Catatan Update Patch Mingguan 26 PUBG Telah Dirilis

Catatan Update Patch Mingguan 26 PUBG Telah Dirilis

Beberapa saat yang lalu, kita telah mengetahui bahwa PUBG telah mengalahkan kepopuleran dari Dota 2 di platform Steam. Oleh karenanya, games Steam yang satu ini terus mendapatkan pembaruan yang membuat para pemainnya menjadi tidak cepat bosan.

Pembaruan paling anyar adalah update patch 26 yang disertai dengan catatan patch. Nah, catatan patch update mingguan 26 PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang ini sudah tersedia, dan ada beberapa implikasi besar di dalamnya yang amat mempengaruhi cara bermain para pemain.

Baca Juga :

Poin Penting Update Patch 26

Latar PUBG

Yang paling penting dari perubahan yang akan datang, telah memasuki server uji permainan pada 19 September, yakni menghapus kemampuan untuk memodifikasi file permainan untuk menetapkan kombinasi tombol beberapa tindakan pada tombol yang sama. Perubahan ini tidak diragukan lagi bisa menghilangkan kemampuan melompat-jongkok yang memungkinkan pemain melompat melalui jendela yang biasanya tidak dapat mereka lakukan.

Sepertinya pemain masih bisa mengeksekusi melompat-berjongkok, tapi mereka harus benar-benar melakukannya dengan tepat melalui dua tombol terpisah dibandingkan dengan mengedit file agar tindakan tersebut tersedia dengan hanya menekan satu tombol.

Fitur utama lainnya dari update patch 26 adalah fitur yang sudah diminta sejak lama, dimana pemain dapat secara otomatis menandai posisi karakter mereka saat ini di peta dunia dengan satu set keybind. Ini akan default ke tombol Insert.

Fitur ini sudah lama dinantikan, karena pemain tim sering menandai posisi di mana pistol atau senjata PUBG yang dibutuhkan secara tim. Sekarang, daripada harus membuka peta mereka dan menggulirkan kursor untuk secara cermat menandai secara akurat posisi, pemain dapat mengunci pada satu tombol untuk membuat penandaan seketika.

Loading…

Patch ini juga mencakup beberapa perbaikan bug, seperti bug grafis yang menyebabkan kotak hitam muncul saat anti-aliasing disetel ke level rendah atau sangat rendah. Pembaruan dijadwalkan untuk rilis di live server pada minggu ini jika semuanya stabil.

Catatan Update Patch 26

Senjata PUBG

Baca Juga :

Developer PUBG menyatakan telah membuat update patch mingguan ke-26 pada 19 September 2017 yang mana  dipasang di tes server pada hari yang sama. Segera setelahnya, update akan diaplikasikan ke live server. Ada pun, mereka membuat catatan patch update mingguan 26 yang lengkap. Mereka merilisnya di Steam.

  • Menambahkan fitur baru ke bagian Help Map di World Map PUBG: Menandai posisi karakter Anda saat ini (Tombol default disetel ke Insert).
  • Anda tidak lagi dapat memodifikasi file untuk mengatur keybind dalam rangka melaksanakan beberapa tindakan pada satu tombol yang sama.
  • Memperbaiki bug yang memungkinkan foregrip miring untuk menempel Tommy Gun.
  • Memperbaiki bug grafis mengenai lokasi bangunan.
  • Memperbaiki bug animasi yang muncul saat karakter menggunakan item penyembuhan atau penguat barang di kursi pengemudi.
  • Memperbaiki bug yang tidak membatalkan reload pemain jika karakternya tersingkir saat reload.
  • Memperbaiki bug di mana granat yang belum di-unlock bisa meledak jika karakter yang memegangnya tersingkir terlebih dahulu sebelum digunakan.
  • Memperbaiki bug grafis yang akan menyebabkan tekstur kotak hitam muncul saat dimainkan ketika Anti-Aliasing disetel ke Rendah atau Sangat Rendah di Setelan.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games PUBG atau kepanjangan dari PlayerUnknown’s Battleground tentang catatan patch update mingguan 26. Pantau terus situs Kabar Games untuk terus mendapatkan berita terbaru mengenai games Steam, dan juga PUBG ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...