PUBG Lite PC: Cara Download, Install dan Spesifikasi

PUBG Lite PC: Cara Download, Install dan Spesifikasi

Selayak namanya, PUBG Lite PC merupakan versi ringan dari game battle royale yang sedang populer – saat ini, yakni game Steam Player Unknown Battlegrounds. Versi ringan dari game ini pertama kali diluncurkan sebagai PUBG Project Thai dan hanya tersedia di Thailand untuk pengujian tertutup. Akses penguji diatur atas dasar undangan saja.

Kemudian proyek tertutup yang terbatas diuji oleh 100 pemain ini diubah namanya menjadi PUBG Lite dan terbuka untuk seluruh pengguna di Thailand. Pada Februari 2019 ini, PUBG Lite PC open beta diperluas ke empat negara lain, yakni Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Gameplay inti dari versi lite di sini tetap sama, yakni 100 pemain jatuh di sebuah pulau, mengambil beberapa jarahan, dan turun ke dalam wilayah pertempuran guna menjadi orang terakhir yang bertahan. Pada Februari 2019 ini, pemain di Indonesia bakalan dapat mencoba open beta dari game ini. Untuk dapat memainkannya, berikut ini Kabar Games persembahkan cara download dan install PUBG Lite PC serta pengaturannya.

Baca Juga :

Cara Download PUBG Lite PC

Cara Download PUBG Lite

Pertama-tama, bukalah situs web PUBG Lite via browser Google Chrome. Kemudian, Anda harus melakukan dua hal di sini: ajukan ID PUBG lalu unduh PUBG Lite Launcher. Jadi, mari kita unduh file penyiapan. Cara mengunduhnya sederhana, Anda cukup menekan tombol unduh pada halaman beranda guna mengarah ke bagian unduhan, gulir ke bawah dan tekan tombol oranye bertuliskan unduh guna mendapatkan pengaturan untuk PUBG Lite.

Setelahnya, Anda perlu menekan tombol terapkan untuk ID yang terdapat di kanan atas dan masukkan kredensial yang diperlukan dalam rangka membuat akun Anda. Ini merupakan sebuah langkah yang penting karena ID PUBG ini akan diminta oleh aplikasi guna memasukkan pemain ke dalam game.

Baca Juga :

Selepas mengerjakan langkah itu, buka akun email milik Anda dan tekan tautan konfirmasi untuk mendaftar dalam rangka memverifikasi ID Player Unknown Battlegrounds Anda. Selesai langkahnya!! Anda sudah menyelesaikan langkah-langkah mengunduh. Setelah selesai mengunduh aplikasi dan membuat id, langkah berikutnya adalah meng-install aplikasi PUBG Lite di PC Anda.

Cara Install PUBG Lite PC

PUBG Lite Launcher

Anda sekarang memiliki PUBG Lite launcher. Langkah selanjutnya mengunduh game itu sendiri. Kemudian buka PUBG Lite Launcher yang telah Anda unduh dan masukkan ID PUBG Anda.

Setelah Anda masuk, launcher akan terbuka dan tekan tombol oranye berukuran besar di bagian kiri bawah. Namanya install dan Anda harus menekannya guna memulai mengunduh PUBG Lite di PC Anda. Ukuran file dari game itu sendiri sekitar 1.9 GB. Setelah unduhan selesai, tutup launcher.

Berbicara tentang pengalaman bermain PUBG Lite, Anda perlu tahu bahwa grafik dan tekstur dalam game, mungkin tidak sama persis dengan game PUBG versi normal. Jadi jangan mengharapkan kualitas yang serupa ya! Yang paling menyenangkan dari aplikasi ini, tentu saja karena free to play yang membuat semua orang mendapatkan kesempatan memainkan game fps battle royale ini, selain itu faktor pemain dapat menggunakan PC kelas bawah juga menyenangkan.

Spesifikasi PUBG Lite PC

PUBG Lite Scope

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows 7, 8, 10 (64bit)
  • CPU: Core i3 2,4GHz
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 7, 8, 10 (64bit)
  • CPU: Core i5 2,8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

PUBG Lite PC saat ini sedang dalam pengujian open beta di Indonesia. Tidak ada salahnya untuk mencoba saja sekarang karena belum ada kata resmi tentang ketersediaan PUBG Lite secara resmi. Apakah Anda senang akhirnya dapat mencoba PUBG pada PC kelas bawah Anda? Jika ya, maka Anda dapat mencobanya segera. Bila Anda punya pertanyaan, beri tahu kami di komentar dan kami akan berusaha sebaik mungkin prihal membantu Anda. Jangan lupa nantikan terus update berita dan informasi PUBG hanya di Kabar Games! Demikian lah artikel cara download dan install PUBG Lite di PC serta pengaturannya.

Bagikan untuk teman: