legend-banner
Cara Pakai Cheat Jadi Impostor Terus di Among Us, Auto Win!

Cara Pakai Cheat Jadi Impostor Terus di Among Us, Auto Win!

Menjadi impostor di game Among Us memang seru. Kamu tidak hanya harus membunuh crewmates, namun kamu juga bisa sabotase permainan. Hal itulah yang membuat banyak pemain ingin menjadi impostor terus di Among Us. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan cheat jadi Impostor terus di Among Us.

Selain impostor, di Among Us ada peran lain, yakni crewmates yang bertugas untuk menyelesaikan task. Para crewmates inilah yang nantinya akan menjadi buruan impostor untuk dibunuh. Jika kamu ingin memainkan peran sebagai impostor secara terus menerus, kamu bisa menggunakan cheat jadi Impostor terus yang akan Kabar Games ulas berikut ini.

Baca Juga :

Apa Itu Cheat Jadi Impostor Terus

Apa Itu Cheat Jadi Impostor Terus

Pada dasarnya, yang menentukan apakah pemain menjadi crewmates atau impostor adalah sistem dari Among Us itu sendiri. Pihak Innersloth selaku developer Among Us tidak memberikan opsi apakah pemain ingin menjadi crewmates ataukah impostor.

Kamu tidak bisa memaksakan untuk jadi impostor atau crewmates secara terus menerus. Peran akan dibagi secara acak dan tidak ada siapapun yang tahu peran pemain lain. Kecuali jika kamu menjadi impostor. Jika kamu mendapatkan peran impostor, nantinya kamu akan dapat melihat siapa yang menjadi sesama impostor dan siapa yang menjadi crewmates.

Dan itu tentunya tidak terlepas dari tugasmu untuk membunuh para crewmates. Karena itulah kamu diberikan kelebihan bisa membedakannya. Menjadi impostor sering kali menjadi incaran banyak pemain. Selain karena memiliki kelebihan bisa keluar masuk ventilasi dengan bebas, kamu juga bisa menyabotase permainan.

karena itulah peran impostor tidak jarang menjadi favorit para pemain. Baru-baru ini muncul sebuah cheat yang dapat membuat pemain menjadi impostor terus di Among Us. Dengan cheat ini, kamu bisa memilih opsi memainkan peran sebagai impostor sampai kamu puas.

Loading…

Cara Menggunakan Cheat Jadi Impostor Terus

Cara Menggunakan Cheat Jadi Impostor Terus

Karena ini adalah sebuah cheat, tentunya ini datangnya bukan dari pihak Innersloth secara resmi. Cheat jadi impostor ini adalah aplikasi Among Us yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Jika kamu ingin mendapatkan cheat jadi impostor terus, kamu tidak bisa mendownload-nya di Google Play Store maupun App Store. Karena umumnya yang ada di Google Play Store maupun App Store adalah aplikasi-aplikasi yang berasal dari developer resmi.

Baca Juga :

  • Mod cheat jadi impostor terus ini bisa kamu di dapatkan di situs-situs tertentu. Kamu cukup mencarinya di browser dan tuliskan kata kuncinya. Setelah itu, buka salah satu situs yang menjadi pilihan kamu. Banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi mod di browser. Kamu tinggal memilih salah satu yang sekiranya kamu tertarik. Atau kamu bisa mengklik tombol download di sini.
  • Setelah membukanya, selanjutnya, kamu tinggal download dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Setelah unduhannya selesai, kamu install seperti biasanya. Namun karena aplikasi mod tidak datang dari developer resmi, terkadang akan muncul peringatan perizinan instalasinya. Jika kamu menemukan itu, kamu bisa mengecek di pengaturan perangkat terlebih dahulu.
  • Tekan tombol pengaturan dan cari bagian keamanan. Di dalamnya, biasanya ada pilihan sumber tidak dikenal. Jadikan opsi itu untuk menyala supaya aplikasi mod bisa diinstal.
  • Setelah itu, kembali dan cari file aplikasi mod Among Us cheat jadi impostor tadi. Install kembali dan tunggu sampai selesai. Setelah itu kamu bisa memainkannya seperti biasa.
  • Karena Among Us yang kamu mainkan adalah aplikasi mod, maka akan ada pilihan tambahan di dalamnya. Jika kamu ingin menjadi impostor terus, kamu bisa mengaktifkan opsi tersebut. Jika kamu telah mengaktifkan opsi tersebut, kamu tinggal mencari room untuk bermain seperti biasanya.
  • Setelah masuk, nantinya dalam permainan kamu sudah pasti akan menjadi impostor. Sementara yang lain, sistem dari Among Us yang akan menentukannya secara random.

Apakah Cheat Jadi Impostor Aman?

Apakah Cheat Jadi Impostor Aman?

Pada umumnya, aplikasi modifikasi yang biasanya digunakan untuk cheat adalah perbuatan ilegal. Termasuk cheat jadi impostor di Among Us ini. Karena tidak datang dari developer resmi, maka cheat jadi impostor terus bisa dianggap sebagai bentuk pelanggaran.

Tidak sedikit pemain yang terbukti menggunakan cheat akhirnya dibanned oleh pihak developer resmi. Selain karena berbuat curang, menggunakan cheat dalam sebuah permainan juga akan merusak keseruan bermain game. Bagaimana tidak, banyak pemain yang tidak bisa mendapatkan peran impostor karena sudah diambil alih oleh pemain yang menggunakan cheat.

Memang menjadi crewmates tidak kalah seru dibandingkan menjad impostor, namun jika dilakukan secara terus menerus, hal itu tentunya mengakibatkan keseruan game berkurang. Tidak hanya merusak keseruan dalam bermain game, aplikasi mod Among Us jadi impostor ini juga bisa merusak keamanan data.

Karena ini adalah aplikasi modifikasi seseorang yang tidak bertanggung jawab, tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk menjadikannya sebagai alat hacking. Banyak aplikasi mod yang bisa menyedot dan mengambil keamanan data pribadi.

Virus-virus yang tersebar di dalamnya terkadang menyebabkan perangkat yang digunakan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi secara otomatis tersusupi malware. Alhasil, kuota internet dan penyimpanan perangkat menjadi berkurang.

Mod cheat jadi impostor ini juga bisa memanfaatkan data pribadi kamu untuk hal yang tidak semestinya. Seperti tracking atau yang lainnya. Cukup rawan memang keamanan data saat menggunakan aplikasi Mod. Apakah kamu tertarik menjadi impostor terus di Among Us? Jika iya, kamu bisa menggunakan cheat jadi impostor terus sesuka hati kamu. Namun kamu harus siap dengan segala risiko yang ditanggung.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...