legend-banner
4 Cara Membuka Trials of the Nine di game Destiny 2

4 Cara Membuka Trials of the Nine di game Destiny 2

Ada lebih banyak konten yang dibuka di dunia games konsol Destiny 2 pada minggu ketiga September 2017. Konten yang paling anyar dari games yang satu ini adalah kembalinya Xur dan hadirnya Trials of the Nine. Xur adalah NPC khusus yang menjual Exotics dan hanya muncul untuk waktu yang terbatas. Pastikan Anda melihatnya pada akhir pekan ini untuk memeriksa barang dagangannya.

Mode terbaru game Destiny 2 ini adalah mode PvP mingguan yang memungkinkan pemain bersaing satu sama lain dalam mode permainan tunggal di peta tunggal. Mode ini akan memberi penghargaan berupa “Powerful Gear” sehingga penting untuk memainkan mode ini setiap minggunya dalam rangka mendapatkan perlengkapan tingkat tinggi. Namun, sayangnya perlu dibuka terlebih dahulu. Oleh karenanya, pembahasan kali ini adalah seputar cara membuka Trials of the Nine.

Baca Juga :

Menyelesaikan Cerita Utama

Destiny 2

Ada beberapa hal yang harus Anda kerjakan terlebih dulu sebelum memasuki konten terbaru Trials of the Nine. Hal pertama yang harus Anda lakukan sebagai pemain Destiny 2 adalah menyelesaikan kampanye utama dari games konsol Destiny 2.

Arahan ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan Anda karena sebagian besar konten dalam games Destiny 2 ini mengharuskan Anda untuk menyelesaikan cerita utama terlebih dahulu. Dapat dikatakan bahwa permainan tidak benar-benar dimulai sampai Anda dapat menyelesaikan kampanye utama dari games konsol Destiny 2.

Mencapai 260 Power Level

Langkah Cara Membuka Trials of the Nine

Setelah menyelesaikan kampanye utama dari games PC Destiny 2, karakter Anda harus mencapai 260 Power Level. Jika Kamu belum mencapainya, maka harus di usahakan terlebih dahulu mencapai power level tersebut.

Loading…

Menyelesaikan Call To Arms Milestone 1 Kali

Ini berarti Anda harus melakukan grinding level di Crucible sebelum Anda merasakan atmosfer kompetitif games Destiny 2 yang sebenarnya.

Mendapatkan Fireteam dari 4 Pemain

Trials of the Nine

Baca Juga :

Anda harus mendapatkan fireteam dari empat pemain untuk dapat berpartisipasi dalam mode ini. Panduan games tidak tersedia untuk membuka mode ini, jadi inilah satu-satunya cara untuk berpartisipasi di dalamnya. Setelah Anda memiliki tim Anda, pilih Crucible. Dari sana, Anda bisa memilih Trial of the Nine dan dapat segera memainkannya.

Minggu pertama memperkenalkan mode permainan Countdown di peta Eternity. Fitur ini tetap sama selama seminggu penih. Jadi para pemain yang memainkan  kontennya harus menyukai peta dan mode ini. Seperti Crucible biasa, pertandingan pada konten Trials of the Nine ini akan menjadi 4v4.

Pemenang pertandingan akan mendapatkan token Trials of the Nine yang kemudian dapat ditukarkan di The Emissary. Memenangkan pertandingan pertama Anda dalam mode ini juga memberi Anda Milestone.

Jika Anda membaca artikel ini sekarang, itu berarti mode ini sudah dapat digunakan, jadi tunggu apa lagi? Pergilah kalahkan musuh dengan gagah berani. Destiny 2 sekarang telah keluar untuk platform Xbox One dan PS4. Versi PC dari games ini sendiri baru akan hadir pada tanggal 24 Oktober 2017 sebagai Battle.net eksklusif. Jika Anda belum memeriksa mode ini pada games konsol yang satu ini, maka Anda dapat lihat video trailer resmi Trials of the Nine di bawah ini.

Demikian lah tutorial games terbaru yang datang dari games konsol dan PC Destiny 2 prihal Cara membuka Trials of the Nine. Nantikan terus update berita games pc, konsol, dan juga Destiny 2 hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...