MOBA League of Legends, tetapi dia juga merupakan salah satu hero terbaik yang digunakan bermain pada normal games untuk saat ini, dan belum ada nerf untuk hero ini. Twitch sendiri mempunyai kemungkinan akan tetap berada di puncak daftar populer pemain LoL selama beberapa bulan ke depan.

Loading…

Hero LeBlanc

LeBlanc

Hero LeBlanc merupakan hero mid yang mendapatkan nerf pada Patch 7.16 dari games LoL. Dengan nerf yand diterapkannya baru-baru ini, hero ini cenderung tetap kuat untuk sementara waktu. Dia adalah mage-assassin yang mempunya kontrol yang sangat baik terhadap pertandingan LoL, tetapi hero ini agak sulit untuk dipelajari.

Baca Juga :

Hero Nami

Champion Meta League of Legends - Nami

Hero Nami merupakan salah satu pilihan hero role support terkuat yang ada dalam permainan games MOBA League of Legends. Dia hanya kalah dari rekan perisainya, Janna. Namun, hero Janna seringkali dibanned dalam permainan League of Legends yang mana menjadikan Nami adalah hero support yang sempurna untuk dipilih.

Itulah berita games terbaru yang datang dari games MOBA League of Legends tentang Champion meta League of Legends dijual minggu ini. Nantikan berita games League of Legends lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...