sukistreet
COD Mobile PC: Cara Download APK, Install & Spek CODM

COD Mobile PC: Cara Download APK, Install & Spek CODM

Call of Duty atau yang biasa disebut dengan COD, kini versi Mobile APK nya sudah resmi dirilis dan bisa dinikmati para gamer di Android dan iOs sehingga Kamu bisa bermain CODM di PC. Kalau kamu dulu sudah pernah mendaftar saat masa pre release maka kamu akan mendapatkan hadiah tambahan yang bisa kamu dapatkan dalam game. Game ini sendiri adalah hasil kerjasama antara Activision dan Tencent yang dikembangkan oleh Timi, studio milik Tencent yang juga mengembangkan game Saint Seiya Awakening.

Nantinya para pemain Call of Duty (COD) Mobile ini akan bermain bukan dalam server global, melainkan bermain menggunakan server Indonesia. Pertimbangan ini diambil supaya konektivitasnya bisa dimaksimalkan untuk meminimalisir ping besar ataupun lag pada game sehingga para pemain bisa bermain dengan tenang dan nyaman. Nah, bagian istimewanya COD bisa kamu mainkan di ponsel kentangmu loh. Yuk langsung simak saja, cara download APK, install dan spesifikasi bermain COD Mobile (CODM) di PC.

Baca Juga :

Pilihan Mode COD Mobile di PC

Mode Call of Duty Mobile

Game CODM dapat dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Sama seperti versi PC nya tidak hanya bisa bermain multiplayer, namun kamu juga bisa bermain battle royale sekaligus menjadi salah satu game mirip PUBG yang bisa kamu jadikan alternatif bermain di hp. Namun mode Battle Royale baru bisa kamu mainkan setelah mencapai level 7. Selain itu COD Mobile juga menyediakan fitur Battle Pass.

Mode Call of Duty Mobile

  • Frontline
  • DeatMatch
  • Domination
  • Search and Destroy
  • Practice vs AI

Dimana map COD Mobile yang bisa digunakan adalah Random, Crash, Kill House, Crossfire, Nuketown, dan Hijacked. Untuk mode Battle Royale, sementara ini baru ada 1 map saja yaitu Isolated. Uniknya disini kamu bisa memilih bermain sebagai FPP (first-person perspective) atau TPP (third person perspective).

Spesifikasi COD Mobile di Smartphone

Spesifikasi CODM di Android:

  • Prosesor Dual Core 1,2 GHz
  • RAM 1,5 GB
  • Android Version 4.3 ke atas
  • Storage: 2,6 GB (Download size 1,1GB)

Spesifikasi CODM di iOs:

  • Minimum IPhone 6
  • iOS 9 ke atas
  • Storage: 2,6 GB (Download size 1,1GB)

Cara Main COD Mobile (CODM) di PC

Cara Main COD Mobile di PC

Ini adalah berita gembira, karena COD untuk versi PC aslinya adalah game berbayar dimana kamu harus membelinya melalui Steam. Namun COD Mobile dapat di download gratis melalui Playstore dan juga Apple Store, inilah kemudian yang membuat para gamer buru buru mendownload apk COD Mobile (CODM) supaya bisa bermain di PC dengan gratis.

Loading…

Caranya adalah bermain dengan menggunakan emulator. Dari sekian banyak emulator android ringan terbaik, salah satu yang paling direkomendasikan adalah Tencent Gaming Buddy atau yang sekarang bernama GameLoop. Emulator ini resmi dari Tencent dan selalu mendapatkan update dari developernya terutama untuk bermain game online terbaru keluaran Tencent.

Spesifikasi COD Mobile (CODM) di PC

  • CPU: 1.8 GHz Dual Core Dari Intel atau AMD
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT
  • ATI/AMD: Radeon HD2600/3600
  • RAM: 4GB
  • OS: Windows 10, 8.1, 8, dan 7
  • Storage: 2GB

Supaya dapat bermain dengan lancar, ada baiknya Kamu memperhatikan rekomendasi Kabar Games di atas untuk spesifikasi COD Mobile (CODM) PC atau Laptop minimal yang diperlukan untuk menghindari lag saat bermain. Selain itu Kabar Games Memiliki artikel lainnya yang sejenis seputar:

Baca Juga :

Cara Download COD Mobile (CODM) APK

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bermain COD Mobile (CODM) di PC, kamu bisa bermain game ini secara gratis tanpa harus membeli di Steam selain itu kamu tidak perlu takut kehabisan baterai hp gaming kamu. Berikut ini adalah langkah langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa bermain di PC atau Laptop.

  1. Langkah pertama adalah download dan install GameLoop atau Tencent Gaming Buddy disini
  2. Cari Call of Duty Mobile (CODM) dalam pilihan yang sudah ada untuk mendownload apk nya.
  3. Install apk COD Mobile di emulator GameLoop tersebut
  4. Setelah proses download dan install APK selesai kamu bisa langsung bermain.
  5. Ingat jangan mencoba setting yang melebihi kemampuan PC kamu ya untuk menghindari lag pada game.

Nah itulah tadi cara download APK, install dan setting serta spesifikasi untuk bermain COD Mobile (CODM) di PC dengan menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy atau yang sekarang menjadi GameLoop. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk ikuti Kabar Games agar selalu mendapatkan update terbaru seputar Battle Royale dan esports.

Bagikan untuk teman:
Loading...