legend-banner
Bury Me My Love, Game Adaptasi dari Konflik Suriah

Bury Me My Love, Game Adaptasi dari Konflik Suriah

Bertempat di Paris, Perancis, pada tanggal 26 Oktober 2017, games yang mencuri perhatian dalam Festival Games Indie IDFA dan A MAZE, Bury Me My Love sekarang telah tersedia untuk platform iOS dan Android. Games ini diinspirasi dari kenyataan, berkonsepkan petualangan pesan instan interaktif, yang berfokus pada konflik Suriah yang sedang berlangsung dan migrasi jutaan pengungsi yang dihasilkan. Ini merupakan pemeriksaan cinta dan harapan seperti yang terlihat melalui lensa yang paling terkena dampak krisis.

Games Apple Store Bury me my Love mengikuti, antarmuka seperti WhatsApp. Games ini tentang perjalanan berbahaya pengungsi dari Suriah ke Eropa, dari sudut pandang suaminya yang harus tinggal di lingkungan yang sama berbahayanya dari rumah yang dilanda perang tersebut. Games ini telah diproduksi dengan cara konsultasi kepada pengungsi Suriah di kehidupan nyata, namun karakter permainannya adalah fiktif.

Baca Juga :

Review Bury Me My Love

Bury Me My Love review

Berbicara kepada Polygon tentang Bury Me My Love pada tahun 2017, Florent Maurin dari the Pixel Hunt selaku produser dan desainer games berkomentar seperti di bawah ini terkait game yang dibuatnya:

“Permainan tidak harus menyenangkan dan sepele. Seperti setiap media, games bisa mengatasi topik apapun. Membuat games ini, mengubah cara saya memikirkan migran. Saya harap ini, mungkin, memiliki efek yang sama pada pemain.”

Games Play Store ini dikembangkan oleh studio independen Prancis The Pixel Hunt, Figs dalam produksi bersama dengan ARTE, dan diterbitkan oleh Playdius. Game ini menawarkan sebuah tantangan unik dalam krisis pengungsi Suriah yang sedang berlangsung.

Bury Me My Love adalah judul premium yang tersedia di perangkat iOS dan Android, dengan harga 3,49€ / $2,99 / £2,99. Anda bisa mengikuti game via situs resminya atau di media sosial via Twitter atau Facebook resminya.

Loading…

Developer Bury Me My Love

Developer Burry Me My Love

Developer Playdius

Playdius adalah penerbit video game independen Prancis yang sedang naik daun, dengan misi memasarkan permainan pilihan langsung di seluruh platform. Publisher ini patut mendapat pengakuan atas kreativitas dan orisinalitas mereka dalam setiap pembuatan game – gamenya.

Baca Juga :

Developer Pixel Hunt

Didirikan pada tahun 2014 oleh Florent Maurin, The Pixel Hunt adalah studio video games yang didedikasikan untuk judul yang terinspirasi oleh kenyataan. Perusahaan games ini telah menjalankan banyak proyek yang ditugaskan dari klien seperti France Télévisions, ARTE dan Le Monde, tapi game dengan latar belakang konflik suriah ini adalah proyek independen pertama Pixel Hunt.

Developer ARTE

Dibuat pada tahun 1992, ARTE adalah TV Eropa dan jaringan digital publik dengan fokus pada penciptaan dan inovasi. Dalam dekade terakhir, Developer games ARTE telah menghasilkan sejumlah karya interaktif utama, antara lain game Type: Rider, Californium, dan SENS VR.

Developer Figs

FIgs adalah agen desain digital yang mengkhususkan diri pada desain pengalaman pengguna dan antarmuka grafis. Studio ini bekerja untuk veteran industri seperti Ubisoft dan Amplitude. Game berlatar belakang konflik suriah ini adalah proyek permainan independen pertama Figs.

Bury Me My Love Trailer

Demikian lah berita games terbaru dari perusahaan games Playdius, Pixel Hunt, ARTE, dan Figs tentang perilisan games hasil kerja sama mereka yang berjudul Bury Me My Love di iOS dan Android pada 25 Oktober 2017. Unduhan games ini dapat dilakukan via link laman Apple App Store ini, dan juga Google Play Store.

Nantikan terus berita terhangat yang datang dari games mobile, games lainnya dari Playdius, Pixel Hunt, ARTE, dan Figs, serta games iOS, dan Android hanya di portal berita gadget dan permainan online kesayanganmu hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...