legend-banner
Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire (FF) di 2020

Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire (FF) di 2020

Hari yang ditunggu Survivors telah tiba, Yap apalagi kalau bukan magic cube gratisan! Setelah sebelumnya Kabar Games informasikan kode redeem Free Fire terbaru, kali ini Kamu bakal excited karena Kabar Games akan memberitahu Kamu cara mendapatkan Magic Cube secara Gratis di game FF.

Sebagaimana yang kalian tahu Garena kerap membagikan hadiah – hadiah menarik ke survivor lewat event-event Free Fire yang digelar. Hadiahnya pun gak murahan, kalau beruntung Kamu bisa mendapatkan senjata Free Fire, skin gratis FF atau item – item pendukung lainnnya yang bisa Kamu gunakan untuk menumpas musuh.

Baca Juga :

Apa Itu Magic Cube Free Fire (FF)?

Magic Cube Free Fire (FF)

Jujur saja, makin kesini permainan Free Fire semakin sulit (terlebih gamer budget rendah) untuk itu Garena berbaik hati memberikan kemudahan agar Kamu bisa menang dalam pertandingan. Ada beragam fitur menarik yang bisa Kamu manfaatkan, salah satunya adalah Magic Cube yang dapat memberikan kamu bundle skin yang cukup langka.

Magic Cube inilah yang nantinya menjadi alat pembayaran saat Kamu membeli item di Magic Shop Free Fire (FF). Di dalam Magic Shop terdapat banyak bundle langka yang banyak diburu pemain. Untuk bisa mendapatkan bundle-bundle langka tersebut, Kamu bisa menukarkannya menggunakan Magic Cube.

Jangan bayangkan mencari Magic Cube itu semudah yang kalian pikir, sebab aslinya Magic Cube sangat sulit di dapat, sekalipun kamu punya banyak diamond Free Fire. Nah, buat kamu yang ingin mencoba peruntungan, Kabar Games telah merangkum cara mendapatkan Magic Cube secara gratis di game Free Fire (FF) untuk tahun 2020 ini.

Ikuti Event Menggambar Kubus

Mengikuti Event Menggambar Kubus

Loading…

Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Magic Cube gratis adalah dengan mengikuti event Free Fire (FF) menggambar kubus. Lewat event ini Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Magic Cube, Skin, senjata permanen, hingga Fragment Bertahan Magic Cube. Caranya, cukup dengan menukarkan 25 diamond FF yang Kamu miliki dengan 1 kali spin. Jika Kamu ingin mendapat 5 spin atau lebih, tinggal kalikan saja kelipatan diamond nya.

Setelah diamond berhasil Kamu tukar, Kamu bisa langsung mulai menggambar kubus. Cara bermainnya seperti yang biasa Kamu lakukan, cukup mengambar seperti pola pada Magic Cube. Jika beruntung Kamu berhak mendapatkan hadiah yang bisa ditukar dengan item yang Kamu inginkan. Selain menggambar kubus Kamu juga bisa mengikuti event game FF lain yang sering diadakan oleh Garena, seperti event Hell Cook Free Fire 2020 yang saat ini tengah berlangsung.

Baca Juga :

Gunakan Fitur Diamond Royale

Menggunakan Fitur Diamond Royale

Alternatif lain yang bisa kalian coba untuk mendapatkan Magic Cube adalah dengan menggunakan fitur Diamond Royale. Dimana dalam fitur ini Kamu akan melakukan spin atau putaran berhadiah. Tidak ada makan siang gratis disini, karena ada harga yang harus Kamu bayar dengan diamond atau menggunakan tiket Diamond Royale.

Harga berbeda-beda tergantung spin yang Kamu lakukan. Semakin banyak Kamu melakukan spin, semakin besar pula kesempatanmu mendapat Magic Cube. Note: tiket Diamond Royale Gratis (hingga 20 tiket) bisa kalian dapatkan dengan menukarkan Token Free Fire (FF) di Shop.

Kumpulkan Fragment dari Elite Pass

Elite Pass Free Fire (FF)

Tak kurang dari 10 buah Fragment Magic Cube bisa Kamu dapatkan jika Kamu membeli Elite Pass Free Fire (FF) dan mencapai 170 badge. Nantinya Fragment ini bisa Kamu tukar dengan Magic Cube, namun Kamu harus terlebih dulu mengumpulkan 100 buah Fragment untuk bisa ditukar dengan 1 Magic Cube.

Nah itulah cara termudah yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Magic Cube secara gratis di game Free Fire (FF) untuk tahun 2020. Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung. Nantikan terus berita terbaru dan terupate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...