Call of Duty Mobile yang Baru Sedang Dikembangkan

Call of Duty Mobile yang Baru Sedang Dikembangkan

Pecinta games tembak menembak dan games mobile kedatangan berita menggembirakan. Developer game FPS Call of Duty merilis pengumuman terbaru yang bakalan membuat banyak pemain games mobile bersorak kegirangan. Pasalnya, games Call of Duty Mobile yang terbaru bakalan diluncurkan.

Call of Duty Mobile

Call of Duty pada awalnya dibuat untuk simulasi tentara dan juga persenjataan dari Perang Dunia kedua. Games FPS ini sudah dirilis sejak akhir tahun 2003. Permainan yang dibuat dengan engine yang didasari dari games Quake III: Team Arena masih populer hingga sekarang.

Kini, developer games King yang terkenal dengan games mobile Candy Crush direncanakan akan merilis Call of Duty versi mobile terbaru. Perilisan games mobile ini akan didahului dengan peluncuran Call of Duty: Black Ops 4 yang sedang dikembangkan oleh developer games Activision. COD Black Ops 4 merupakan rentetan panjang dari seri COD yang akan hadir dengan dua mode andalan berupa zombie dan multiplayer. Games ini akan hadir pada akhir tahun 2018.

King Website

Adanya kabar mengenai Call of Duty mobile terbaru dikarenakan tersebarnya postingan iklan lowongan pekerjaan untuk pembuatan games tersebut. Ada pun salah satu posisi yang diperlukan, yakni Level Designer. Pekerja yang diterima akan ditempatkan di Stockholm, Swedia.

Dilansir dari Gamerant, pada hari Jumat (18/5/2018), iklan lowongan pekerjaan itu berisikan kata-kata mengenai pekerja harus mampu membuat game Call of Duty didefinisikan ulang di smartphone dengan tujuan pengalaman terbaik bagi pemainnya.

Perusahaan menambahkan bahwa games Call of Duty yang baru akan dibuat dengan tampilan yang lebih segar, sangat mudah diakses, dan sosial, serta mampu memberikan pengalaman bermain games COD yang telah ada sebelumnya.

Level Designer Call of Duty

Karyawan yang diterima dalam posisi Level Designer dipastikan terlibat di dalam penyempurnaan dan juga pembuatan level dari games, khususnya penyeimbangan permainan serta memastikan Call of Duty tetap menyenangkan saat dimainkan.

Selain iklan lowongan untuk posisi Level Designer pada games Call of Duty mobile terbaru, developer games King juga mencari pekerja yang diharapkan mampu mengisi jabatan Senior Network Engineer, dan Senior Tools Developer.

Iklan lowongan pekerjaan yang diluncurkan King, sebenarnya, sudah ada juga dari tahun lalu. Pada tahun 2017, King merilis iklan lowongan pekerjaan yang berkaitan dengan games Call of Duty Mobile terbaru ini. Hanya saja, iklan lowongan yang dibuat perusahaan tersebut tak viral seperti sekarang ini yang membuat banyak orang mengetahui bakalan ada COD versi mobile. Iklan lowongan yang dibuat tahun lalu oleh King bertujuan untuk mencari pekerja yang mampu mengisi jabatan Senior UX/UI Designer, Senior Systems Designer, Level Designer, dan Art Director.

Lowongan Call of Duty Mobile

Prihal King yang menggarap Call of Duty Mobile alih-alih Activision dikarenakan perusahaan games tersebut telah diakuisisi oleh Activision dan sekarang ini Activision memfokuskan pengerjaan games mobile di sana. Akuisisi King oleh Activision terjadi pada Nopember 2015 yang nilainya mencapai US$5,9 miliar.

Selepas akuisisi terjadi, King belum pernah lagi melahirkan games mobile yang baru. Perusahaan games ini hanya meneruskan portofolio dari games mereka yang masih ada. Proyek games Call of Duty Mobile terbaru ini akan menjadi proyek games perdana berskala besar yang akan dibesut oleh King.

Demikianlah berita tentang Call of Duty Mobile yang digarap oleh King. Nantikan, terus kabar paling anyar dari games ini di Kabargames dan juga games PC lainnya ya!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!