legend-banner
Dragomon Hunter, Begini Cara Download di Indonesia

Dragomon Hunter, Begini Cara Download di Indonesia

Sebuah game developer bernama X-Legend Entertainment dan perusahaan publisher asal Amerika Aeria Games belum lama ini dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan Valve untuk menghadirkan game online terbaru mereka yang berjudul Dragomon Hunter ke platform Steam. Sepertinya game ini cukup menarik sampai valve berminat untuk memasukan dalam platform mereka.

Apa sih Dragomon Hunter? Hmmm, game ini masih termasuk kedalam kategori game MMORPG. Dengan permainan yang memiliki grak kurang lebih seperti SEAL online atau LUNA online, Game yang termasuk MMORPG ini juga memiliki fitur Tempa, PET, Costume, Pet Mount (Tunggangan), Dungeon, Party Dungeon dan PVP. Draogomon Hunter ini juga sudah di rilis pada pertengahan bulan agustus kemaren. Yang lebih seru juga berserver Global! Ya! Semua orang di dunia dapat memainkannya secara real time!

Baca Juga :

Pengembangnya sendiri menyatakan bahwa para hunter dapat berburu lebih dari 100 jenis monster liar yang memiliki habitat unik. Jenis monsternya pun berbeda-beda, untuk para monster tumbuhan disebut plantomon, sedangkan untuk para serangga disebut insectomon, hydromon bagi yang hidup di dalam air, dan sebagainya. Bahkan secara konsep, Dragomon Hunter ini sangat mirip dengan spin-off Monster Hunter Stories! Sebab disini player bisa menunggangi monster jinak yang mereka dapatkan setelah mengalahkan mereka.

Dimulai dari sekarang, kamu sudah dapat bermain Dragomon Hunter langsung dari Steam tanpa harus login terlebih dahulu ke Aeria Ignite seperti yang sudah kamu lakukan selama ini. Meski begitu, untuk proses registrasi akun baru masih tetap harus dilakukan melalui Situs Resmi Aeria Games.

Sekilas tentang Dragomon Hunter, game ini merupakan MMORPG bertema petualangan dimana gamers diberi kesempatan untuk berburu dan memelihara dan merawat sejumlah monster yang ada di dalam game.

Setelah jinak, monster-monster hasil buruan ini bisa gamers gunakan sebagai teman berpetualang baik menjadi hewan tunggangan ataupun teman dalam pertempuran. Belum lama ini, Aeria Games baru saja merilis update baru ke dalam game ini, yang berisikan sejumlah konten baru baik untuk PvE maupun PvP.

Yang menyenangkan dari game ini sebenarnya adalah banyak action yang bisa dilakukan. Seperti joget, duduk, bisa stunt, atau kissing. Dan terlebih lagi karakternya juga imut-imut dari sisi face, bentuk tubuh dll. Selain imut, game ini juga keren banget, dari segi map atau mount, pet dan weapon. Ketika kamu memulai petualangan kamu di open world map, kamu akan menemukan banyak monster yang harus kamu kalahkan dalam misi kamu. Kerennya lagi, monster yang kamu kalahkan nanti, bisa kamu jadikan mount kamu!

Loading…


Tapi jangan buru-buru karena jika kamu berada di Indonesia maka IP kita akan di block dan tidak bisa membuka tautan steam tersebut. Cara Download Steam Dragomon Hunter adalah dengan menggunakan fasilitas add-on pada browser Google Chrome anda yang bernama Proxy Era sehingga IP anda akan terbaca bukan berada di Indonesia.

extension proxy era

Baca Juga :

Setelah di download dan di install di Browser Chrome anda, di cek apakah sudah ON atau belum VPN nya dengan buka layanan Setting dan kemudian buka Extensions Chrome.

Nah itulah tadi sedikit review cara download Dragomon Hunter berserta ulasan permainan. Jangan lupa untuk melihat artikel lain dan nantikan terus berita terbaru serta terupdate seputar game hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...