legend-banner
4 Cara Mendapatkan Mida Multi Tool Exotic Destiny 2

4 Cara Mendapatkan Mida Multi Tool Exotic Destiny 2

Games Playstation Destiny 2 adalah rumah bagi berbagai macam senjata eksotis dan armor. Salah satu senjata Exotic tersebut adalah sebuah Scout Rifle yang disebut Mida Multi-Tool. Fans dari games Xbox Destiny 1 dapat mengenali senjata ini sebagai salah satu Exotics yang ditemukan di games pertama.

Senjata ini hadir kembali untuk games PC Destiny 2 dengan memberikan kembali kehebatannya yang dikenal pada games konsol Destiny 1. Inilah cara mendapatkan Mida Multi Tool Exotic.

Baca Juga :

Mendapatkan dari Devrim Kay

Banshee-44

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan alat Mida Mini Tool dari Devrim Kay di Bumi. Untuk mendapatkan ini, Anda harus memainkan mode kampanye Destiny 2 dan mencapai level 20. Jika Anda cukup berdedikasi, Anda akan bisa menyelesaikannya dalam sehari.

Ada misi di EDZ yang disebut Enhance yang harus dilakukan setelah selesainya games. Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda akan diberi Mida Mini-Tool sebagai hadiah.

Menerima Quest Banshee 44

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menuju ke Tower dan berbicara dengan Banshee-44. Dia akan memberi Anda quest. Di dalam quest tersebut Anda perlu menyelesaikan dua misi:

  • Eliminasi 50 musuh dengan tembakan presisi
  • Eliminasi beberapa (25) musuh tanpa reload

Ini tidak terlalu sulit dicapai karena semua tipe musuh dapat dieliminasi dan kegiatan eliminasi bisa dilakukan di planet manapun sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan apapun. Ingat, Anda hanya perlu menggunakan Scout Rifle ketika melakukan misi ini.

Loading…

Menerima Quest Under The Hood

Mida Multi Tool Exotic

Saat Anda menyelesaikan kedua langkah itu, kembali ke Tower dan Banshee-44 untuk menerima misi Under the Hood. Misi ini mengharuskan Anda untuk membongkar senapan Scout yang dikategorikan sebagai Blues, Purples dan mungkin Exotics juga. Setelah Anda membongkar lima dari mereka, kembali ke Banshee-44 untuk langkah selanjutnya.

Baca Juga :

Membunuh Musuh Dengan SMG

Langkah terakhir disebut The Fall Will Kill You yang mengharuskan Anda membunuh 50 musuh dengan SMG saat berada di udara. Di sinilah, kesuksesan misi ini tergantung pada Mida Mini-Tool. Seperti sebelumnya, ini bisa dilakukan di planet manapun dan dengan musuh mana pun. Jadi jangan khawatir dipusingkan oleh kegiatan menemukan musuh tertentu.

Sebaiknya lakukan misi ini terhadap satu musuh seperti Dreg yang bisa mati dalam beberapa tembakan. Setelah Anda menyelesaikan ini, kembalilah ke Banshee-44 untuk terakhir kalinya dan Mida Multi-Tool Exotic menjadi milik Anda.

Demikian lah tutorial games terbaru dari Destiny 2 tentang cara mendapatkan Mida Multi Tool Exotic. Nantikan terus tutorial Destiny 2 hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...