legend-banner
Cara Masuk dan Bermain Spiral Abyss di Genshin Impact

Cara Masuk dan Bermain Spiral Abyss di Genshin Impact

Bagi kamu yang sudah bergelut dengan game Genshin Impact, tentunya tidak asing dengan yang namanya Spiral Abyss. Istilah Spiral Abyss ditujukan pada sebuah tempat atau area dalam permainan Genshin Impact yang mengharuskanmu menyelesaikan banyak misi untuk mendapatkan hadiah. Spiral Abyss dalam Genshin Impact memiliki banyak floor yang harus pemain selesaikan.

Setiap floor terdapat kategori musuh yang berbeda-beda. Semakin tinggi floor yang dituju, semakin kuat musuh yang akan dihadapi. Jika kamu ingin masuk dan menyelesaikan Spiral Abyss, kalian harus mengetahui bagaimana caranya. Karena itu, di sini kami akan memberikan cara bagaimana masuk dan menyelesaikan Spiral Abyss di Genshin Impact.

Baca Juga :

Mengenal Spiral Abyss

Mengenal Spiral Abyss

Sebelum melangkah lebih jauh, alangkah baiknya jika kalian mengenal dan memahami arti dari Spiral Abyss terlebih dahulu. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Spiral Abyss merupakan sebuah tempat yang memiliki banyak floor dan terdapat banyak musuh di dalamnya.

Spiral Abyss memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dalam setiap floornya. Total ada delapan floor yang harus dilewati untuk mencapai pusat utama Spiral Abyss. Setiap hari, Spiral Abyss akan terus direfresh terkait reward yang disediakan.

Karena banyaknya hadiah yang tersembunyi di dalamnya, Spiral Abyss menjadi salah satu tempat favorit para gamer. Salah satunya adalah karakter yang cukup kuat, Xiangling. Tertarik untuk mendapatkannya?

Level Musuh di Spiral Abyss

Level Musuh di Spiral Abyss

Loading…

Jika kamu ingin masuk ke dalam Spiral Abyss, setidaknya kamu harus mengetahui level musuh-musuh yang ada di dalam floor. Masing-masing floor diisi musuh-musuh yang memiliki level berbeda-beda.

  • Musuh berlevel 25 akan berada di floor 1
  • Musuh berlevel 40 akan berada di floor 2
  • Musuh berlevel 45 akan berada di floor 3
  • Musuh berlevel 50 akan berada di floor 4
  • Musuh berlevel 55 akan berada di floor 5
  • Musuh berlevel 60 akan berada di floor 6
  • Musuh berlevel 65 akan berada di floor 7
  • Musuh berlevel 70 akan berada di floor 8

Ketika kamu telah mencapai floor 8, nantinya kamu akan mendapatkan kesempatan akses untuk masuk ke dalam Abyss Moon Spire yang bisa membuatmu untuk mereset event secara otomatis setiap beberapa waktu. Jadi, nantinya kamu masih akan tetap bisa memulainya dari floor 1 secara terus menerus. Dengan catatan, menunggu waktu reset selesai.

Baca Juga :

Cara Masuk Spiral Abyss di Genshin Impact

Cara Masuk Spiral Abyss di Genshin Impact

Jika kamu ingin masuk ke dalam Spiral Abyss, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  • Adventure Rank Mencapai 20

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika ingin masuk ke dalam Spiral Abyss adalah telah menyelesaikan Adventure Rank dan mencapai 20. Jika di bawah itu, kamu tidak akan bisa memasukinya. Pada dasarnya, letak dari Spiral Abyss bisa ditemukan terlebih dahulu meskipun kamu belum menyelesaikan Adventure Rank dan mencapai 20. Namun karena kamu belum mencapai Adventure Rank 20, kamu tetap tidak akan bisa memasukinya.

  • Pecahkan Puzzle Cape Oath

Berikutnya, jika kamu ingin masuk ke dalam Spiral Abyss di Genshin Impact, kamu harus bisa memecahkan puzzle yang ada di wilayah monstad. Puzzle yang ada di monstad dan harus diselesaikan oleh pemain biasanya disebut dengan cape oath.

Selanjutnya, jika kamu telah menyelesaikan cape oath, nantinya akan ada sebuah wormhole besar yang bisa dimasuki. Jika ternyata kamu bisa memasukinya, maka kamu akan dibawa menuju ke Spiral Abyss.

  • Mengikuti Seelie

Di dekat cape oath yang telah kamu temukan tadi, biasanya akan ada sebuah portal. Di bawah portal tersebut ada Seelie. Jika kamu mengikuti arah yang dibawakan oleh Seelie, nantinya kamu akan dibawanya ke dalam patung. Setidaknya ada tiga Seelie yang bisa kamu ikuti. Masing seelie akan memberikan arah yang berbeda dalam mencapai portal.

  1. Ada salah satu Seelie yang ada di ujung tebing cape oath. Kamu harus bisa mendekatinya untuk mendapat pengikut.
  2. Selain ujung tebing cape oath, kamu juga bisa menemukan Seelie di sebelah barat laut ruins. Biasanya ada di sekitar pohon yang ada.
  3. Terakhir, di bagian selatan Run, atau reruntuhan kuno, terdapat sebuah tebing. Di bagian atasnya, kamu nanti bisa menemukan Seelie yang ada.
  • Terbang dengan Angin

Setelah kamu mengikuti arahan Seelie, nantinya akan muncul sebuah angina yang mengelilingi portal. Fungsi dari angina tersebut adalah sebagai pintu masuk ke wormhole. Sebelum masuk ke dalam worm, kamu bisa mengambil chest yang ada di dekatmu terlebih dahulu. Setiap chest biasanya memiliki reward yang berbeda-beda. Termasuk dengan primogem yang menjadi incaran banyak pemain.

  • Masuk Wormhole

Langkah terakhir setelah semua syarat terpenuhi adalah masuk ke dalam wormhole. Setelah kamu masuk ke dalam wormhole, nantinya kamu akan diarahkan ke wilayah Musk Reef yang terletak di tengah-tengah laut. Sebelum memakai bantuan wormhole tadi, wilayah tersebut pada umumnya tidak dapat diakses sama sekali.

Namun dengan bantuan wormhole, kamu bisa memiliki akses khusus yang bisa mengarahkanmu ke sana. Di sana, akan ada sebuah pintu masuk yang menjadi langkah awalmu untuk masuk ke dalam Spiral Abyss. Jika ingin mencoba keseruannya, kamu bisa langsung masuk melalui pintu tersebut.

Itulah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan jika ingin masuk dan bermain ke dalam Spiral Abyss. Meski agak susah, namun hadiah yang disediakan dalam Spiral Abyss ini juga cukup beragam dan menarik perhatian banyak pemain.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...