legend-banner
9 Cara Cepat Naik Rank ke Level Master di Free Fire (FF)

9 Cara Cepat Naik Rank ke Level Master di Free Fire (FF)

Apakah kamu suka main Free Fire? Jika iya, kamu harus tahu cara mudah & cepat naik rank di Free Fire (FF). Kenapa? Kalau kamu bisa meningkatkan level atau pangkat kamu sampai ke Master atau Heroic di game FF ini, maka kamu bisa jadi pemain terbaik dan teratas. Menarik kan? Buat Kamu yang mencari cara curang naik ke master di garena Free Fire bisa minggir dulu yah, karena tips ini hanya untuk pemain yang benar benar mau jadi pro player.

Tapi sebelum kita sampai ke pembahasan, ada baiknya Kamu membaca tips bermain Free Fire untuk pemula dari Kabar Games terlebih dahulu agar tidak jetlag membaca panduan ini nantinya. Nah, berikut ini adalah cara mudah dan cepat naik pangkat ke level master di ranked game Free Fire (FF) versi Kabar Games.

Baca Juga :

Jangan Bermain Solo

Jangan bermain solo, ingat itu, ini adalah salah satu cara terbaik untuk cepat naik rank ke level master atau heroic di game Free Fire (FF). Ketika kamu memainkan game ini sendirian, semua orang bisa membunuh kamu dari tempat mana pun jika kamu bentrok di area yang salah. Karena itu, kamu sangat disarankan untuk bermain duo atau skuad untuk meminimalisir kekalahan.

Selanjutnya, ketika kamu memainkan game Free Fire ini, kamu harus bermain dengan teman-teman yang biasa kamu ajak bermain atau dalam istilah sekarang mabar. Kenapa? Karena teman teman Kamu akan lebih memahami bagaimana cara Kamu bermain pastinya.

Hindari Membuka Parasut

Tips berikutnya untuk cepat naik rank di Free Fire (FF) cara nya adalah dengan menghindari membuka parasut, loh maksudnya gimana? Biasanya, setelah melompat dari pesawat, kamu bisa membuka parasut. Namun, jangan lakukan ini! Kenapa? Karena membuka parasut akan membuat proses terjun menjadi lambat.

Selain itu, dengan membuka parasut bisa membuat kamu mendarat lebih lambat dari lawan kamu. Dengan demikian, mereka dapat menembak kamu saat kamu berada di udara. Kamu perlu tahu bahwa game Free Fire (FF) ini akan membuka parasut secara otomatis. Itu akan terjadi ketika kamu mendekati tanah.

Cari Tempat Terbaik

Tips berikutnya, Kamu harus menemukan tempat terbaik untuk mendarat. Tentunya kamu harus memilih tempat yang tidak terlalu ramai. Ingatlah bahwa kamu harus fokus pada peningkatan rank bukan jadi Rambo. Jadi, jika kamu terbunuh di awal permainan, itu bukan cara terbaik untuk naik rank.

Loading…

Hindari Mendarat di Tempat Ramai

Sebelum mendarat, para pemain pasti akan sering mencoba untuk mendapatkan item terlebih dahulu seperti senjata tersakit Free Fire, peralatan medis, amunisi, granat, dan lainnya. Kemudian, mereka akan mendarat di banyak bangunan. Namun, itu meningkatkan peluang untuk bertemu musuh. Jadi, mendaratlah di area yang kurang ramai, di mana hanya ada satu atau dua bangunan.

Gunakan Senjata Andalan

Biasanya, banyak tipe pemain Free Fire yang terburu-buru untuk membunuh musuh. Selain itu, mereka juga terburu-buru untuk mengamankan looting dan mengambil semua senjata yang ada, meski mereka tidak memerlukan dan tidak menguasai senjata itu. Tips ini harus Kamu praktekan dengan baik jika ingin cepat naik rank di Free Fire (FF), cara nya yaitu kamu harus lebih berkonsentrasi pada efisiensi looting.

Baca Juga :

Kumpulkan saja peralatan yang memang dibutuhkan dan amankan senjata andalan kamu. Ingatlah bahwa senjata terbaik adalah senjata yang sangat kamu kuasai, karena jika Kamu mengambil senjata yang tidak Kamu kuasai, maka kesempatan Kamu untuk bertahan hidup sangatlah kecil.

Kurangi Naik Kendaraan

Saat kamu bermain solo, hindarilah menggunakan kendaraan, meskipun ini darurat. Kenapa? Karena kendaraan itu berisik. Namun, jika kamu harus menggunakan kendaraan, kamu bisa melakukannya, tetapi hanya untuk waktu yang sangat singkat. Kemudian, kamu disarankan untuk cepat-cepat menjauh dari area tersebut dan tinggalkan saja kendaraannya.

Selalu Gunakan Headphone

Saat kamu menggunakan headphone, kamu dapat mendengarkan musuh yang mengendarai kendaraan. Itu akan memperingatkan kamu dan bahkan membuat kamu bisa melindungi diri. Selain itu, jika musuh menembak kamu, kamu bisa mengambil tindakan dengan cepat. Jadi, gunakan headphone gaming terbaik kamu selalu saat memainkan game ini.

Bermain Secara Objektif

Tips berikutnya untuk naik rank di Free Fire (FF) adalah bermain secara objektif. Itu berarti kamu tidak boleh bernafsu membunuh dengan mudah jika kamu ingin meningkatkan rank dengan cepat. Jadi, pastikan bahwa kendaraan aman terlebih dahulu. Itu akan membuat mobilitas lebih baik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, sehingga bisa menemukan tempat looting terbaik di game FF dan juga kalau Kamu hoki, bisa mendapatkan senjata terbaik Free Fire.

Jangan Pernah Menyerah

Dalam hal ini, kamu harus fokus pada prosesnya. Menaikkan rank di Free Fire (FF) menjadi Heroic atau Master harus dilakukan secara terus menerus. Pastikan kamu bisa konsisten dan bersemangat sampai kamu mencapai rank Heroic. Jadi jika suatu waktu kamu kalah, jangan pernah menyerah, tetap optimis!

Nah, itulah tadi tips ampuh cara mudah & cepat naik pangkat ke level master atau heroic di rank game Free Fire (FF) yang harus kamu tahu. Semoga kamu bisa memahami dan menerapkannya dengan baik untuk menjadi pemain terbaik di game ini yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...