legend-banner
3 Cara Cepat Mengetahui dan Menemukan Impostor di Among Us

3 Cara Cepat Mengetahui dan Menemukan Impostor di Among Us

Game Among Us saat ini memang menjadi salah satu game yang paling digemari di seluruh dunia. Dalam game ini ada dua peran yang bisa kamu mainkan, yakni Crewmates dan Impostor. Ketika kamu berperan sebagai Crewmates, untuk memenangkan permainan kamu harus mengetahui sekaligus mencari Impostor dengan cepat.

Ketika kamu berperan sebagai Crewmates di Among Us, ada berbagai macam task yang harus kamu selesaikan. Selama penyelesaian task-task tersebut, supaya tidak terbunuh kamu harus menghindar dari Impostor. Sayangnya, banyak pemain yang tidak mengetahui siapa yang menjadi Impostor.

Baca Juga :

Selain karena memang tidak diketahui identitasnya, pemain yang menjadi Impostor sering kali berbohong untuk menyembunyikan topengnya. Tidak sedikit pemain yang kesulitan dalam mengetahui Impostor di Among Us. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab ada acara khusus untuk mencari Impostor dengan cepat di Among Us. Penasaran? Berikut Kabar Games berikan tips, trik dan caranya.

Check CCTV di Ruang Security

Cara Mengetahui Impostor Among Us Check CCTV di Ruang Security

Cara pertama yang bisa kamu lakukan jika ingin menemukan Impostor dengan cepat adalah dengan mengecek CCTV yang ada di ruang security. Di situ, kamu bisa mengetahui keadaan di beberapa tempat yang menjadi arena permainan. Melalui CCTV yang ada di ruang security itu, setidaknya ada empat kamera pengawas yang menunjukkan di beberapa lokasi.

Jika kamu melakukan pengawasan secara terus menerus, bisa saja kamu bisa melihat Impostor saat melakukan aksinya dan terekam melalui kamera CCTV. Tidak hanya itu, salah satu kamera CCTV tersebut ada juga yang mengarah pada ruangan yang terdapat ventilasinya.

Jika kamu melihat ada pemain yang masuk atau keluar dari ventilasi tersebut, bisa dipastikan dialah yang menjadi Impostor. Karena, hanya pemain yang berperan sebagai Impostorlah yang bisa keluar masuk ke dalam ventilasi.

Loading…

Perhatikan Pemain yang Sering Pergi ke Ruang Admin

Perhatikan Pemain yang Sering Pergi ke Ruang Admin

Hal yang bisa kamu lakukan selanjutnya untuk mendeteksi siapa yang menjadi Impostor adalah dengan memperhatikan pemain yang sering pergi ke ruang admin. Mengapa begitu? Karena di ruang admin, kamu bisa melihat keberadaan semua pemain yang ada dalam pesawat. Meskipun tidak diketahui pemain yang mana.

Baca Juga :

Di ruang admin, kamu bisa mengetahui posisi semua pemain yang ada dalam ruangan. Hanya saja, yang ditampilkan bukan warna karakternya secara langsung, melainkan hanya sebuah helm berwarna kuning yang ada di tengah-tengah ruangan. Jadi, semua pemain terlihat sama, hanya diketahui letak posisinya saja.

Ruang admin sering menjadi tempat pengecekan Impostor untuk mencari target yang akan dibunuh. Karena dengan bantuan ruang admin, sang Impostor bisa mengetahui letak semua pemain. Dengan begitu, dia bisa memilih target yang sedang sendirian dan berada di tempat yang sepi.

Jika kamu memainkan peran sebagai Crewmates dan mendapati pemain yang sering berlalu lalang di dekat atau di dalam ruang admin, kamu harus waspada dan curiga dengannya. Karena bisa saja dialah yang menjadi Impostor dan sedang mencari target untuk dihabisi.

Perhatikan Gaya Saat Berdiskusi

Cara Mengetahui Impostor Among Us Perhatikan Gaya Saat Berdiskusi

Cara mengetahui Impostor di Among Us dengan cepat selanjutnya adalah dengan memperhatikan gayanya ketika berdiskusi. Setiap kali ada pemain yang melakukan report karena menemukan mayat, maka diskusi akan dimulai. Tidak hanya itu, diskusi juga bisa dimulai ketika ada pemain yang menekan tombol emergency meeting.

Tombol itu biasanya digunakan ketika ada keadaan darurat seperti pemain yang melihat secara langsung pemain lain masuk ke dalam vent atau melakukan pembunuhan. Ketika diskusi berlangsung, semua pemain akan mengeluarkan argumennya untuk berdialog. Namun tidak sedikit yang memilih untuk diam dan cari aman.

Saat diskusi inilah pengamatan dan pemahaman sangat penting dilakukan. Biasanya, pemain yang berperan sebagai Impostor lebih sering kali menyerang dan menuduh pemain lain yang menjadi Impostor. Selain untuk menyembunyikan diri, sang Impostor ingin memprovokasi pemain lain untuk ikut-ikutan mempercayainya.

Provokasi yang dilakukan oleh sang Impostor sering kali terbukti ampuh untuk mengeluarkan pemain lain. Akibatnya, justru para pemain Crewmates lah yang dikeluarkan dari permainan karena tertuduh sebagai Impostor. Jika nantinya pemain yang dituduh itu bukanlah Impostor, kamu harus mengingat siapa yang menuduhnya terlebih dahulu.

Karena kemungkinan besar, pemain yang menuduh pemain lain terlebih dahulu adalah sang Impostor sebenarnya. Selain itu, karena terkadang pemain yang menjadi Impostor tidak hanya satu, sering kali provokasi yang dilakukan oleh sang Impostor berhasil. Hal itu dikarenakan dia mendapatkan dukungan dari Impostor lainnya.

Akibatnya, pemain Crewmates lain menjadi percaya dan ikut-ikutan dengan mereka. Kamu harus mengingat siapa pemain yang menuduh dan menyetujui terlebih dahulu. Karena jika yang dituduh itu bukanlah Impostor, hampir bisa dipastikan bahwa merekalah Impostor sesungguhnya. Licik banget kan!

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari Impostor di Among Us dengan cepat. Selalu waspada dan berhati-hati dengan setiap pemain. Karena kita tidak pernah tahu siapa yang menjadi Impostor sebenarnya.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...