legend-banner
Cara Mudah Ganti Nickname Among Us, Bisa Ganti Berkali-kali!

Cara Mudah Ganti Nickname Among Us, Bisa Ganti Berkali-kali!

Sudah tahu belum kalau ternyata dalam permainan Among Us kamu bisa mengganti nama atau nickname? Meski sudah banyak gamer yang memainkan game fitnah ini sayangnya belum banyak pemain yang tahu bagaimana cara ganti nickname di Among Us. Sebelum memulai permainan, biasanya kamu akan diperintahkan untuk membuat nickname atau nama.

Nickname yang kamu berikan akan menjadi identitas karaktermu saat memainkan kamu bermain game nantinya. Sayangnya, nama atau nickname yang sudah kamu buat tidak bisa diubah begitu saja. Hanya warna kostum karakternya saja yang dapat kamu ubah warnanya. Namun tidak perlu khawatir, ada cara khusus bagaimana mengganti nickname di game Among Us.

Baca Juga :

Nah, jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara mengganti nickname di Among Us, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan Kabar Games jelaskan berikut ini. Mudah kok gak susah, asal kamu baca artikelnya sampai tuntas ya.

Memiliki Akses Internet

Memiliki Akses Internet

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mengganti nickname di Among Us adalah tersambung dalam jaringan internet. Syarat ini harus kamu lakukan, tidak bisa tidak. Pasalnya, kamu bisa mengganti nickname hanya jika dalam keadaan online. Jika tidak tersambung intenet, sampai gadget atau PC kamu jebol sekalipun kamu tidak akan bisa mengganti nickname yang telah kamu buat di Among Us.

Pilih Mode Online

Pilih Mode Online untuk ganti nickname di Among usSelanjutnya, untuk mengganti nickname di Among Us, pada tampilan menu, pilihlah mode online. Kamu harus menggunakan mode online ini agar dapat mengganti nickname di Among Us. Sebagai informasi, ada dua mode yang bisa dipilih yaitu mode local dan mode online. Mode local untuk kalian yang ingin bermain bersama teman-teman dekat dan offline. Mode ini tidak mengharuskan pemain tersambung akses internet.

Hanya saja harus ada salah satu yang menjadi pusat utama hotspot. Sedangkan mode online, membutuhkan akses internet untuk bisa memainkan game. Mode inilah yang harus kamu pilih agar kamu bisa mengganti nama di Among Us. Mode online sendiri dibagi lagi menjadi tiga.

Loading…

Pertama mode host: Pada mode ini, kamu bisa membuat room sesuka hati. Kamu akan bertindak sebagai pemilik room yang bebas mengatur batasan jumlah peran yang akan dimainkan. Jika kamu masih kekurangan pemain untuk bermain, sistem yang akan mencari dan menentukannya.

Kedua mode public: Mode ini mempersilahkan kamu bebas memilih room yang tersedia. Biasanya ada pemain lain yang sudah membuatkan room untuk bermain bareng. Kamu tinggal masuk dan ikut bergabung di dalamnya.

Baca Juga :

Ketiga mode private: Jika kamu ingin bermain dengan orang-orang tertentu yang kamu kenal dan kamu kehendaki, mode ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa memberikan password pada room yang telah dibuat yang nantinya menjadi kunci bagi pemain lain untuk bisa masuk ke dalamnya.

Gunakan Text Box

Gunakan Text Box untuk ganti nickname di Among us

Setelah memilih mode online, selanjutnya kamu akan melihat tampilan pilihan room. Lihat di bagian atas tengah, terdapat kotak teks yang tersedia untuk mengganti nickname. Di kotak itulah nantinya kamu dapat mengubah nickname sesuka hati kamu. Kamu bebas mengganti nama di Among Us berkali-kali.

Tidak ada batasan berapa kali jumlah kamu ingin mengganti nickname . Lebih menyenangkannya lagi, kamu tidak ditagih biaya untuk mengganti nama (baik hati sekali ya pengembang game ini).  Tidak ada yang namanya bayar membayar, hanya jaringan internet saja yang dibutuhkan.

Namun, kamu hanya bisa mengganti nama di Among Us dengan menggunakan huruf-huruf dan angka biasa. Kamu tidak diperkenankan untuk memberikan simbol-simbol tertentu. Selain itu, ada batasan jumlah huruf setiap kali kamu mengganti nama. Di atas telah dijelaskan bahwa terdapat dua mode bermain di Among Us, yakni local dan online.

Keduanya memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Ada kelebihan dan juga kekurangan dari setiap mode bermain. Kamu yang ingin bermain Among Us secara hemat kuota tanpa menggunkan akses internet, mode local sangat cocok dipilih.

Pasalnya, pada mode ini kamu tidak diharuskan tersambung dalam internet alias offline dan gratis. Bagaimana caranya? Kamu membutuhkan setidaknya minimal harus ada empat orang yang bermain. Sepuluh lebih bagus karena akan lebih seru dan menyenangkan. Orang-orang yang akan bermain berada dalam jarak dekat dan dalam jangkauan hotspot hp.

Untuk menggunakan mode ini, salah satu hp pemain harus menjadi penyedia jaringan hotspot atau teathering. Hotspot ini berfungsi sebagai pintu masuk dari pemain lain untuk masuk ke dalam room. Dengan begini, kamu bisa bermain Among Us secara gratis dan tanpa biaya.

Kelebihan dari mode local ini adalah bisa digunakan secara offline. Jadi tidak membutuhkan akses internet untuk bermain Among Us. Selain itu, dengan mode ini kamu juga bisa memilih teman-teman yang sudah kamu kenal untuk bermain bersama.

Kekurangannya, kamu tidak bisa mengguakan fitur-fitur dalam game secara bebas. Seperti game-game lainnya, ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses dengan bantuan internet. Sementara itu, mode online memiliki banyak pilihan.

Ada tiga room yang dapat dipilih seperti yang dijelaskan di atas. Kamu tinggal memilih mode pilihan room seperti yang kamu suka. Kamu bisa tersambung dengan banyak orang di seluruh dunia. Namun mode online juga memiliki kekurangan, yaitu harus memiliki akses internet. kamu harus menyediakan akses internet yang cukup untuk dapat bermain Among Us.

Itulah cara ganti nickname di Among Us beserta mode bermain yang tersedia. Mudah kan? Cukup ikuti langkah-langkah di atas dan kamu bebas mengganti nickname di Among Us sebanyak yang kamu inginkan. Selamat mencoba.

Kabar Games telah merangkum beberapa informasi terkait Among Us, diantaranya Tips jadi Crewmate di Among UsTips dan Trik Jadi Impostor di Among Us dan Tips Among Us Untuk Pemula Biar Jadi Pro. Nantikan terus informasi menarik tentang game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...