legend-banner
Cara Mengatasi Terdeteksi Program Ilegal Point Blank Zepetto

Cara Mengatasi Terdeteksi Program Ilegal Point Blank Zepetto

Point Blank pernah mengakami masa keemasan sebagai salah satu game online terpopuler dan memiliki angka pemain aktif yang sangat tinggi. Namun kini game ini sedang mencoba kembali peruntungannya bersama Zepetto untuk kembali meraih tempat tertinggi di deretan game online terbaik. Sama seperti game lainnya, Point Blank juga mengalami permasalahan cara mengatasi para cheater dan penggunaan program ilegal di PB Zepetto.

Zepetto bukannya tinggal diam, mereka kemudian merilis Cheat Blocker (CB) dari Cryptect untuk memburu para pelaku kecurangan penggunaan cheat. Kalau kamu saat ini bermain dan mengalami permasalahan karena terdeteksi menggunakan program ilegal dari Cheat Blocker di game Point Blank Zepetto, berikut ini Kabar Games berikan cara ampuh untuk mengatasi permasalahan ini.

Baca Juga :

Menghilangkan Program Ilegal PB Zepetto

Menghilangkan Program Ilegal Point Blank

Kalau kamu mendapatkan pesan “Anda dikeluarkan dari game karena menggunakan program ilegal” maka artinya game PB Zepetto kamu terdeteksi menggunakan program ilegal. Cheat blocker (CB) memiliki efektivitas yang sangat tinggi dalam mendeteksi para pelaku kecurangan. Salah satu contohnya kemampuan menggunakan headhshot yang sangat mudah dan bisa melihat menembus tembok. Penggunaan cheat Point Blank Zepetto seperti ini akan membuat kamu terkena ban dan tidak bisa bermain kembali.

Satu satunya cara mengatasi hal ini adalah dengan menghapus semua program ilegal PB Zepetto kamu. Karena penggunaan cheat akan membuat kamu terdeteksi oleh Cheat Blocker (CB) dan kamu akan segera dikeluarkan dari server game. Saat ini tidak sedikit program ilegal yang masih belum terdeteksi oleh Cheat Blocker, namun fitur ini akan selalu diperbarui supaya para pemain dapat bermain dengan bersih dan aman tanpa terganggu oleh cheater.

Terdeteksi Menggunakan Program Ilegal CB

Tidak menggunakan cheat tapi terdeteksi memakai program ilegal, apakah ini mungkin? Sebenarnya ini sangat mungkin sekali, karena pada kenyataannya tidak sedikit para pemain yang mengalami permasalahan ini. Cheat Blocker terkadang salah mendeteksi dan mengeluarkan pemain yang sebenarnya sama sekali tidak menggunakan program ilegal dalam bermain PB Zepetto.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kalau kamu mengalami hal seperti ini char Point Blank Zepetto kamu tidak akan di banned karena ini hanyalah kesalahan teknis saja. Namun tetap saja keadaan ini sangat mengganggu, nah berikut ini adalah beberapa penyebab dan cara mengatasinya:

Loading…

VGA Tidak Compatible

Ini permasalahan sepele namun cukup mengganggu permainan, ini terkadang terjadi saat vga yang digunakan oleh para pemain tidak terdeteksi oleh Point Blank. Penyebabnya bisa karena driver yang sudah lama tidak di update atau memang VGA yang digunakan tidak masuk ke dalam white list game. Cara mengatasinya cukup mudah, kamu tingga mengupdate driver VGA kamu ke versi terbaru saja.

Kalau dengan mengupdate permasalahan masih terjadi, kamu bisa menonaktifkan saja VGA yang kamu gunakan. Caranya dengan mengganti Graphic Processor yang digunakan dalam game Point Blank dari VGA (Contoh NVIDIA) ke Intergrated Graphics. Kalau kamu bingung cara melakukannya, kamu bisa melihat pada video diatas.

Baca Juga :

File Corrupt/Error

Tidak jarang file mengalami corrupt karena beberapa hal, bisa karena virus atau tumpukan junk file. Untuk mengatasi permasalahan ini kamu bisa membersihkan junk file ini dengan menggunakan CC Cleaner ataupun program lain yang sejenis. Kamu juga bisa menambahkan dengan membersihkan PC kamu dari virus yang mengganggu. Setelah itu kamu tinggal masuk kembali ke dalam game. Simpel dan mudah bukan?

Nah itulah tadi penyebab dan cara mengatasi permasalahan terdeteksi menggunakan program ilegal di game Point Blank (PB) Zepetto yang seringkali mengganggu para pemain. Kalau kamu sekarang masih sering menggunakan cheat dan belum terdeteksi oleh Cheat Blocker, Kabar Games doakan semoga segera kembali ke jalan yang benar sebelum akun kamu benar benar terkena banned. Nantikan terus ya kabar terbaru seputar game hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...