legend-banner
Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire (FF) di 2020

Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire (FF) di 2020

Kalau bisa gratis, kenapa harus beli?” Yap, begitulah cara berpikir kebanyakan Survivor (termasuk Kamu) untuk mendapatkan Elite Pass gratis di game Free Fire (FF). Sebagaimana kita ketahui, Garena Free Fire memang kerap mengeluarkan Elite Pass gratisan, khususnya saat memasuki musim baru.

Sayangnya, Elite Pass keluaran Garena Free Fire di tiap seasonnya ini dijual dengan harga yang cukup menguras kantong gamers. Sebagian gamers pun pada akhirnya memutar otak mencari cara untuk bisa mendapatkan Elite Pass secara gratis. Sementara sebagian yang lain hanya menghayal dan menunggu tips seperti ini terbit.

Baca Juga :

Jika Kamu bertanya bagaimana cara mendapatkan Elite Pass, maka ada dua cara yang bisa Kamu lakukan, yakni dengan berbayar dan gratis. Berbayar artinya Kamu membeli Elite Pass dengan menukarkan sejumlah diamond Free Fire (FF) yang Kamu miliki sebagai mata uang premium.

Misalnya untuk bisa memiliki Elite Pass Season 6 Arcade Mayhem, setidaknya kamu perlu beli diamond Free Fire sebanyak 500 buah atau setara dengan harga Rp 77.000. Atau jika Kamu punya uang lebih, Kamu bisa top up diamond FF sebanyak 1500 buah (sekitar Rp. 246.000) untuk mendapatkan Elite Pass yang berisi beragam item eksklusif.

Padahal kenyataannya jauh panggang dari api Kamu akan memiliki diamond sebanyak itu kan? Sialnya lagi, keanggotaan premium yang disebut dengan Elite Pass ini tidak berlaku selamanya. Karena Garena memberlakukan batas waktu keanggotaan maksimalnya selama 30 hari saja. Langsung saja, berikut ini adalah cara mendapatkan Elite Pass gratis di game Free Fire (FF).

Mengikuti Event Garena Free Fire

Event Call Back Free Fire (FF) Bagikan 19.999 Diamond Gratis

Kalau Kamu tidak punya cukup diamond untuk membeli Elite Pass, maka cara yang bisa Kamu lakukan adalah dengan mengikuti sejumlah Event Free Fire yang diselenggrakan oleh Garena. Tak perlu khawatir akan ketinggalan, sebab demi memudahkan para pemain mendapatkan item – item incaran, Garena secara aktif sering mengadakan event – event berhadiah menarik setiap bulannya.

Loading…

Seperti Event Call Back FF yang diselenggarakan pada tanggal 19 April 2020 lalu. Dimana dalam event tersebut Garena membagikan hadiah grand prize berupa 19.999 diamond secara gratis. Atau Event login setelah Patch update yang akan memberi Kamu kesempatan mendapatkan voucher diamond yang dapat Kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Nantinya, diamond yang berhasil Kamu kumpulkan dari event – event tersebut bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan Elite Pass. Tak perlu berkecil hati, meski kedua event tersebut sudah lewat, Kamu masih punya kesempatan untuk mengikuti event selanjutnya yang akan selalu di informasikan oleh Kabar Games.

Baca Juga :

Menurut bocoran terbaru, Elite Pass Season 24 disebut akan hadir pada bulan Mei 2020 ini. Season kali ini Garena FF mengambil tema oriental dengan aksen naga yang diberi nama Clan of Dragons. Tak jauh – jauh dari namanya, seluruh hadiah dalam Elite Pass ini kental dengan nuansa oriental. Seperti skin Free Fire, kostum, panci, mobil, granat, lootbox, tas, skateboard, Gatling dan masih banyak lagi.

Menukar Kode Reedem Free Fire

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire (FF) Garena, Simple!

Selain dari event, Kamu juga bisa memiliki keanggotaan premium game FF dengan cara mendapatkan Kode Redeem Free Fire terlebih dahulu kemudian menukarnya. Kode Redeem ini bisa Kamu dapatkan jika Kamu aktif mengikuti akun sosial media resmi milik Garena Free Fire seperti Instagram, Facebook dan Youtube.

Biasanya Garena akan memberikan kode secara gratis ke pemain yang beruntung lewat sosial media. Lagi -lagi, Kode Reedem ini tidak setiap saat ada, hanya tersedia saat ada perayaan besar seperti peringatan hari jadi, perayaan budaya, hari libur, atau saat Garena melakukan update saja. Atau Kamu juga bisa bergabung kedalam group komunitas Free Fire di Facebook. Biasanya dalam group tersebut ada pemain yang berbaik hati membagikan Kode Redeem Free Fire gratis.

Setelah Kamu berhasil mendapatkan Kode Redeem, saatnya Kamu menukar Kode tersebut. Lantas bagaimana cara menukarnya? Sebelum Kamu menukar kode redeem Free Fire yang Kamu dapat dengan berbagai macam hadiah item FF, skin dan bundle gratisan. Agar tidak salah, sebaiknya perhatikan baik baik syarat dan ketentuan penukaran terlebih dahulu. Berikut contoh syarat dan cara penukarannya:

Syarat dan Ketentuan:

  • Kode terdiri dari 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  • Kode hanya berlaku untuk region Indonesia, tidak bisa digunakan untuk di luar region Indonesia, begitu pula sebaliknya.
  • Kode hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 akun, apabila sudah digunakan tidak bisa digunakan untuk akun yang lain.
  • Kode tidak dapat diperjual belikan ataupun ditukar dengan uang.
  • Kode memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.
  • Kode tidak bisa ditukar menggunakan akun guest, supaya bisa menggunakannya kamu harus bind akun kamu terlebih dahulu ke Facebook ataupun VK.

Cara Menukar:

  • Voucher dapat ditukarkan di situs resmi garena Free Fire, yaitu https://reward.ff.garena.com/
  • Login ke dalam akun yang sudah di bind menggunakan akun Facebook ataupun VK.
  • Masukkan kode pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu pilih confirm.
  • Hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail].

Umumnya, untuk mendapatkan kode unlimited survivor yang menggunakan Platform Android akan mengunduh dengan menggunakan Free Fire Redeem Code Generator. Tapi, kadang kala generator ini menjadi tidak work dan mengandung malware. Alih-alih dapat kode reedem Kamu justru terjangkit virus yang datang dari tautan yang tidak dikenal. Selain itu Kamu juga beresiko kehilangan akun karena generator Free Fire mewajibkan Kamu untuk memberikan data pribadi.

Penting untuk Kamu ingat, tak semua pemain beruntung mendapatkan kode tersebut, yang tercepatlah yang akan dapat! Oleh karena itu, setelah Kamu berhasil mendapat Kode Reedem FF sebaiknya Kamu segera menukar kode tersebut. Bisa jadi kode tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi karena sudah mencapai limit tertentu atau keburu kadaluwarsa.

Nah itulah ulasan cara mendapatkan Elite Pass gratis di game Free Fire (FF) yang bisa Kamu coba. Nantikan terus berita terbaru dan terupate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games. Semoga berhasil, jangan patah semangat yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...