sukistreet
13 Cara Mendapatkan Battle Points di Mobile Legends

13 Cara Mendapatkan Battle Points di Mobile Legends

Battle Point (BP) memang membuat dunia Mobile Legends (ML) semakin menyenangkan bukan? Battle Points adalah mata uang utama dalam game. Berdampingan dengan diamond, fragments, dan tiket, Battle Points (BP) dapat digunakan untuk membeli banyak hal. Komoditas terpenting yang dapat dibeli dengan Battle Points adalah para hero. Dan kali ini Kabar Games akan membahas mengenai cara mendapatkan Battle Points (BP) dengan cepat dan mudah serta gratis di Mobile Legends.

Karena Kamu dapat membeli hampir semua hero di Mobile Legends dengan BP, penting untuk mempelajari cara mendapatkan lebih banyak Battle Point dalam waktu singkat. Untungnya, Kabar Games telah merangkum di sini semua cara untuk mendapatkan Battle Points dengan cepat dan mudah di Mobile Legends (ML) secara legal tanpa cheat, dan pastinya gratis! Langsung simak aja yah.

Baca Juga :

Membuka Free Chest

cara mendapatkan battle points di mobile legends - Membuka Free Chest

Cara mendapatkan Battle Points yang paling cepat dan termudah adalah dengan sering membuka Free Chest, jangan sampai Kamu lewatkan setiap harinya. Free Chest tersedia setiap 4 jam sekali dan dapat terakumulasi hingga 2 kali dalam satu hari, jadi jangan sampai ketinggalan.

Penting untuk diketahui bahwa Free Chest tidak hanya berisi Battle Points (BP), Free Chest juga seringkali berisi Emblem, Fragmen, dan Magic Dusts yang tentunya akan sangat berharga jika Kamu melewatkannya begitu saja.

Unlock Medal Chest

Membuka Medal Chest

Berdekatan dengan Free Chest ada yang namanya Medal Chest. Ini adalah peti yang hanya bisa dibuka dengan berpartisipasi dalam pertandingan. Semakin banyak game yang Kamu menangkan dan berpartisipasi, maka akan semakin cepat Kamu dapat membukanya. Medal Chest tersedia setiap 12 jam sekali, sering sering begadang aja untuk pantengin Medal Chest chest nya. Penting untuk diketahui bahwa Medal Chest tidak hanya berisi Battle points, Medal Chest juga mengandung Emblem, Fragmen, dan Magic Dusts dan juga berisi hadiah yang lebih baik daripada Free Chest.

Loading…

Klaim Daily Rewards

cara mendapatkan battle points di mobile legends - Klaim Daily Rewards

Tab Daily Rewards adalah sebuah harta karun untuk mendapatkan Battle Points. Setiap hari, Kamu dapat mencoba menyelesaikan tugas-tugas yang tercantum di sini dan menerima Battle Points sebagai imbalan. Tugas-tugas yang tercantum dalam Daily Rewards adalah sebagai berikut:

Baca Juga :

  • Login
  • Selesaikan 1 Game
  • Lengkapi 3 Game
  • Menangkan 1 Game
  • Menangkan 2 Game
  • Dapatkan 25 kills atau Bantuan
  • Hancurkan 4 Menara Musuh
  • Bunuh Lord/Turtle 3 Kali
  • Tingkatkan Emblem Set 1 kali
  • Bagikan Game 1 Kali
  • Selesaikan 1 Game dalam Mode Brawl
  • Menangkan 3 Game di Rank Mode
  • Selesaikan 2 Game dengan Teman
  • Menangkan 1 Game dengan Teman (Klasik/Rank)
  • Selesaikan 2 Pertempuran dengan Rekan Anggota squad Kamu
  • Habiskan 400 Battle Points Hari Ini
  • Habiskan Setidaknya 1 Tiket Hari Ini.
  • Habiskan Diamond 1 Kali hari ini
  • Member Starlight Dapat Mengumpulkan Hadiah dengan Daily Login

Kamu dapat mengumpulkan Battle Points dalam Daily Rewads hingga empat kali. Ada empat tingkatan, masing-masing memberikan jumlah Battle Points secara kumulatif.

  • Tingkat 1 – 30 Battle Points (BP)
  • Tingkat 2 – 40 Battle Points (BP)
  • Tingkat 3 – 60 Battle Points (BP)
  • Tingkat 4 – 100 Battle Points (BP)

Selain itu, ada Skor Aktivitas Mingguan yang memberi Kamu akses ke dua peti berisi semua jenis hadiah, yang mungkin termasuk BAttle Points di dalamnya, tapi itu setelah Kamu mencapai 400 – 800 Skor Aktivitas Mingguan.

Pertahankan Credit Score

Jika Kamu baik saat bermain game selama seminggu, maka kemungkinan akan memiliki credit score 90 atau lebih. Kamu akan diberikan Battle Points melalui surat dan akan mendapatkan kenaikan secara kumulatif jika Kamu sering bermain. Batas Hadiah Battlefield tertinggi, yang bisa Kamu peroleh dengan cara mempertahankan Skor Kredit Anda di 90 atau di atasnya adalah mendapatkan 7.500 Battle Points di Mobile Legends.

Di sisi lain, jika Kamu buruk sepanjang minggu dengan melakukan hal-hal seperti menunjukkan perilaku AFK, tidak mengkonfirmasi sebelum pertandingan, atau menyebabkan gangguan yang menyebabkan Kamu dilaporkan oleh pemain lain, maka Kamu mengurangi kemungkinan menerima Battle Points dan Batas Hadiah Battlefield tertinggi.

Selalu Periksa Inbox

cara mendapatkan battle points di mobile legends - Selalu periksa inbox

Pernahkah Kamu berhenti untuk melihat inbox? Jika ya, maka Kamu kehilangan banyak hal! Kotak surat atau inbox di Mobile Legends itu bukan hanya tempat di mana berita, pembaruan, pengumuman, dan laporan pemain dikumpulkan. Pada beberapa waktu, sistem permainan dan pengembang Mobile Legends juga sering kali mengirimkan hadiah berupa Battle Points.

Pernahkah Kamu memperhatikan tombol ‘Claim All’ di sisi kanan bawah jendela inbox? Ini adalah tombol yang memungkinkan Kamu untuk mengklaim semua hadiah yang belum diklaim secara bersamaan, termasuk Battle Points. Hadiah tersebut bisa datang dari pembaruan baru, berita pemeliharaan, remunerasi game, hadiah musim, dan tips skor kredit tinggi.

Telusuri Events Hall

Telusuri Events Hall

Event Hall memiliki banyak hal untuk Kamu dapatkan. Dari banyak tugas khusus hingga berbagai bentuk acara, seluruh Hall sangat fluktuatif dan dinamis setiap minggu. Mulai dari bermain game dengan teman hingga menjawab pop quist tentang game. Eventnya termasuk menggambar undian untuk hadiah atau memenangkan permainan untuk item-item khusus yang dapat Kamu tukarkan dengan hadiah seperti ticket dan Battle Points (BP) di Mobile Legends.

Unlock Achievements

Unlock Achievements

Ada banyak Achievements yang bisa dikumpulkan di game Mobile Legends, dan ini adalah salah satu cara mendapatkan Battle Points (BP) yang paling tinggi yang bisa Kamu dapatkan. selain itu, hal yang menarik tentang Achievements adalah, semua Achievements di Mobile Legends mendapat hadiah! Hadiahnya bisa berupa Battle Points, Fragmen, Magic Dusts, atau Emblem.

Putar Lucky Spin

cara mendapatkan battle points di mobile legends - Putar Lucky spin

Kamu dapat menemukan fitur Lucky Spin di tab Shop. Di Lucky Spin, Kamu bisa menekan ‘Start’ untuk pertama kalinya secara gratis setiap beberapa hari. Setelah menekan ‘Start’, roulette berputar dan secara acak memberi Kamu salah satu hadiah yang terdaftar. Sesuai pengalaman, hadiah Battle Points di Mobile Legends yang bisa Kamu dapatkan dari Lucky Spin (jika Kamu cukup beruntung) adalah 300. Hadiah lainnya termasuk: Magic Dust, Paket Emblem, Fragment hero, Paket trial skin, hero, dan skin Mobile Legends.

Gunakan Kartu Double Battle Points

Gunakan Double Battle Points

Kartu double battle points bisa Kamu dapatkan dalam berbagai jenis dan durasi waktu. Ada Kartu double battle points 1-Win, Kartu double battle points 1-Hari, Kartu double battle points 3-Hari, dan banyak lagi. Meskipun demikian, mereka semua memiliki satu kesamaan — kartu tersebut dapat menggandakan battle points yang Kamu dapatkan! Selain itu, kartu itu juga dapat meningkatkan battle points, dimana maksimum yang bisa Kamu kumpulkan dari pertempuran adalah 1.500 battle points di Mobile Legends untuk satu minggu.

Jual Item Tidak Berguna

Jual Item Tidak Berguna

Ada kalanya setelah game berakhir dan tiba-tiba Kamu mendaptkan item yang tidak diperlukan dalam inventaris Kamu. Barang-barang ini mungkin termasuk barang-barang khusus yang eksklusif untuk perdagangan atau hadiah selama permainan sebelumnya. Tapi, tahukah Kamu bahwa beberapa item secara khusus tidak akan menjadi sia-sia, karena Kamu dapat menjual barang-barang ini untuk beberapa battle points. Rata-rata, Kamu dapat menjual barang-barang tersebut masing-masing sekitar 30 BP.

Gunakan Kartu Trial Hero

Gunakan Kartu Trial Hero

Kartu Kartu Trial Hero dapat ditemukan di inventaris Kamu. Kartu ini dapat digunakan untuk penggunaan sementara hero dan skin hero yang tidak Kamu miliki. Namun, jika Kamu sudah memiliki hero atau skin hero dari kartu trial yang Kamu coba gunakan, maka itu akan dikonversi menjadi 30 Battle Points Mobile Legends (ML) sebagai gantinya.

Menjadi Starlight Member

Menjadi Starlight Member

Cara ini memang bukan sepenuhnya gratis memang, tapi Salah satu dari sekian banyak keistimewaan untuk menjadi Anggota Starlight adalah mendapatkan tambahan Battle Points (BP) yang Kamu terima setelah setiap pertempuran di Mobile Legends. Sebagai Anggota Starlight, Kamu akan mendapatkan hadiah battle points tambahan di akhir setiap pertempuran seperti yang tertera di gambar di atas.

Bermain Mobile Legends Sebanyak Mungkin

Joe Handaya Zoid_16

Sebenarnya cara Ini bukan cara rahasia untuk mendapatkan battle points dengan mudah dan cepat di Mobile Legends. “Semakin Kamu sering bermain Mobile Legends, semakin banyak Battle Points yang Kamu terima.” Setiap mode permainan yang Kamu mainkan memberi Kamu sejumlah Battle points (BP). Jika Kamu seorang pemain dengan Skor Kredit yang baik (yaitu 90 atau lebih), Kamu bisa mendapatkan maksimal 7.500 battle points (BP) di game Mobile legends per minggu.

Terbukti, bermain game sesering mungkin masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan Battle Points (BP) gratis di Mobile Legends dengan cepat dan mudah. Saran dari Kabar Games, sebaiknya Kamu membatasi berapa banyak Battle Points yang bisa Kamu peroleh, sehingga permainan tidak terlalu melelahkan.

Sekarang mari kita break down jumlah battle points maksimum yang bisa di dapatkan di game Mobile Legends:

  • Kamu bisa mendapatkan maksimum 7.500 BP per minggu dengan berpartisipasi dalam pertandingan
  • Jika Kamu memiliki Kartu double battle points, Kamu dapat meningkatkan kecepatan Kamu mendapatkan BP dan meningkatkan batas maksimum sebesar 1.500
  • Kamu bisa mendapatkan 500 BP per minggu jika memiliki Skor Kredit 90 ke atas
  • Kamu bisa mendapatkan 0 hingga 2.000 BP hanya dengan membuka peti dan menyelesaikan tugas setiap hari
  • Kamu bisa mendapatkan 0 hingga 2.000 BP dari events khusus dan promo
  • Dengan upaya maksimal, Kamu dapat mengumpulkan sekitar 15.000 BP per minggu!

Nah itulah tadi cara cepat dan mudah mendapatkan battle points (BP) di game Mobile Legends secara gratis. Jangan ragu untuk comment di bawah jika ada yang Kabar Games lewatkan caranya. Ikuti terus Kabar Games agar Kamu bisa mengetahui berita terbaru mengenai game game kesayanganmu hanya disini!

Loading...