legend-banner
Cara Cepat Mendapatkan Kelly Awakening di Free Fire (FF)

Cara Cepat Mendapatkan Kelly Awakening di Free Fire (FF)

Kelly merupakan salah satu karakter game FF sejuta umat yang banyak disukai karena memiliki skill Dash yang akan menambah kecepatan berlari. Dikenal juga dengan Shimada Kiriko, Kelly adalah seorang atlet lari yang pada 01 Maret 2020 kemarin menjadi karakter pertama di Free Fire yang mendapatkan awakening atau yang biasa dikenal dengan Elite Kelly “The Swift“.

Mendapatkan awakening bukan berarti berbeda di penampilan saja, Kelly “The Swift” memiliki skill yang cukup mumpuni. Kalau selama ini cara memainkan Kelly di Free Fire (FF) hanya mengandalkan skill lari saja yang akan bertambah 1% setiap kenaikan level, setelah Awakening akan mendapatkan kenaikan damage sebesar 110% setelah berlari selama 7 detik.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Elite Kelly “The Swift”

Dengan adanya awakening ini, Kelly sekarang termasuk karakter OP di Season 15 dan 16 ini. Terlebih kalau Kelly dikombinasikan dengan skill Hayato dan Caroline atau mungkin bisa juga Nikita, sudah kebayang kan seberapa OP nya Kelly ini? Nah karena yang didapatkan adalah karakter yang benar benar OP maka untuk mendapatkannya pun juga tidak semudah itu.

  • Mencapai total jarak berlari sejauh 400km di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Melakukan 200 kill musuh di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Mencapai 20 kali Booyah di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Buat team dan selesaikan 100 match di mode apapun (kecuali Custom Room)

Dengan persyaratan yang cukup berat itu tidak jarang pemain sudah putus asa duluan. Karena melihat banyak pemain yang menyerah, Garena selaku developer membuat keringanan dengan hanya berlari sejauh 400 km dari semula sejauh 600 km. Namun apakah kamu tahu kalau ada cara cepat untuk menyelesaikan misi Kelly Awakening ini dan mendapatkan Elite Kelly “The Swift” di Free Fire (FF)?

Tips Cepat Menyelesaikan Kelly Awakening

Tips Cepat Menyelesaikan Kelly the swift

Tenang, kali ini Kabar Games akan memberikan rahasia kepada kalian yang sudah berputus asa dalam menjalankan misi Kelly Awakening. Saran Kabar Games jangan menyelesaikan misi ini dalam Ranked Mode, mengingat kamu diharuskan untuk berlari sepanjang 400 km. Menjalankan misi seperti ini dalam Ranked Mode sangat beresiko untuk menurunkan rank kamu loh, lalu bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara cepat menyelesaikan misi Kelly Awakening untuk mendapatkan Elite Kelly “The Swift” di Free Fire (FF).

Loading…

Bermain di Classic Mode Free Fire

cara mendapatkan kelly awakening

Sebenarnya ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah total jarak berlari Kelly. Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah bermain di Classic Mode, karena kamu tidak perlu khawatir saat mati cepat karena tertembak saat berlari. Sebaiknya disini kamu mencari tempat yang sepi dan berlari mengitari sebuah bangunan, karena kamu bisa cepat berlindung saat mengetahui ada musuh di sekitarmu.

Baca Juga :

Bermain di Clash Squad Free Fire

Bermain di Clash Squad

Sebaiknya juga jangan Ranked Mode Clash Squad karena juga berpotensi menurunkan rank kamu. Lebih baik bermain Classic Mode di Clash Squad karena kamu bisa leluasa mengejar total jarak berlari Kelly sekaligus menaikan rasio KD Free Fire Kamu. Walaupun kamu bermain dalam map kecil, disini kamu akan selalu berpindah tempat dalam setiap rondenya. Nah perpindahan tempat ini akan masuk ke dalam perhitungan jarak berlari Kelly.

Kombinasikan dengan Skill Lainnya

Kombinasi dengan Skill Caroline

Tentunya kamu tahu kalau ada slot kosong dalam setiap karakter yang bisa diisi dengan skill dari karakter lainnya. Kemampuan Kelly yang bisa berlari akan sangat baik kalau dikombinasikan dengan skill Caroline yang bisa menambah kecepatan berlari saat menggunakan Shotgun, salah satu senjata tersakit di Free Fire.

Kalau slot yang terbuka sudah lebih dari satu kamu bisa menambahkan skill hayato yang akan meningkatkan Armor Penetration saat HP menipis. Jadi Kelly kamu cukup kuat dan cepat untuk bisa segera menyelesaikan misi. Selain hayato kamu juga bisa menggunakan Rafael sehingga saat mengetahui ada musuh, dengan skill pasif Dead Silent kamu bisa mendekati mereka tanpa ketahuan.

Sering Mabar dengan Teman

Jangan Lupa Untuk Mabar Dengan Teman

Salah satu syarat mendapatkan Elite Kelly “The Swift” adalah mabar bersama teman kamu dalam 100 match dan mendapatkan 20 Booyah di Free Fire! Cara tercepat untuk melakukannya adalah bemarin di Clash Squad seperti yang sudah Kabar Games berikan caranya diatas. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan level, karena semakin tinggi levelnya maka kemungkinan kamu untuk bisa menyelesaikan misi Kelly Awakening semakin besar.

Nah itulah tadi cara cepat untuk menyelesaikan misi Kelly Awakening untuk mendapatkan Elite Kelly “The Swift” di game Free Fire (FF). Apakah kamu sudah mendapatkannya? Jangan lupa untuk menuliskan nickname Free Fire kamu dibawah ya, siapa tahu kita bisa mabar dan mendapatkan Booyah! Nantikan terus berita  terbaru seputar Free Fire dan esports lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...