legend-banner
Cartoon Network Battle Crashers Dirilis Nintendo Switch

Cartoon Network Battle Crashers Dirilis Nintendo Switch

Bertempat di kota Minneapolis, perusahaan games GameMill Entertainment dan perusahaan entertainment Cartoon Network telah meluncurkan games bernama Cartoon Network Battle Crashers pada Nintendo Switch. Games yang terdiri dari banyak karakter terbesar dari Cartoon Network, kini sudah tersedia untuk konsol Nintendo Switch seharga $39.99.

Perilisan games ini di wilayah Eropa ditangani oleh pihak Maximum Games, sedangkan wilayah sisanya ditangani oleh GameMill Entertainment. Cartoon Network sendiri bertindak sebagai pemilik hak cipta atas karakter yang dipinjam sebagai konten dari games ini. Ada pun pengembang dari games ini adalah Magic Pockets atau Torus Games.

Baca Juga :

Cartoon Network Battle Crashers Trailer

Ketika Uncle Grandpa secara tidak sengaja membalik saklar multidimensional di RV-nya, dia menciptakan kekacauan di alam semesta yang menjadikan banyak karakter Cartoon Network berada dalam satu lokasi. Terdapat enam pahlawan Cartoon Network yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri, yakni Steven Universe, Gumball, Clarence, Uncle Grandpa, serta Finn & Jake dan Mordecai & Rigby.

Dipenuhi dengan gameplay tim tag, humor ringan dan pertarungan bos, Cartoon Network Battle Crashers adalah games petualangan dan aksi yang menyenangkan untuk semua umur. Ikuti kampanye single player, bertukar antar karakter secara instan, atau bergabung dengan teman untuk mode pemain multiplayer lokal. Ada juga mode bonus Bonkers yang merombak stage untuk tantangan yang lebih besar lagi.

Pembelian Cartoon Network Battle Crashers

Gameplay Cartoon Network Battle Crashers

Cartoon Network Battle Crashers diberi rating E10 + oleh ESRB. Selain di Nintendo Switch, games konsol ini tersedia juga di sistem hiburan komputer PlayStation4, Xbox One dan Nintendo 3DS. Untuk perilisan di Nintendo Switch, pembelian games ini secara digital akan mendapatkan 40 koin Nintendo Store. Pembelian fisik games ini dapat dilihat ketersediannya pada toko Amazon, Target, Bestbuy, Gamestop, ToysRus, dan Walmart.

Loading…

apa Itu Cartoon Network

Karakter Cartoon Network Battle Crashers

Cartoon Network adalah merek hiburan global dan jaringan animasi # 1 di AS, menawarkan konten asli terbaik untuk anak-anak dan keluarga dengan hits seperti, Adventure Time, The Powerpuff Girls, Steven Universe, We Bare Bears dan The Amazing World of Gumball yang ditonton di 192 negara dan lebih dari 400 juta rumah, Cartoon Network mengilhami generasi pencipta dan inovator berikutnya dengan melibatkan para penontonnya menggunakan kreativitas dan teknologi.

Baca Juga :

Proyek pro-sosialnya yang memenangkan penghargaan, Stop Bullying: Speak Up, adalah sumber yang diakui dan sering digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa yang mencari alat yang dapat membantu dalam menangani isu bullying yang sedang berlangsung.

King of the World dan Space Emperor Cartoon Network Battle Crashers

Cartoon Network adalah bagian dari Turner, perusahaan Time Warner dan perusahaan hiburan, olahraga dan berita global yang menciptakan konten premium dan memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar kapanpun dan dimanapun mereka mengkonsumsi konten.

Upaya ini didorong oleh wawasan berbasis data dan teknologi terdepan di industri. Turner memiliki dan mengoperasikan beberapa merek paling berharga di dunia, termasuk Adult Swim, Bleacher Report, Boomerang, Cartoon Network, CNN, ELEAGUE, FilmStruck, Great Big Story, HLN, iStreamPlanet, Super Deluxe, TBS, Turner Classic Movies, TNT, truTV dan Turner Sports.

Demikian lah berita games terbaru tentang Cartoon Network Battle Crashers yang telah dirilis pada konsol Nintendo Switch. Unduh games yang satu ini bisa melalui link yang mengarah ke laman toko Nintendo berikut ini! Jangan lupa untuk selalu menantikan berita terhangat lainnya yang datang dari Maximum Games, Cartoon Network, GameMill Entertainment, Magic Pockets, games konsol, dan games Nintendo Switch lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...